Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Motor Yamaha Terbaik DP Mulai Dari Rp 400 Ribuan

by Gugus Senjaya

Motor Yamaha Terbaik – Nggak kerasa ya, September sudah masuk minggu kedua saja! Nah, masih dalamm rangka memperingati hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September lalu, Moladin masih punya serangkaian promo menarik lho! Seperti yang akan diulas dalam artikel ini nih!

Intp yuk 5 rekomendasi motor Yamaha terbaik yang DP-nya dimulai dari 400 ribuan aja!

Mio M3 125, Salah Satu Motor Yamaha Terbaik dengan Harga Murah

motor yamaha terbaik

Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3, motor favorit rakyat Indonesia ini dipersenjatai dengan mesin blue core 125 CC, sangat bertenaga, handal, irit dan efisien. Tak lupa juga dilengkapi dengan ECO Indicator untuk mengingatkan pengendara agar tetap melaju dalam kecepatan stabil antara 20-60 km/jam sehingga bisa menghemt bahan bakar. Dengan kapasitas tangki sebesar 4,2-liter, motor ini siapa dipakai untuk memeriahkan karnaval kemerdekaan di kota kalian.

Fitur unggulan lainnya di motor ini antara lain Advance Key System, smart stand side switch, Multifuncion Key; satu kunci untuk semua, smart lock; tombol ajaib untuk mengamankan pengereman saat berhenti di tanjakan atau jalan menurun. Dan dilengkapi juga bagasi yang luas 10,1-liter untuk kenyamanan berkendara kalian.

Yamaha Soul GT 125 All New

[product product=”YAMAHA SOUL GT ALL NEW” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Soul_GT_125_All_New_2072_66563_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-soul-gt-125-all-new-matic-air-cooled-4-stroke-sohc-125cc?utm_source=yamaha_soul_gt_all_new&utm_medium=buttonbiru_blog_yamaha_dp_400ribu&utm_campaign=utm_campaign%3Dyamaha_soul_gt_all_new” price=”Rp 500 Ribu” description=”*harga di bawah adalah DP motor” button=”KREDIT MOTOR INI YUK!”]

Baca juga  Honda X-ADV 2021, Lebih Beringas!

Yamaha Soul GT 125 CC All New ini mesinnya menggunakan teknologi blue core sehingga tarikannya halus, nyaman dikendarai, dan terutama irit bahan bakar. Terlebih lagi ada ECO Indicator yang memberikan informasi mengenai cara berkendara kalian, apakah irit bahan bakar atau tidak. Motor kalian ini juga semakin irit bensin dengan adanya Stop & Start System (SSS) , teknologi yang dapat membuat mesin motor mati sendiri apabila berhenti lebih dari 5 detik, dan akan kembali menyala saat Moladiners memutar tuas gas.

Seperti motor Yamaha lainnya, Yamaha Soul GT 125 All New ini juga dilengkapi dengan fitur smart stand side switch, fitur keren buat kalian yang suka lupa menaikkan standard samping. Advance Key System, buat kalian yang suka senewen mencari motor di tempat parkir, serta smart lock dan desain lampu depan yang mewah. Bagasinya sangat luas, 14-liter saja, cukup untuk menampung segala keperluan kamu saat berkendara.

Yamaha X Ride 125 All New

motor yamaha terbaik

Yamaha X-Ride punya tampilan khas motor petualang

Motor Yamaha terbaik selanjutnya adalah X-Ride. Skuter 125 CC ini selain menggunakan teknologi blue core dan ECO Indicator, juga memiliki sub-tanks type rear suspension berwarna emas yang membuat laju motor lebih stabil. Dilengkapi dengan ban tubeless, pengalaman berkendara kalian pastinya lebih aman dan nyaman.

Baca juga  Yamaha MX King 150 Warna Baru, Pakai Livery Asimetris

Desain LED Headlight alias lampu depannya juga mantap, plus dilengkapi juga dengan bagasi luas berkapasitas 10,1-liter untuk perlengkapan berkendara. Tangki bensinnya juga muat hingga 4,2-liter sehingga kalian tidak khawatir kehabisan bensin saat di jalan.

Fitur-fitur keren lainnya yag disematkan di motor ini adalah smart lock, smart stand side switch, hazard lamp alias lampu tanda bahaya, serta new-answer back system yang dipergunakan untuk menemukan lokasi motor kalian di keramaian. Dengan satu multifunction key untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang, serta untuk mengamankan lubang kunci, motor baru kalian siap dipakai beraksi.

Yamaha Fino Premium 125

[product product=”Yamaha Fino 125″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Fino_125_2070_76316_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-fino-125-matic-air-cooled-4-stroke-sohc-125cc?utm_source=yamaha_fino_125&utm_medium=blog_5-motor-yamaha-dp-400-ribu_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_fino_125″ price=”Rp. 500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Motor Yamah terbaik selanjutnya adalah Fino. Skuter 125 CC ini menggunakan teknlogi mesin blue core dan dilengkapi dengan ECO Indicator yang membuat kalian lebih irit dan ekonomis saat berkendara. Fitur tambahan lainnya yang disematkan di motor ini antara lain Advance key system, stand side switch, serta smart lock; pengunci rem yang aman saat berhenti di tanjakan atau jalan yang menurun.

Keunggulan utama motor ini ada pada desain retro stripping-nya yang ciamik. Didukung pula lampu depan LED-nya yang terang membuat semakin fokus saat berkendara. Dapatkan pula helm stylish yang menambah derajat kerennya kalian dengan membeli motor ini. Buruan ambil motor ini di Moladin!

Baca juga  Yamaha Tracer 9 GT Meluncur, Buat Penggila Touring!

Yamaha Mio M3 AKS 125 SSS

[product product=”Yamaha Mio M3″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Mio_M3_2068_76432_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-mio-m3-matic-air-cooled-4-stroke-sohc-125cc?utm_source=yamaha_mio_m3&utm_medium=blog_5-motor-yamaha-dp-400-ribu_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_mio_m3″ price=”Rp. 500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Rekomendasi motor Yamaha terbaik selanjutnya adalah Mio AKS SSS. Dilengkapi mesin 125 cc dengan teknologi blue core ini dilengkapi dengan & Start System (SSS) . Sistem ini berfungsi mengurangi konsusmsi bahan bakar yang tidak perlu apabila motor berhenti lebih dari 5 detik. Lampu SSS akan menyala ketika saklarnya sudah diaktifkan. Untuk menghidupkan kembali motor kalian cukup memutar tuas gas. Smart Motor Generator (SMG) yang dipasang di motor ini membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Fitur unggulan lainnya di motor Yamah terbaik ini antara lain ECO Indicator, Multifunction Key, Advance Key System, Smart Lock system; pengunci handel rem belakang, serta smart side stand switch untuk mengingatkan kalian menaikkan side stand. Tampilan motor ini terkesan semakin sporty dan berkelas dengan adanya velg warna emas. Buruan dapatkan motor ini di Moladin!

Sudah tahukan motor Yamaha terbaik yang dapat ditebus dengan harga murah? Nah, tunggu apalagi? Ajukan kredit motornya sekarang mumpung lagi ada promo beli motor gratis helm Moladin!

Ingat motor, ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika