Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

All New XSR 155 Tampil Beda, Gagah dan Stylish!

by Baghendra Lodra
kekurangan yamaha xsr 155

Aksesori All New XSR 155 – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadirkan motor yang jadi idola baru buat para pecinta motor sport heritage di Indonesia. Mengusung konsep “Born to be Free”, All New XSR 155 punya desain perpaduan sport heritage dengan teknologi modern. 

Rilis pada akhir tahun 2019 lalu, produk terbaru Yamaha ini langsung dapat sambutan hangat dari konsumen. Hal ini karena sesuai lifestyle konsumen yang ingin tampil beda, dimanjakan fitur dan performa mesin yang tangguh. Sama halnya seperti All New Nmax ABS 2020 yang begitu dinanti.

Untuk memperkuat karakter sport heritage All New XSR 155 dan tingkatkan tampilan penggunanya lebih stylish, Yamaha hadirkan aksesori sport heritage dan tracker. Terdapat harga paket yang lebih murah dibandingkan membeli satuan. Saat ini aksesori All New XSR 155 sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha.

”Hadirnya All New XSR 155 ditunjang juga dengan aksesori yang membuat tampilan motor dan pengendaranya semakin gagah dan keren. Beragam aksesori yang telah kami siapkan juga mempertegas karakter sport heritage yang menjadi ciri khas XSR 155. Dengan tambahan aksesori ini membuat konsumen bisa tampil beda dan stylish,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi.

Baca juga  5 Prediksi Motor Baru di 2020, Salah Satunya Ninja ZX-25R

Daftar aksesori All New XSR 155 bisa dilihat di link berikut https://www.yamaha-motor.co.id/part-accessories/accessories/. Tunggu apa lagi, segera beli karena sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha!

Daftar Harga Motor Naked Yamaha

Produk Kelebihan Harga
Yamaha MT 15 Desain sporti dengan panel instrumen digital modern Cek Harga Promo di Sini
Yamaha XSR 155 Dilengkapi ban dual purposes dan desain kental aura retro Cek Harga Promo di Sini

 

Harga All New XSR 155 Rp 36 Jutaan

2 40

Aksesori All New XSR 155 bergaya tracker

Soal harga jualnya, motor sport heritage yang dibekali dengan kapasitas mesin 155cc sudah tembus Rp 36.265 juta (OTR Jakarta). Harga yang cukup mahal jika dibanding dengan kompetitornya. Namun, jadi harga yang wajar berkat hadirnya fitur modern seperti panel instrumen full digital. All New XSR155 ersedia dalam dua pilihan warna, yaitu; matte black elegance (hitam) dan matte silver premium (perak).

Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Caranya mudah dan tidak perlu ribet. Kini melakukan pembelian dengan cara online ataupun kredit jadi lebih mudah. Caranya cukup dengan melakukan klik link ini! Dapatkan penawaran cicilan ringan dengan promo DP rendah dan harga terbaik untuk All New XSR 155.

Baca juga  Honda CBR250RR vs R25 vs Ninja 250, Mana Layak di Beli?

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika