Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Wuling Almaz Limited Edition Meluncur, Harga Rp351,8 juta

by Deni Ferlindungan
Wuling Almaz Limited Edition 2020

Wuling Motors Indonesia baru saja meluncurkan produk edisi terbatas, yakni Almaz Limited Edition di Tanah Air. Menariknya Wuling Almaz Limited Edition mendapatkan sejumlah sentuhan penyegaran.

Almaz Limited Edition ditawarkan dengan banderol Rp 351,8 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Layaknya sebuah mobil edisi terbatas, Almaz Limited Edition hanya tersedia sebanyak 100 unit saja di pasar domestik.

“Keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia, mendorong kami untuk menghadirkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resmi kepada Moladin, Selasa (24/11).

Lebih lanjut Yin Yi menambahkan, “Kami pun menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja dan inspirasi nya datang dari para konsumen Wuling Almaz yang memberikan sentuhan berbeda sehingga membuat SUV ini lebih istimewa”.

“Kami mengapreasi dan berterima kasih atas inspirasi tersebut dengan menghadirkan varian yang spesial, yakni Almaz Limited Edition,” imbuhnya.

Lalu seperti apa sebenarnya sosok Wuling Almaz Limited Edition yang baru meluncur untuk pasar Nasional? Simak ulasannya berikut ini:

Baca juga  Komparasi Neta V vs Binguo EV, Adu Test Nanjak, Drag race, Top speed, dan Body Roll

Ubahan di Almaz Limited Edition

Wuling Almaz Limited Edition

Wuling Almaz Limited Edition dibekali dengan power tailgate

Berbeda dari varian lainnya, Wuling Almaz Limited Edition menawarkan aksen dual-tone pada sisi eksterior. Serta telah dilengkapi dengan fitur power tailgate dan air purifier.

Selain itu, varian ini juga hanya tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black.

Penggunaan kelir dwi warna setidaknya mampu menunjang kesan agresif dan dinamis jadi semakin terasa. Selain itu, hadirnya fitur power tailgate turut memudahkan pengguna dalam membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis.

Kehadiran fitur tailgate tersebut juga memungkinkan pemilik kendaraan membuka bagasi belakang hanya dengan menekan tombol bagasi pada keyless remote selama tiga detik atau menekan tombol bagasi.

Tak hanya itu, membuka bagasi belakang juga bisa menggunakan sensor kaki yang terletak di bawah bumper belakang, dan menekan 3 kali tombol unlock pada console tengah.

Bagi konsumen yang tertarik dengan Almaz Limited Edition juga akan mendapatkan air purifier yang ekslusif. Perangkat ini menjernihkan udara di dalam kabin sehingga perjalanan semakin nyaman.

Baca juga  5 Kelebihan Toyota Yaris Facelift 2020, Konsumen Wajib Tahu

Sejumlah Peranti yang Masih Dipertahankan

Fitur WIND yang jadi andalan Almaz Limited Edition

Fitur WIND yang jadi andalan Almaz Limited Edition

Membahas lebih dalam mengenai Wuling Almaz Limited Edition, SUV ini masih dibekali dengna fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan inovasi perintah suara canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari.

Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Menyoal jantung mekanis, Almaz Limited Edition dibekali mesin bensin berkapasitas 1.5 liter turbo yang mampu menyemburkan tenaga 140 HP dengan torsi sebesar 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT. Mobil ini juga disematkan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation.

Dalam menunjang kenyamanan, Almaz Limited Edition dibekali head unit layar sentuh berukuran 10,4 inci. Tersedia juga electric seat adjuster untuk pengemudi, engine start-stop button, keyless remote, keyless entry, 7-seater hingga sound system Infinity by Harman.

Baca juga  Kenyamanan Suspensi Xpander Cross Terbaru, Seistimewa Apa?

Dalam menunjang keamanan dan kenyamanan, Wuling Almaz dibekali kamera 360 derajat, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), ISOFIX, Seat Belt reminder, sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front & side airbag.

Well.. gimana tertarik dengan Wuling Almaz Limited Edition? Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika