Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Yakin Pasar Meriah, Yamaha Siapkan Aksesori Yamaha MT-15

by Jinny
aksesoris yamaha mt15

pas photo smaller copy R2

Moladiners, terutama untuk pengguna motor Yamaha MT-15, ada kabar gembira nih karena PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM akhirnya melengkapi aksesori Yamaha MT-15 dari pabrikan seperti produk pendahulunya, yakni Yamaha Xabre. Hal tersebut terungkap pasca diluncurkan awal Februari lalu di Hotel Four Seasons, Jakarta, Yamaha siap melengkapi tampilan motor sport berkapasitas mesin 155cc itu menjadi lebih garang.

aksesoris mt15 ganteng

Sedikitnya 20 aksesoris original Yamaha MT15 disediakan PT YIMM

Menurut Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengungkapkan, kehadiran aksesori Yamaha MT-15 ini sebagai jawaban tingginya antusiasme konsumen dalam melakukan modifikasi terhadap  Yamaha MT-15.

“Yamaha Indonesia berusaha memenuhi kebutuhan tersebut melalui peluncuran produk aksesori original Yamaha Mt-15 resmi yang sudah teruji kualitasnya. Dengan kehadiran berbagai aksesori resmi ini, membantu konsumen berkreasi mewujudkan motor yang merepresentasikan karakter dan identitas diri mereka,” imbuh Yordan Satriadi.

[product product=”Yamaha MT 15″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_MT_15_20224_79569_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yamaha-mt-15?utm_source=yamaha_mt_15&utm_medium=blog_aksesori-yamaha-mt-15_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_mt_15″ price=”Rp. 1.538.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Aksesori OEM Buat Tampilan dan Performa

Yamaha MT-15 yang mewarisi karakter MT Series, sudah mengadopsi beberapa fitur teknologi. Seperti yang sudah terlihat dengan adanya Projector LED, suspensi Up Side Down (USD) mesin 155cc dengan teknologi VVA dan Assist & Slipper Clutch. Sehingga tunggangan ini memiliki performa berkendara yang lebih optimal.

Baca juga  Bikin SIM C Pertama Kali? Ini Panduan Lengkapnya

Wajar saja jika tunggangan yang sudah memiliki tampang garang itu, harus didukung komponen variasi yang pas dengan karakternya. Tentu dengan aksesori-aksesori yang memang sesuai standar pabrik. Makanya PT YIMM menyiapkan beberapa part buat mendongkrak tampilan luarnya maupun performa motor itu sendiri.

aksesoris yamaha mt15 tank pad

Yamaha sediakan aksesoris asli MT-15 demi penuhi kebutuhan modifikasi konsumen

Ada 20 Jenis Aksesori Yamaha MT-15 Original

Setidaknya ada sekitar 20 jenis aksesori pendukung, termasuk beragam jenis knalpot yang dihadirkan dan telah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha. Beberapa aksesori yang disodorkan Yamaha diantaranya, dudukan plat nomor dengan desain yang lebih ramping, pendek, dan tajam dibandingkan versi standar, fender carbon, visor, tank pad, tutup tangki dan masih banyak lagi.

Berikut daftar kisaran harga Aksesori Yamaha Mt-15.

daftar kisaran aksesories resmi mt 15

Nah, buat Moladiners yang punya motor MT-15 sekarang ga perlu ragu lagi kalau mau “merombak” motornya karena udah tersedia spare part yang original. Pastinya kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Selamat me-modifikasi 🙂

[product product=”Yamaha MT 25″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_MT_25_2057_66754_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-mt-25-naked-4-langkah-berpendingin-cairan-dohc-250cc?utm_source=yamaha_mT_25&utm_medium=blog_aksesori-yamaha-mt-15_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_mt_25″ price=”Rp. 2.090.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Vixion Diubah Jadi R1M, Inspirasinya Dari Helm AGV Tavullia Milik Valentino Rossi

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika