by

3 Alasan Beli Suzuki Nex II Cross, Skutik 110cc Harga Terjangkau

Alasan Beli Suzuki Nex II Cross – Berbicara skutik, sepertinya memang sudah menjadi pilihan bagi sebagian besar orang menghadapi jalanan Ibukota yang padat. Alasan utamanya karena motor ini saat berada di kemacetan tidak perlu oper gigi dan mudah mengoperasikannya, cukup gas dan rem saja.

Akhir-akhir ini skutik bergaya adventure juga mulai dilirik, karena modelnya yang lebih garang dan dinilai lebih siap menghadapi beragam kondisi jalan. Sama halnya seperti Suzuki Nex II Cross. Meskipun, skutik gaya adventure yang satu ini kurang diminati. Simak hal seperti dibawah ini ya Moladiners, siapa tahu bisa jadi alasan untuk beli Suzuki Nex II Cross.

 

1. Dibekali Fitur yang Modern dan Fungsional

pjimage 1 1
Sudah dibekali fitur modern

Lanjut kita akan bahas bagian fitur dari Suzuki Nex II Cross, skutik bergaya adventure ini dibekali fitur yang modern dan fungsional, alasan pertama kenapa beli Suzuki Nex II Cross. Bagian pencahayaan sudah menggunakan Headlight LED, yang bikin penerangan jadi lebih maksimal.

Tidak cuman sampai disitu saja, fitur selanjutnya adalah USB charger yang berfungsi untuk mengisi daya gadget pengendara. Ada pula fitur Suzuki Easy Start System yang bikin menyalakan mesin jadi lebih mudah. Selanjutnya, pada bagian dek terdapat dua buah konsol box di bagian kiri dan kanan yang bisa digunakan untuk tumbler atau botol air mineral.

Baca juga  Spesifikasi Suzuki Nex II Cross, Skutik Petualang Paling Murah?

Tabel Harga Suzuki Nex II Cross

Produk Kelebihan Harga
Suzuki Nex II Cross Harga Terjangkau Cek Harga Promo di Sini
Suzuki Nex II Cross Accessories Version Sudah dilengkapi dengan aksesoris Cek Harga Promo di Sini

 

2. Handal di Segala Medan

alasan-beli-suzuki-nex-ii-cross-skutik-110cc-harga-terjangkau
Suzuki Nex II Cross saat melahap jalanan berlubang penuh genangan air

Alasan berikut kenapa harus beli Suzuki Nex II Cross, karena skutik berkubikasi mesin 110cc bergaya adventure ini handal di segala medan. Berkat penggunaan ban dual purpose, IRC GP-5 berukuran depan berukuran 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

Berkat penggunaan ban dual purposes Suzuki Nex II Cross benar-benar tangguh, saat menghadapi jalanan rusak dan tidak rata motor ini punya kestabilan yang bisa dibilang baik. Menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan dan monoshock di bagian belakang, hasilkan rebound yang sempurna. Sehingga saat menerabas jalanan rusak atau polisi tidur di kecepatan yang tinggi, tidak bikin mual si pengendara.

Baca juga;

Baca juga  Test Ride Suzuki Nex II Cross: Kecil Tapi Tangguh! (Bag. 1)

 

3. Harga Terjangkau di Kelasnya

alasan-beli-suzuki-nex-ii-cross-skutik-110cc-harga-terjangkau
Dibanderol dengan harga mulai Rp 15 jutaan

Suzuki Nex II Cross memiliki harga yang terjangkau di kelas skutik 110cc. Skutik bergaya adventure yang satu ini punya harga yang jauh lebih murah ketimbang sang rival, Honda BeAT eSP yang dibanderol dengan harga Rp 16.336.000 atau Yamaha Mio M3 yang punya kapasitas mesin lebih besar memiliki banderol Rp 15.640.000. Hal ini bisa menjadi salah satu alasan beli Suzuki Nex II Cross.

Skutik bergaya adventure lansiran Suzuki ini dibanderol dengan harga Rp 15.450.000 untuk varian standarnya, sementara untuk varian aksesorisnya yang sudah dilengkapi LED Headlight, USB charger, meter visor, cover muffler serta rim decal dibanderol dengan harga Rp 16.150.000, harga ini sudah OTR Jakarta. Suzuki Nex II Cross memiliki dua pilihan warna, yaitu; biru dan kuning.

Moladiners lagi cari Suzuki Nex II Cross? Gampang banget, cukup dengan klik link ini! Dapatkan penawaran menarik dari skutik Suzuki ini, nikmati potongan dan promo DP yang tersedia. Buruan sebelum berakhir. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Baca juga  Konsumsi BBM Suzuki Nex II Cross, Skutik Mungil Tidak Terlalu Irit?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru