Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

‘Aniversary’ Byonic Jabodetabek Di Tangerang

by Jinny

Moladin, sabtu lalu 10 Desember, ada ulang tahun Byonic Jabodetabek yang dihelat di kota Tangerang, Pelataran Parkir Smart Market. Bagi mereka yang tidak tahu, Byonic merupakan klub yang mengendarai sepeda Yamaha Byson. Oleh karena itu, di ulang tahun ini, kami melihat banyak klub Byson. Klub-klub yang  berinteraksi dengan Byonic Tangerang, diantaranya; Byonic Jakarta Timur, Byonic Bekasi, Byonic Jakarta Barat, dan Byonic Suroboyo. Selain klub Byson, kami juga melihat klub-klub lain seperti CBC Tangerang, YBCI tangerang dan FRIC Jakarta Barat. Dengan klub ini, acara ini benar-benar ramai dan hidup.

img-20161210-wa0000

[product product=”Viar Vintech 200″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/viar/Viar_Vintech_200_20022_78228_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/viar/viar-vintech-200?utm_source=viar_vintech_200&utm_medium=blog_anyversarybyonicjabodetabek_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dviar_vintech_200″ price=”Rp. 1.047.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Perhelatan Anniversary Byonic ini tidak hanya tentang banyaknya orang, mereka juga mendirikan kios-kios lain / sponsor yang didirikan di tempat tersebut juga. Seluruh rangkaian acaranya seperti kesenangan  besar di sebuah pasar malam, di mana orang bisa makan, bisa membeli jakets sepeda motor dan kemeja, dan mereka bahkan memiliki undian untuk klub juga. Hal ini membuat seluruh acara terlihat benar-benar hidup dan menarik. Perencanaan untuk acara ini lebih mengesankan. Sebuah panggung besar ditempatkan di depan tempat dan mereka memiliki musisi yang bermain musik untuk menyambut para tamu berjalan ke acara tersebut. Pada sekitar 08:00 malam, tuan rumah menggebrak acara dengan hitung mundur dan kembang api. Ketika kembang api dirilis, semua orang sibuk mengambil foto dan mengagumi keindahan itu. Setelah kick off, mereka mulai dengan ‘perform’ DJ, dan kita bisa melihat banyak orang berkerumun di sekitar panggung, mereka  tertawa dan menikmati hiburan. Hiburan ini seperti pemanasan untuk seluruh acara. Setelah semua orang hyped up dan merasa nyaman, beberapa penari datang di panggung dan mulai menari dengan ramai di bawah panggung. Beberapa dari kerumunan bahkan menari mendekat dengan mereka. Acara ini menjadi lebih riuh, tapi tidak dari musik. Itu datang dari celoteh dan sorak-sorai dari kerumunan? Untuk membuat acara lebih menarik, sisi lain dari tempat tersebut ada perform dari ‘ladies wash’. Oleh karena itu, para ladies wash tampil ke sisi lain untuk menonton pertunjukan. Kerumunan bersemangat mulai bersorak, “Buka, Buka, Buka”… Kami tahu apa artinya, hehe;) Apa anda benar-benar dapat membayangkan suasana seperti itu!

[product product=”Viar Karya 200″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/viar/Viar_Karya_200_17981_72951_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/viar/viar-vintech-200?utm_source=viar_karya_200&utm_medium=blog_anyversarybyonicjabodetabek_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dviar_karya_200″ price=”Rp. 1.327.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

kick-off

Kick off

dancing

Joged di acara aniversary bionic

stalls

Kios-kios

Beberapa jam yang menyenangkan berlalu, mencapai bagian terakhir dari acara, di mana acara dilanjutkan dengan upacara seremoni pemotongan tumpeng. Byson dari berbagai daerah berkumpul dan memotong tumpeng tersebut bersama-sama, untuk menandai perayaan ulang tahun ini. Setelah itu, para pemenang undian diumumkan. Undian ini diselenggarakan oleh Moladin, hadiah 1 adalah Nasi Tumpeng senilai Rp 500.000, hadiah 2 adalah Kustom Klub Banner senilai Rp 100.000 dan terakhir, Custom Klub Stikers senilai Rp 50000. Pemenang yang beruntung adalah CBC Tangerang, Byonic Tangerang dan Byonic Suroboyo. Meskipun kegiatan acara lebih, musik dan menari menjalankan dan orang-orang masih bersantai di tempat tersebut.

Secara keseluruhan, acara ini benar-benar menyenangkan yang diisi dengan beragam kegiatan, tetapi yang lebih penting dengan kehadiran banyak anggota di sana yang membuat acara ini sukses. Meskipun kegiatan yang menghibur, apa yang sebenarnya penting adalah menyenangkan bersama oleh komunitas sepeda motor dan obligasi dibangun di antara mereka.

Moladin adalah aplikasi untuk klub motor. Dengan menggunakan Moladin, klub motor akan lebih mudah mengatur event. Moladin memiliki sistem absensi, event reminder dan juga kamu dapat dengan mudah mengundang klub motor lain ke event mu. Tidak hanya itu, kamu bisa mendapatkan rewards seperti gratis main futsal, disponsori ultah klub kamu, hanya dengan cara membuat event di Moladin. Dari pada membuat kopdar/touring tanpa reward, Bergabung dengan Moladin sekarang dan dapatkan hadiah nya!

 

[product product=”Viar Q1″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/viar/Viar_Q1_18125_73442_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/viar/viar-viar-q1?utm_source=viar_q1&utm_medium=blog_anyversarybyonicjabodetabek_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dviar_q1″ price=”Rp. 1.750.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Download Moladin di playstore, https://goo.gl/99Y5DT!
 
Ditulis oleh Jovin, cofounder of Moladin
di edit & translate oleh Kusnanto

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika