Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Ducati Tutup Peluang Alvaro Bautista Hijrah ke MotoGP?

by Baghendra Lodra
alvaro-bautista-hijrah-ke-motogp

Moladin – Alvaro Bautista bicara soal peluangnya untuk kembali ke MotoGP, menurutnya sesuatu yang sulit untuk bisa kembali ke kelas premier.

Bautista yang digadang jadi pendamping Dovizioso musim depan sebut kalau Ducati kemungkinan besar pertahankan susunan pembalapnya di MotoGP dan WorldSBK musim depan, tidak mengalami perubahan.

Pembalap asal Spanyol sudah nyetel di atas Panigale V4 R sejak awal musim ini, bahkan di WorldSBK berhasil menjadi pimpinan klasemen dengan keunggulan 16 poin setelah memenangkan 14 dari 19 balapan.

 

[product product=”Kawasaki W 250″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_W_250_9541_63738_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-estrella-250se-sports-pendingin-udara-4-tak-tunggal-250cc” price=”Rp. 2.985.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Ducati Bakal Pertahankan Susunan Pembalap Musim Depan

Senada dengan Paolo Ciabatti yang mengatakan kepada autosport, kembali memasukan nama Alvaro Bautista ke dalam proyek MotoGP merupakan keputusan yang tidak masuk akal.

Performa Alvaro Bautista sedang menanjak di WorldSBK, apalagi kedua pembalap tim pabrikan Ducati juga makin solid dan kompak setelah berhasil naik podium.

Sekalipun nantinya Bautista berhasil meraih gelar juara WorldSBK, tim dipastikan bakal terus mempertahankannya untuk turun di WorldSBK.

Baca juga  Suzuki GSX-R150, Sukses Bikin Pengendara Tambah Macho

PetrucciDucati siap berikan perpanjangan kontrak satu musim kepada Petrucci | Foto: Motorsport

Ciabatti juga mengonfirmasi Ducati segera tawarkan kontrak baru kepada pemenang MotoGP Italia, Danilo Petrucci untuk jadi tandem Andrea Dovizioso setidaknya satu musim lagi, dengan tetap Jack Miller dan Francesco Bagnaia tetap jadi pembalap Pramac Ducati.

“Saya menunggu kesempatan untuk bisa kembali ke MotoGP. Tapi sepertinya rencana tersebut tidak berjalan mulus, saat ini Ducati cukup puas dengan performa pembalapnya dan mereka juga senang saya bertahan di sini (WorldSBK),” ucap Alvaro Bautista dikutip dari laman autosport.

 

[product product=”Kawasaki D-Tracker X” images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_DTracker_X_9523_52887_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-d-tracker-x-250-sports-4-tak-single-pendingin-cairan-250cc” price=”Rp. 2.684.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

“Jadi saya pikir mereka akan terus mempertahankan susunan ini. Tapi kita lihat saja ke depan, sebulan ini saya sedang memikirkan masa depan, bertahan (di WorldSBK) saya rasa jadi opsi tepat,” tambahnya.

Baca juga;

Baca juga  Tips Amankan Motor dari Maling, Manjur dan Efektif!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika