by

All New Honda BR-V Sapa Warga Semarang

Untuk pertama kalinya, All New Honda BR-V sapa warga semarang. Mobil anyar ini hadir di kota Semarang, setelah diluncurkan secara virtual pada September lalu.

All New Honda BR-V hadir di pameran yang bertajuk “Honda Auto Show” di Paragon Mall Semarang mulai 14 – 17 Oktober 2021. Di sana ada juga berbagai aktivitas penjualan mobil, sekaligus promo.

“Ini merupakan kesempatan istimewa bagi konsumen Honda dan masyarakat di kota Semarang dan sekitarnya karena akhirnya dapat melihat secara langsung All New Honda BR-V,” kata Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center, Sumantri dalam rilis resmi yang kami terima.

Selain All New BR-V, Honda Semarang Center juga menampilkan deretan produk Honda lainnya seperti Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, dan New Honda HR-V.

Pada pameran ini, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan fitur keselamatan dari Honda melalui simulator Honda Sensing.

Harga Honda BR-V Semarang

br-v sapa warga semarang
BR-V terbaru pakai mesin seperti punya City Hatchback

Honda juga menawarkan berbagai kemudahan untuk konsumen membeli mobil, seperti Lucky Dip berhadiah e-money dengan total jutaan rupiah.

Baca juga  Konsumsi BBM City Hatchback Hybrid, LCGC Kalah Irit

Untuk kota semarang, Honda juga mengadakan kompetisi digital berupa story telling challenge dengan hadiah berupa merchandise dan uang tunai dari Honda. Pameran ini juga akan dihadiri oleh youtuber otomotif asal Semarang, Mas Wahid.

Terkait spek mesin, All New Honda BR-V mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm.

All New Honda BR-V juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Remote Engine Start yang berfungsi untuk menghidupkan mesin kendaraan dan AC secara otomatis sebelum masuk ke dalam kendaraan.

Fitur lainnya, seperti Walk-Away Auto Lock berfungsi untuk mengunci pintu secara otomatis saat pengemudi telah berjalan minimal 2 meter atau lebih dari mobil, Honda LaneWatchTM yang memberikan pengemudi pandangan yang lebih luas dari area blind spot.

Ada juga Smart Entry System untuk mempermudah masuk ke dalam kendaraan tanpa menggunakan kunci dan Auto Foldable Side Door Mirror with LED Turning Signal dimana spion dapat menutup otomatis ketika mobil terkunci.

Baca juga  Inilah Sosok Honda Civic Hatchback 2022, Meluncur Juni

Dari segi keselamatan, All New Honda BR-V kini dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda Sensing. Kehadiran teknologi ini merupakan yang pertama kali bagi model Honda BR-V di Indonesia.

Sebelumnya, Honda Sensing disematkan pada mobil-mobil kelas atas seperti New Honda Odyssey, All New Honda Accord dan New Honda CR-V.

Berapa harga Honda BR-V di Semarang? Saat ini HPM belum merilis secara resmi harga on the road All New BR-V secara nasional, termasuk di Semarang.

Kemungkinan harga compact SUV Honda ini akan diluncurkan pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung 12-21 November 2021. Untuk kamu yang penasaran dengan harga unit ini, sabar saja ya.

Setelah Semarang, nantinya All New Honda BR-V akan dipamerkan di area Jawa Tengah dan sekitarnya pada 21 – 24 Oktober 2021 (Yogyakarta) dan 28 – 31 Oktober 2021 (Solo).

Demikian ulasan berita terkait All New Honda BR-V sapa warga semarang. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Baca juga  GIIAS 2021: Honda Umumkan Harga BR-V Terbaru

Terbaru