Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Beli Aksesoris Toyota Fortuner dan Kijang Innova Bisa Online

by Deni Ferlindungan
Harga mobil Toyota Naik 2021

Aksesoris Toyota Fortuner dan Kijang Innova facelift kini sudah tersedia di layanan berbasis digital, Auto2000 Digiroom. Bagi kalian pengguna kedua produk terbaru Toyota itu bisa melakukan pembelian aksesoris dan juga memanfaatkan layanan purnajual dari rumah.

Dengan begitu, tentunya memudahkan kalian dalam melakukan perawatan bagi kendaraan kesayangan kalian.  Seperti diketahui, PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja merilis dua produk terbarunya, yakni New Toyota Fortuner dan New Kijang Innova.

Kedua produk tersebut pun secara resmi sudah dipasarkan di seluruh jaringan dealer maupun layanan berbasis online milik Auto2000, selaku dealer terbesar Toyota di Indonesia. Menariknya Auto2000 turut menawarkan diskon bagi sejumlah aksesoris Toyota Fortuner dan Kijang Innova facelift.

Diskon Untuk Aksesoris Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift

aksesoris Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift bisa dibeli via online

Aksesoris Toyota Fortuner dan Kijang Innova Facelift bisa dibeli via online

Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 20 persen selama bulan ini. Diskon tersebut meliputi ornamen gril depan Kijang Innova yang terbuat dari material krom yang dipasang pada sisi kanan dan kiri.

Baca juga  Sejarah Toyota Camry di Indonesia, Sedan Mewah Idaman

Ada juga ornament outer mirror yang bisa digunakan untuk Innova maupun Fortuner. Aksesoris ini terbuat dari bahan plastik ABS dengan finishing krom, berfungsi untuk melindungi spion mobil dari benturan.

Auto2000 juga menawarkan bumper depan khusus untuk Toyota Fortuner. Tersedia juga bumper belakang bagi Innova dan juga Fortuner.

Tidak hanya itu saja, aksesoris lainnya yang juga tersedia antara lain list krom kaca belakang Innova yang terbuat dari bahan plastik ABS berlapis krom. Dengan menggunakan aksesoris ini membuat area tersebut tidak mudah berkarat.

Selain itu ada juga aksesoris Toyota Fortuner dan Kijang Innova facelift lainnya, seperti side body molding berbahan plastik ABS dengan finish krom.

Keberadaan aksesori ini menambah kesan elegan, serta dapat memproteksi bagian pintu samping. Kalau di bagian ban cadangan bisa menggunakan cover untuk Innova dan Fortuner, sehingga bisa melindungi ban dari kotoran.

Buat kalian yang tertarik untuk membeli aksesoris Toyota Fortuner dan Kijang Innova facelift tambahan lainnya, seperti ornament krom speaker Fortuner yang berjumlah 4 buah juga sudah tersedia.

Baca juga  Bocoran 5 Mobil Hybrid Terbaru Tahun 2022 di Indonesia

Aksesori interior lainnya yang juga tersedia, yaitu karpet untuk Fortuner dan Innova yang bahannya berguna jaga kebersihan udara dari debu yang terperangkap di bawah permukaan keriting karpet.

Karpet tersebut tidak hanya menjaga kabin tetap bersih. Namun karpet itu juga anti selip, tidak berbau, dan fleksibel. Bahkan, di bagian driver ada heel pad sehingga tetap awet.

“Salah satu cara membuat mobil lebih spesial adalah dengan memasang aksesoris. Sobat KabarOto bisa mendapatkan aksesoris Toyota Fortuner dan Kijang Innova facelift di Auto2000 Digiroom dengan diskon harga spesial dan garansi resmi,” pungkas Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan.

Well.. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, khususnya buat kalian yang ingin melengkapi aksesoris Toyota Fortuner dan Kijang Innova facelift.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika