5 Keseruan IIMS Motorbike 2019, Grand Prize Kawasaki W175!

Moladin – IIMS Motorbike 2019 siap terselenggara pada 29 November – 1 Desember di Istora Senayan, Jakarta. Pameran otomotif roda dua tersebut diklaim mampu menyajikan berbagai keseruan untuk pengunjung.

Sajiannya berupa motor-motor baru, custom, spare part, sampai dengan pemberian grand prize Kawasaki 175 untuk pengunjung. Ingin tahu lebih detail soal IIMS Motorbike 2019 dan berapa harga tiket masuknya? Simak bahasan berikut:

 

1. Diikuti 10 Merek Motor di Indonesia

IIMS 2019 akan di ikuti 10 merek motor di Indonesia

Buat kamu yang ingin mencari motor baru, IIMS Motorbike 2019 bisa jadi solusi. Pameran otomotif ini diramaikan oleh 10 merek roda dua di Tanah Air, seperti Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Piaggio, Vespa, Yamaha dan Peugeot. Soal produk baru yang bakal meluncur di sana, sampai saat ini belum ada informasi lebih jelas.

“Kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merek roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertamah,” kata Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh ketika melakukan konferensi pers di Jakarta, hari ini (11/5).

 

2. Diskon Aksesori Motor

yamaha-nmax-konsep-skyline-gt-rOhlins siap berikan diskon di IIMS 2019

Puluhan industri aksesori motor dan rumah modifikasi siap meramaikan IIMS Motobike 2019. Mereka antara lain Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Ducth.

Khusus aksesori motor, pengunjung dapat membeli dengan diskon menarik selama pameran berlangsung. Sementara untuk rumah modifikasi, mereka siap menyajikan beberapa motor andalan yang tentunya bisa jadi inspirasi buat kamu ketika ingin membangun motor custom. Tidak ketinggalan, adir pula Fantasy World yang spesial dibangun oleh rumah modifikasi, Biker’s Station.

Baca juga;

 

3. Grand Prize Kawasaki W175

Kawasaki W175 jadi grand prize

Mau kawasaki W175 secara gratis? Kamu bisa langsung datang ke IIMS Motobike Expo 2019. Syarat untuk mendapatkan motor berpenampilan retro itu adalah dengan bertransaksi minimal Rp 100 ribu (berlaku kelipatan) selama pameran. Dari uang yang dibelanjakan tersebut, kamu bakal dapat kupon undian dan berkesempata mendapat grand prize Kawasaki W175.

Harga Kawasaki W175 baru, saat ini mulai Rp 30.3 juta (OTR Jakarta). Selain berpenampilan retro, kuda besi geng hijau tersebut juga istimewa lantaran masih pakai teknolog lawas seperti karburator dan sistem pencahayaan full bohlam. Depot dayanya berkubikasi 177cc, hasil adaptasi dari Kawasaki Eliminator.

 

4. Harga Tiket IIMS Motobike Expo 2019

deretan-motor-baru-giias-2019Benelli juga ikut serta IIMS Motobike Expo 2019

Buat kamu yang mau datang ke IIMS Motobike Expo 2019, pameran ini dimulai pada 29 November hingga 1 Desember di Istora Senayan, jakarta. Pameran motor ini terbuka untuk umum dengan harga tiket masuk Rp25 ribu. Menariknya, khusus pengunjung yang datang berkelompok tersedia tiket grup seharga Rp75 ribu yang bisa dipakai oleh empat orang.

 

5. Motobike Parade & Catwalk

Perlengkapan Touring MotorBakal ada motobike parade

“Motobike Parade & Catwalk menjadi salah satu program andalan kami. Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merek serta motor dengan status limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati, papar Noor Saleh.

Sebagai bentuk kegiatan sosial, IIMS Motobike Expo 2019 juga bekerjasama dengan komunitas motor baik dan Yayasan AIDS Indonesia menyelenggarakan aksi White Riding bertepatan dengan Hari AIDS Sedunia pada 1 Desember 2019. Pada hari itu akan dilakukan penjualan aksesori yang keuntungannya didonasikan untuk teman-teman dengan HIV/AIDS.

Kegiatan lain adalah Saturday Morning Ride (Satmori) dan Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama komunitas bikers. Ada pula band-band keren seperti Kelompok Penerbang Roket (29/11), Riot Club (30/11), dan Feast (1/12) untuk menghibur para pengunjung yang datang.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *