by

8 Aksesori Yamaha Lexi ini Bikin Motor Makin Cakep!

Motor menjadi teman beraktivitas kita sehari-hari. Oleh karena itu, motor harus nyaman dan tentu saja, harus cakep! Nah, di bawah ini Moladin mau memberi informasi 8 aksesori Yamaha Lexi yang bisa membuat motor kesayangan kamu itu makin keren.

Aksesori-aksesori di bawah ini bukan cuma digunakan untuk keperluan modifikasi Yamaha Lexi, tapi yang bermanfaat pula untuk sehari-hari. Apa saja sih aksesori Yamaha Lexi yang bisa bikin makin cakep? Yuk, simak!

 

1. Backrest Pad Yamaha Lexi

aksesori-yamaha-lexi-ini-bikin-motor-makin-cakep
Backrest Pad

Aksesori Yamaha Lexi satu ini cocok buat kamu yang suka touring berdua atau yang setiap harinya terpaksa harus macet-macetan di jalan. Demi mencegah punggung pegal-pegal, aplikasikanlah backrest pad ini di Yamaha Lexi kesayangan kamu.

Terdapat busa empuk di dalamnya yang bikin tubuh rileks. Boncengan motor nggak lagi kaku karena kamu bisa bersandar di sana. Asyiknya, kini banyak tersedia warna dan motif backrest sehingga Yamaha Lexi kamu tetap eye catchy tanpa terkesan monoton.

 

2. Box Penyimpanan

aksesori-yamaha-lexi-ini-bikin-motor-makin-cakep
Box Penyimpanan

Salah satu kekurangan Yamaha Lexi adalah bagasinya yang sempit. Sayang sekali, padahal bodinya bongsor ya. Namun, kamu masih tetap bisa menyiasatinya dengan menambahkan box motor yang berguna untuk menyimpan barang-barang keperluan sehari-hari.

Di katalog Moladin, banyak box motor kece, lho. Pilihan kapasitasnya beragam dan harganya mulai dari Rp. 200 ribuan! Mau box motor GIVI, SHAD, Raja Motor atau Nemo? Semuanya lengkap!

Baca juga  PCX Hybrid Kedatangan Lawan Baru, Yamaha Grand Filano Hybrid Siap Duel!

 

3. Windshield

3 19
Ganti dengan windshield yang lebih besar

Windshield motor memang bukan aksesori biasa sih. Fungsinya menghalau angin dari arah depan yang membuat pengendara lebih merasa aman dan nyaman berkendara di malam hari. Nah, Yamaha Lexi sudah dilengkapi windshield sih, sebenarnya. Namun, kalau kamu ingin windshield yang lebih tinggi atau ingin ganti warna windshield, di Moladin tersedia banyak!

Beli windshield motor di Moladin, pilihannya variatif, harganya bersaing dan warnanya lengkap mulai dari warna putih, hitam hingga merah. Tentukan sendiri windshield sesuai selera, kemudian Yamaha Lexi kamu akan semakin cadas!

Daftar Harga Yamaha Lexi

Produk Kelebihan Harga
Yamaha Lexi Harga Terjangkau Cek Harga Promo di Sini
Yamaha Lexi – S Pakai Smart Key System alias kunci tanpa anak kunci (Keyless) Cek Harga Promo di Sini
Yamaha Lexi – S ABS Sistem pengereman (Anti-Lock Bracking System) Cek Harga Promo di Sini

 

4. Karpet Motor

1 48
Karpet motor juga oke untuk Yamaha Lexi

Yamaha Lexi yang sudah nyaman, akan tambah aman jika kamu menambahkan karpet alas kaki pada bagian dek motor. Karpet motor berfungsi untuk membuat kaki kamu selalu kering nih, Moladiners. Bye-bye licin, saat mengendarai Yamaha Lexi kesayangan kamu.

Beli karpet motor di Moladin harganya murah banget lho! Ada yang Rp. 30 ribuan! Warnanya variatif, pokoknya fungsional banget dan tetap stylish!

Baca juga  Ini Kelebihan All New Nmax ABS, Honda PCX Lewat

 

5. Suspensi Tabung

2 37
Pakai suspensi tabung bikin makin sporti

Skutik bongsor sekelas Yamaha Lexi memang harus banget punya suspensi handal untuk meredam getaran sehingga berkendara makin nyaman. Apalagi saat melewati jalanan berlubang atau medan kasar lainnya. Kadang dibutuhkan suspensi atau shockbreaker yang lebih mumpuni seperti suspensi tabung.

Nah, jika Yamaha Lexi S sudah dilengkapi suspensi tabung, tidak demikian dengan Yamaha Lexi standar. Jangan kecewa, karena kamu cukup mengganti suspensi Yamaha Lexi bawaan dengan suspensi tabung yang bisa kamu beli di Moladin.

Baca juga;

 

6. Low Down Seat

aksesori-yamaha-lexi-ini-bikin-motor-makin-cakep
Low Down Seat

Kalau ini, merupakan aksesori Yamaha Lexi resmi.  Fungsinya untuk menjadikan pijakan kaki pengendara ke tanah lebih rendah sekitar 3 cm. Cara pemasangannya plug and play, jadi, tidak permanen dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Harga Low Down Seat Lexi ini Rp. 240 ribuan, sudah cukup untuk membuat pengalaman berkendara semakin aman dan nyaman.

 

7. USB Charger Kit

USB charger
USB Charger Kit

Seperti kita ketahui, Yamaha Lexi memang memiliki fitur pengisi daya yang memungkinkan kamu tetap bisa mengisi baterai walau sedang dalam perjalanan. Nah, untuk melengkapi fitur tersebut, Yamaha merilis USB Charger Kit yang berfungsi memudahkan pengisian daya.

Baca juga  Sebelum Beli Yamaha Fino Grande, Ketahui Review dan Harganya!

Aksesori Yamaha Lexi USB Charger pun dilengkapi dengan kantong pelindung untuk melindungi ponsel pengendara dari suhu panas mesin. Spesifikasinya, USB Charger Kit Yamaha Lexi ini memiliki outpot yang stabil dengan kapasitas 2 ampere. Sebagai pelengkap, terdapat LED Light Indikator yang memang membantu banget. Harga pasaran USB Charger Kit Yamaha ini Rp. 110 ribu. Terbuat dari material plastik PP.

 

8. Rear Carrier Lexi

Rear carier
Rear Carrier

Jika keberadaan box motor bagian belakang dikhawatirkan dapat mengganggu kenyamanan pembonceng, ada Rear Carrier khusus untuk unit Lexi, nih! Merk bracket ini adalah SHAD dan merupakan aksesoris resmi Yamaha Lexi. Bracket yang terbuat dari material besi dengan ketebalan 7mm ini dibanderol seharga Rp. 450 ribu.

Mengingat bagasi Lexi yang tidak memadai memuat barang dalam jumlah banyak, Rear Carrier ini cocok digunakan untuk top case SHAD yang berkapasitas hingga 39 L. Muat banyak, kan!

Itu tadi 8 aksesori Yamaha Lexi yang kami rekomendasikan. Untuk informasi lengkap tentang aksesori motor, kamu bisa lihat katalog Moladin. Jangan ragu, karena kami punya banyak promo yang menguntungkan! Selamat mendadani motor kamu, ya!

Anda lagi mencari aksesori Yamaha Lexi? Caranya sekarang gampang banget, gak perlu ribet. Cukup dengan klik melalui link ini! Dapatkan penawaran terbaiknya. 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru