Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Aksesori Mitsubishi Genuine Umbar Diskon

by Tigor Sihombing
Aksesoris Mitsubishi

Untuk kamu yang sedang berburu aksesori Mitsubishi, mungkin sekarang adalah saat yang tepat. Pasalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang menghadirkan program Accessories Campaign untuk konsumen setianya.

Aksesori sendiri memiliki banyak fungsi pada kendaraan. Misalnya membuat tampilan lebih gagah, lebih modern atau agar mobil tersebut sedikit berbeda dengan mobil kebanyakan.

Tapi ada baiknya pemasangan aksesori tidak boleh sembarang, melainkan menggunakan yang asli alias genuine. Selain supaya lebih aman digunakan, kualitas aksesori genuine harusnya terjamin oleh pabrikan.

Penggunaan aksesori Mitusbishi genuine juga tidak membuat hangus masa garansi kendaraan. Maka dari itu program Accessories Campaign dari Mitsubishi ini sangat membantu jika kamu ingin mengupgrade tampilan mobil sesuai rekomendasi pabrikan.

Program Accessories Campaign Mitsubishi ini berlangsung mulai 1 Juni – 31 Juli 2021, dan berlaku di dealer-dealer Mitsubishi seluruh Indonenesia. Menariknya, salah satu keuntungan jika konsumen membeli aksesori Mitsubishi dalam periode tersebut, ada hadiah berupa souvenir menarik untuk konsumen.

Maka dari itu dalam keterangan rilisnya pada Rabu (2/6), Mitsubishi mengahrapkan seluruh agar konsumennya dapat memaksimalkan benefit dan kemudahan yang berlaku selama periode.

Baca juga  Harga Truk Mitsubishi Fuso Euro 4, Setara Mobil Mewah!

Adapun model kendaraan yang bisa mengikuti program ini seperti  Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport. Jika membeli aksesori Mitsubishi untuk model ini konsumen akan mendapatkan diskon hingga 20 persen.

Asyiknya lagi diskon ini berlaku berlaku untuk pembelian aksesori Mitsubishi baik paket atau satuan. Selanjutnya untuk pembelian aksesori mobil Mitsubishi New Pajero Sport2, Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Triton3, konsumen akan mendaptkan diskon khusus hingga 10 persen.

Nah seluruh konsume kendaraan penumpang Mitsubishi juga berhak mendapatkan potongan harga hingga 15 persen untuk pembelian Dashboard Camera.

“Merupakan bagian dari tanggung jawab kami dalam memastikan kualitas kendaraan serta kenyamanan pengguna termasuk dalam mendapatkan layanan purna jual khas Mitsubishi ONE. Untuk itu kami selalu berusaha untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh dan menggunakan genuine accessories dengan kualitas berstandar Mitsubishi Motors.”

“Konsumen yang ingin melakukan personalisasi mobilnya, maupun menambah utilitas dan fungsi kendaraan dengan aman dan nyaman dapat memanfaatkan benefit dari campaign ini dengan penawaran harga spesial yang berlaku selama periode campaign di diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Baca juga  3 Fitur Hemat BBM di Xpander Cross Terbaru, Bisa Dicoba!

Pihak Mitsubishi dalam keterangan rilisnya juga melaporkan, jika konsumen ingin mengatahui informasi lebih lengkap mengenai Accessories Campaign ini bisa kontak langsung dealer terdekat dan juga customer care MMKSI di 0804-1-300-300.

Mobil yang Mendapat Potongan Diskon Aksesori Mitsubishi

Aksesori Mitsubishi

Mobil-mobil Mitsubishi tahun tertentu dapat potongan diskon aksesori

Adapun tahun kendaraan yang mendapatkan potongan diskon tersebut adalah model Pajero Sport produksi 2016 – Januari 2021. Serta model New Pajero Sport tahun produksi mulai Februari 2021. Lainnya adalah model Triton tahun produsi mulai Juli 2019.

Mitsubishi memberikan syarat untuk konsumen yang bisa mengikuti program tersebut. Yakni  konsumen dengan minimum pembelian Rp 250.000 dan judah melakukan service booking melalui mobile apps.

Demikian ulasan terkait promo aksesoris Mitsubishi. Untuk mendapatkan berita seputar otomotif lainnya simak terus Moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika