Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Adira Virtual Expo 2020 Resmi Digelar, Banyak Promo Menarik

by Deni Ferlindungan
Adira Virtual Expo 2020

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-30, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menggelar pameran digital bertajuk Adira Virtual Expo 2020.

Adapun event Adira Virtual Expo 2020 bakal digelar dalam format virtual 3D. Pameran ini akan berlangsung mulai dari tanggal 12 hingga 29 November 2020 mendatang.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti pameran Adira Virtual Expo 2020 dapat mengaksesnya dengan mudah. Selain itu, event ini bisa diakses secara nasional. Jadi bagi konsumen Adira yang berdomisili di mana saja, bisa bertransaksi sesuai dengan domisili mereka.

“Pandemi ini telah mengubah kebiasaan dan gaya hidup kita, kalau sebelumnya banyak aktivitas dilakukan secara tatap muka langsung, kali Ini kita harus melakukannya secara online atau virtual,” jelas Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Menurut Hafid, atas dasar tersebut yang mendorong Adira untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi dalam menjaga sinergi dengan ekosistem, sekaligus mendorong perekonomian nasional.

Menariknya setiap konsumen bisa mencari mobil dan motor, baik dalam kondisi baru maupun bekas, kendaraan niaga, e-bike, produk asuransi hingga fasilitas dana multiguna dari beragam brand ternama hanya melalui Adira Virtual Expo 2020.

Baca juga  Ini Para Pemenang Honda Racing Simulator Championship

Pameran ini juga turut didukung lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saya ingin mengajak semua pengunjung untuk menikmati Adira Virtual Expo 2020, silakan mencari produk sesuai kebutuhan dan nikmati berbagai penawaran menarik dan program pembiayaan terbaik yang tersedia,” beber Hafid.

Beragam Produk Tersedia di Adira Virtual Expo 2020

Adira virtual expo 2020

Adira Virtual Expo 2020 resmi digelar di Tanah Air

Selama pameran Adira Virtual Expo 2020 berlangsung, masyarakat bisa membeli kendaraan sesuai kebutuhan. Pasalnya ada beragam merek  otomotif ternama yang turut andil dalam pameran.

Mulai dari Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Honda, BMW, Wuling, Mini, Hino, Mitsubishi Fuso, Isuzu hingga Mercedes-Benz yang turut ambil bagian dalam pameran tersebut.

Untuk brand roda dua, turut dimeriahkan oleh Yamaha, KTM, Kawasaki, Piaggio Vespa, Viar hingga BMW Motorrad.

Nah, selama pameran Adira Virtual Expo 2020 berlangsung, pengunjung bisa mendapatkan beragam penawaran promo menari, seperti bunga mulai 2,6 persen, diskon dan cashback jutaan rupiah.

Baca juga  Perhelatan IIMS Motobike Hybrid Show Resmi Digelar

Ada juga free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite, bonus adirapoin bagi konsumen yang registrasi aplikasi adiraku, serta diskon angsuran hingga Rp 700 ribu.

Selain itu konsumen juga berkesempatan meraih benefit tambahan berupa program trade in mobil lama. Pada penyelenggaraan akhir pekan juga akan digelar program Happy Hour yang memberikan serangkaian penawaran menarik.

Tak hanya itu saja, bagi konsumen setia Adira Finance terpilih berhak untuk meraih 3x undian Tepat Mantap serta instant approval. Masih banyak lagi promo-promo yang diberikan Adira selama event berlangsung.

Sekadar informasi, bagi masyarakat yang ingin mengikuti pameran Adira Virtual Expo 2020 cukup mengakses via virtualexpo.adiraku.co.id. Event ini berlangsung selama 24 jam, lho!

Sedangkan jam operasional akan dibuka pada pukul 12.00 hingga 21.00 WIB (Senin-Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB.

Akses Adira Virtual Expo 2020 akan dibuka selama 24 jam melalui virtualexpo.adiraku.co.id, sedangkan jam operasional akan dibuka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB di hari Senin hingga Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB untuk hari Sabtu dan Minggu.

Baca juga  Kiprah Daihatsu yang Sukses Produksi 30 Juta Mobil

Well.. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian. 

Baca juga: 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika