Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Ada Test Drive Mobil Listrik di PEVS 2022, Kamu Bisa Coba!

by Tigor Sihombing
test drive mobil listrik di PEVS 2022

Bulan depan, kamu bisa lakukan test drive mobil listrik di PEVS 2022. Jika kamu belum tahu, PEVS adalah PERIKLINDO Electric Vehicle Show, siap terselenggara pada 22 – 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran.

Event PEVS 2022 akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba mobil listrik secara nyaman pada area indoor. Di sana siap dihadirkan Electric Vehicle (EV) Track, zona yang menghadirkan fasilitas Test Drive & Test Ride untuk memberikan pengalaman baru dalam menikmati mobil listrik.

Berbagai mobil listrik bisa dicoba di dalam Hall B3 & C3. Tidak lupa, beragam program yang sarat dengan teknologi siap memikat pengunjung, mulai dari Push Bike Race, EV Fun Rally, EV Riding, serta beragam program pendukung lainnya.

“EV – Track Zone kami hadirkan agar pengunjung dapat menikmati nuansa serba modern dan pastinya nyaman. Akan ada banyak hal di area ini yang dapat dinikmati oleh pengunjung, mulai dari program spesial bertajuk Test Drive & Ride secara indoor, yang akan memberikan Real Experience EV yang dapat dinikmati masyarakat.”

Baca juga  Harga Hyundai Ioniq 5 Batik Tembus Rp 1 Miliar?

“Melalui program ini, pengunjung berkesempatan menguji coba kendaraan ramah lingkungan secara nyaman di dalam Hall B3-C3 JIExpo, dengan menggunakan unit kendaraan listrik dari para brand yang berpartisipasi di PEVS 2022,” kata Rudi MF, Project Manager PEVS 2022.

Sebagai Informasi, PEVS 2022 turut mendukung program G20. Mengingat Indonesia memegang presidensi G20 pada 2021-2022 yang mengusung tema ‘Recover Together, Recover Stronger’ .

Ajang PEVS 2022 akan menjadi salah satu rangkaian G20 Spirit yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi seluruh pihak yang terlibat untuk pulih bersama. Sekaligus membuat program elektrifikasi yang dicanangkan oleh pemerintah semakin sukses

PEVS 2022 diikuti oleh sederet brand pengembang kendaraan listrik di Indonesia seperti DFSK, Haka Motors, Hyundai. Tidak hanya itu brand Prestige siap menggemparkan dengan menghadirkan taksi terbang E-Hang dan beragam koleksi mobil Tesla. Serta tak lupa brand Wuling yang hadir dengan product Electric Vehicle terbaru mereka Wuling EV.

Bus Mobil Anak Bangsa

Test Drive Mobil Listrik di PEVS 2022

Selain bisa test drive mobil listrik di PEVS 2022, pengunjung juga bisa menikmati MAB.

Tidak lupa commercial vehicle yang digadang-gadang menjadi transportasi umum masa depan di Indonesia yaitu Bus Mobil Anak Bangsa (MAB), dan kendaraan logistik masa depan turut hadir dalam perhelatan ini, yaitu Fuso.

Baca juga  5 Perbedaan Hyundai Ioniq Prime Vs Signature

Sedangkan dari lini kendaraan roda dua dan kendaraan niaga diikuti oleh Benelli, Keeway, Davigo, Datam Korea, Erolis, Nozomi, Rakata, Smoot EV dan Trolis, serta brand komponen pendukung kendaraan listrik seperti Birubatt, Fixio hingga sederet produk lokal yang akan menunjukan taringnya dalam menampilkan inovasi yang dimiliki.

Tidak bisa dihindari, era elektrifikasi yang disambut baik oleh seluruh stakeholders otomotif memungkinkan penambahan brand-brand elektrifikasi yang siap menunjukan produk electric vehicle terbaik mereka.

Tak ketinggalan, Produk EV siap untuk meramaikan perhelatan ini, mulai dari Aerobus, Evolusi 3D, Frogs.id, Oyika, dan Vixmo serta beragam brand-brand pendukung yang dapat dikunjungi di Hall C2.

Pameran yang akan berlangsung selama sepuluh hari ini diharapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat mengenai kendaraan listrik yang memiliki dampak positif bagi lingkungan, dan juga dapat menjadi sarana bagi produsen otomotif lokal untuk dapat terus berinovasi menyemarakkan industri kendaraan listrik sesuai dengan fokus pemerintah.

Demikian ulasan terkait test drive mobil listrik di PEVS 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Harga BMW i7 dan 735i Rakitan Lokal 2023, Sedan Termewah!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika