Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Alasan Beli Yamaha Mio M3 125, Matik Yamaha Harga Terjangkau

by Aryo Yudo Purwanto
alasan-beli-yamaha-mio-m3-125-matik-yamaha-harga-terjangkau

Alasan Beli Yamaha Mio M3 125 – Motor matik sudah menjadi kendaraan yang banyak digunakan oleh masyarakat. Kemudahan yang dihadirkan menjadi salah satu kenapa motor jenis ini sangat diminati, disamping itu kondisi jalanan kota yang seringkali macet mengakibatkan orang ogah untuk memiliki motor dengan transmisi manual.

Yamaha Mio M3 125 sejatinya bukanlah motor baru, melainkan motor yang sudah bertransformasi menjadi lebih modern sejak pertama kali diluncurkan. Kini motor yang awalnya hanya bernama Yamaha Mio sudah lebih modern dan futuristik. Lalu apa yang menjadi kelebihannya? Simak bahasan berikut ini.

 

1. Yamaha Mio M3 125 Tampil Stylish

2 36 768x427 1

Tampil stylish berkat stripping barunya

Yamaha Mio M3 125 memang jadi motor matik dengan harga yang terjangkau yang dimiliki pabrikan berlogo garpu tala. Meski harganya terjangkau, motor ini memiliki tampilan yang stylish dan futuristik. Berkat bentuk bodi yang menyudut dan striping baru yang meningkatkan rasa kepercayaan diri setiap pengendaranya. Selain itu, motor ini juga punya desain bodi yang ramping sehingga pas banget buat penggunaan dalam kota. Hal ini bisa menjadi salah satu alasan beli Yamaha Mio M3 125.

Baca juga  Spesifikasi All New Yamaha Nmax 2020, Kian Modern dan Bertenaga

 

2. Gesit dan Lincah

dZ32TbYJ6ambmjpkeai0

Bodinya yang ramping bikin motor asik di ajak bermanuver

Motor matik Yamaha yang satu ini boleh jadi salah satu motor yang asik buat diajak selap-selip dijalanan macet itulah alasan kenapa beli Yamaha Mio M3 125, karena memiliki dimensi bodi yang tidak terlalu besar 1870mm X 685mm X 1035mm dan bobot yang hanya 94kg. Belum lagi kemasan bodi yang aerodinamis tentu akan menambah kemudahan pengguna pada saat melakukan zig-zag atau manuver di berbagai karakter jalanan termasuk jalanan perkotaan yang terkenal macet dan padat.

Produk Kelebihan Harga 
Yamaha Mio M3 125 Haga terjangkau Cek promo di sini
Yamaha Mio M3 125 AKS SSS Fitur modern dan fungsional Cek promo di sini

 

3. Mesin 125cc Teknologi Blue Core

SUCvYlZKicCfjjGUOuib

Mesin 125cc teknologi Blue Core

Alasan kenapa beli Yamaha Mio M3 125 selanjutnya karena sudah dipersenjatai mesin berkapasitas 125cc yang sudah berteknologi Blue Core, sehingga lebih irit soal konsumsi bahan bakarnya. Mesin ini sanggup semburkan tenaga maksimal 9.38Hp/8.000rpm dan torsi puncak 9.6Nm/5.500rpm. Mesin ini dilengkapi teknologi pendingin udara serta menggunakan model CVT terbaru. 

Baca juga  3 Tips Naik Motor Matic di Sirkuit untuk Pemula

 

4. Dilengkapi Fitur Fungsional

alasan-beli-yamaha-mio-m3-125-matik-yamaha-harga-terjangkau

Sudah ada fitur modern di motor matik 125cc Yamaha ini

Meskipun termasuk dalam motor matik dengan harga yang terjangkau, Yamaha Mio M3 125 untuk varian termahalnya (AKS SSS) sudah memiliki fitur yang fungsional. Dilengkapi AKS (advance key system) dengan answer back system yang mudahkan pemilik motor mencari motornya saat sedang diparkir. Fungsi lain dari AKS adalah auto open key shutter yang aktif saat ditekan selama dua detik untuk membuka lubang kunci otomatis dan lampu pada lubang kunci.

Motor ini juga sudah dilengkapi fitur stop & smart system (SSS). Fitur canggih yang bikin mesin secara otomatis akan mati lebih dari 5 detik saat berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Skutik ini juga memiliki eco indicator yang bikin konsumsi BBM menjadi lebih irit. Motor ini juga di dukung dengan kapasitas bagasi sebesar 10,1L.

Baca juga;

Baca juga  Kental Aura Retro, Lebih Pilih Honda Genio atau Scoopy?

 

5. Memiliki Dua Varian

alasan-beli-yamaha-mio-m3-125-matik-yamaha-harga-terjangkau

Hadir dalam dua varian

Hal terakhir yang bisa menjadi alasan kenapa beli Yamaha Mio M3 125 karena memiliki dua varian dengan beragam pilihan warna. Yamaha Mio M3 125 standar dibanderol dengan harga Rp 15.640.000 (OTR Jakarta), sementara untuk varian Yamaha Mio M3 125 AKS SSS dibanderol dengan harga Rp 17.135.000 (OTR Jakarta). Kedua varian ini memiliki pilihan warna yang beragam.

Moladiners lagi cari motor Yamaha Mio M3 125? Gak perlu pusing lagi. Cukup dengan cara klik melalui link ini! Dapatkan penawaran terbaik dengan promo menariknya bulan ini. Atau bisa juga dengan cara mendownload aplikasi Moladin di Play Store. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika