All New Satria F150 Lebih Canggih Ketimbang Honda Sonic 150R

Moladin – Suzuki ternyata serius bermain di kelas motor Ayago 150cc, setelah beberapa bulan lalu resmi luncurkan All New Suzuki Satria F150 yang tampil lebih keren, agresif dan fitur canggih. Pastinya hadir dengan warna baru yang bikin motor keliatan colorful.

Kalau berbicara soal motor ayam jago, persaingan panas tentu ada di dua perusahaan yang punya motor nomor wahid di kelas ini, yakni Suzuki dan Honda. All New Suzuki Satria F150 rilis, sang rival juga belum lama ini merilis Honda Sonic 150R generasi teranyar.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berikan penyegaran pada All New Suzuki Satria F150 demi kuasai pasar motor ayam jago. Motor ini hadir dalam dua jenis varian, Special Edition dan All New Suzuki Satria F150 Predator.

All New Satria F150 Special Edition punya pilihan warna Metalic Triton Blue, Titan Black- Rogue Red CW dan Briliant White – Vigor Blue CW. Lalu untuk varian Predator hadir dengan warna baru Solid Black dan Matte Stellar Blue. Motor ini bisa ditebus Moladiners sebesar Rp 24.795.000 untuk wilayah OTR DKI Jakarta. Harga ini berlaku untuk varian Special Editioan dan Predaor.

 

Fitur Canggih, Honda Sonic 150R Lewat

all-new-satria-f150-lebih-canggihFitur canggih semacam USB Charger sudah disematkan

Berbicara soal fiturnya Ayago andalan Suzuki bawa kesan modern, sebab motor ayam jago dari Suzuki ini punya banyak kelebihan ketimbang sang rival dari sisi fiturnya. Masing-masing varian membawa fitur yang berbeda.

Varian Special Edition dilengkapi dengan alarm dan color casting wheel, sementara untuk varian Predator disematkan fitur yang lebih canggih lagi, yakni dilengkapi dengan fitur kekinian yaitu, USB Charger bikin pemotor bisa mengisi daya ponsel pintar meski saat sedang dijalan.

 

Andalkan Mesin 150cc

all-new-satria-f150-lebih-canggihDiklaim punya power dan torsi melimpah dikelasnya

Soal dapur pacunya All New Suzuki Satria F150 pakai mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan teknologi fuel injeksi, transmisi 6-percepatan. Ayago andalan Suzuki ini diklaim punya power juga torsi yang paling garang di kelasnya, dengan tenaga hingga 13.6 kw/10,000 rpm dan torsi puncak mencapai 13.8 Nm/8,500 rpm

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *