Selasa, Maret 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Warna Yamaha Fino Terbaru, Lebih Manis dengan Merah Muda!

by Baghendra Lodra

Warna Yamaha Fino – Pabrikan garputala meluncurkan Yamaha Fino terbaru, awal 2020. Motor ini mendapat penyegaran dari sisi tampilan degnan pilihan warna yang lebih segar.

Total ada lima pilihan warna Yamaha Fino terbaru untuk konsumen Indonesia. Menariknya lagi, cat merah muda kini ikut menghiasi motor matik retro tersebut. Ingin tahu detailnya? Simak bahasan berikut:

1. Black Espresso Sebagai Warna Yamaha Fino Terbaru

warna yamaha fino

Aksen merah muda membuat tampilannya lebih manis


Pilihan warna yang satu ini benar-benar istimewa. Meski namanya black espresso, tapi tidak tersa pahit. Warna hitam yang melekat di seluruh bagian bodi dikombinasikan kelir merah muda, sehingga tampak manis.

Cat merah muda melekat di kover lampu depan, ssebagian sayap, dek, dan bodi samping. Tidak ketinggalan kover speedometer dan bodi belakang juga kena balutan merah muda ini. Kemudian sektor jok memakai warna cokelat.

Tertarik membeli Yamaha Fino dengan warna black espresso? Motor ini cuma tersedia untuk varian Fino Premium yang dijual Rp18.58 juta (OTR Jakarta).

Baca juga  Yamaha Nmax Vs Honda PCX, Lebih Bagus Mana?

Soal fitur, tidak ada yang berubah. Yamaha Fino Premium dilengkapi anak kunci dengan answer back system, mempermudah mencari motor di lokasi parkir. Ada pula ban lebar yang sudah pakai teknologi tubeless di kedua roda.

Daftar Harga Yamaha Fino Terbaru

Produk Kelebihan Harga
Yamaha Fino Premium Harga Terjangkau Cek Promo di Sini!
Yamaha Fino Grande Fitur Lampu LED dan SSS Cek Promo di Sini!

2. Caramel Brown

Warna Yamaha Fino 002

Yamaha Fino Premium belum pakai lampu depan LED dan tidak ada fitur SSS


Kombinasi warna cokelat muda dan tua melekat di Yamaha Fino Caramel Brown. Cat cokelat tua muncul di sepatbor dan hampir seluruh bodi. Sementara cat cokelat muda menjadi aksen untuk mempermanis tampilan, persis warna merah muda di Yamaha Fino Black Espresso.

Bagian jok pakai kelir cokelat. Warna Yamaha Fino Caramel Brown ini hanya ada di varian premium. Banderolnya Rp18.58 juta (OTR Jakarta).

Baca juga:

Baca juga  3 Kelebihan Yamaha Aerox 155 S Version

3. White Latte

Warna Yamaha Fino 003

Yamaha Fino Premium punya harga yang lebih murah dibanding Fino Grande


Sesuai namanya, cat putih jadi primadona untuk pilihan warna ini. Cat putih membungkus seluruh bodi motor, hanya saja di bagian tertentu ada kelir putih yang lebih gelap. Sebut saja di kover lampu depan, speedometer, bodi samping, dan belakang.

Tidak ketinggalan motor matik spesialis dalam kota ini aksen cokelat di beberapa bagian bodi. Jok juga pakai warna cokelat. Warna Yamaha Fino White Latte tersedia untuk varian premium dengan harga Rp18.58 juta (OTR Jakarta).

4. Warna Yamaha Fino Royal Blue Pakai Kombinasi Putih

Warna Yamaha Fino 004

Dengan fitur yang lebih banyak, Yamaha Fino Grande dibanderol lebih mahal dibanding Fino Premium

Yamaha Fino Grande pakai punya kombinasi warna baru. Meski namanya sama-sama Royal Blue, tapi kini dapat aksen putih. Warna putih muncul di kover lampu depan, speedometer, dan bodi belakang. Sementara sisanya disepuh cat matte blue.

Kemudian sektor jok pakai jahitan yang lebih mewah, berpola horizontal. Jok dibalut kulit cokelat.

Baca juga  Ini Kata Honda Soal Scoopy 125cc, Mungkinkah Terwujud?

Apa beda Fino Grande dengan Fino Premium? Selain penggunaan warna matte, Khusus varian Grande ada fitur lampu depan LED untuk pencahayaan lebih terang di malam hari. Lalu teredia fitur stop & start system (SSS) yang mampu menghemat konsumsi bahan bakar.

5. Luxury Red

warna yamaha fino

Fitur tambahan di Yamaha Fino Grande adalah SSS dan lampu depan LED


Kombinasi warna luxury red dan royal blue, tidak beda jauh. Tetap mengandalkan aksen putih sebagai pemanis. Hanya saja di sini, warna dominannya adalah matte red.

Jok juga sama, pakai pola horizontal. Soal harga, Fino Grande dibanderol Rp19.74 juta (OTR Jakarta).

Bila kamu tertarik membeli Yamaha Fino dengan DP ringan dan berbagai promo lain, langsung klik di sini!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika