oleh

Anthony Ginting Pilih Hyundai Creta, Gara-Gara Maling!

Pebulutangkis Indonesia, Anthony Ginting pilih Hyundai Creta sebagai kendaraan pribadinya. Salah satu alasan mobil tersebut dipilih, lantaran sistem keselamatan dan keamannya mumpuni.

Maklum, Anthony pernah kehilangan mobil pribadi pada akhir 2021. Sebagai pengganti, dia tentu ingin kendaraan yang lebih aman. Maka dipilihlah Hyundai Creta.

Pakai Creta, pengalaman pencurian mobil yang dialami oleh Anthony Ginting bisa diminimalisir melalui teknologi Hyundai Bluelink. Ini merupakan inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobilnya melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberikan pemilik Creta akses penuh ke fitur-fitur penting Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking. Cara kerjanya, bila terjadi upaya pencurian kendaraan, maka ada notifikasi ke smartphone pengguna dan memungkinkan untuk mengidentifikasi posisi terkini dari mobil tersebut.

“Saya memilih Creta karena ada pengalaman kehilangan mobil beberapa waktu yang lalu, sehingga saya berkeinginan untuk mendapatkan mobil dengan fitur terkini agar saya bisa mengetahui keberadaan kendaraan kapanpun dan dimanapun saya berada,” beber atlet bulu tangkis yang pernah menjuarai Indonesia Masters 2018 dan 2020 itu.

Baca juga  Spesifikasi Land Cruiser 300 VX-R, Mewah tapi Murah!

Alasan Anthony Ginting pilih Hyundai Creta juga karena dia sudah familiar dengan produk berlogo H miring. Pasalnya mobilnya sebelum Creta adalah Hyundai Getz. Itu merupakan mobil yang juga pernah hilang dicuri oleh maling pada akhir 2021, walau kemudian ditemukan lagi oleh polisi.

Ragam Fitur Bluelink di Hyundai Creta

anthony ginting pilih hyundai creta
Fitur Hyundai Bluelink Hyundai Creta memungkinkan integrasi ponsel dengan mobil

Salah satu alasan Anthony Ginting pilih Hyundai Creta sudah disebutkan, karena fitur Hyundai Bluelink yang membuat mobil lebih aman dan selamat. Cara kerja fitur ini adalah mengintegrasikan smartphone dengan mobil.

Jadi di mobil akan dibenamkan sim card, sehingga bisa selalu terdeteksi di mana pun berada selama ada sinyal. Selain bisa memberi notifikasi saat kemalingan, Bluelink pun dapat melakoni banyak hal.

Sebut saja mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka pintu, menghidupkan klakson, menghidupkan/mematikan lampu, serta menemukan lokasi parkir kendaraan.

Terdapat juga ACN (Auto Collision Notification), tombol SOS/Emergency Assistance, dan Roadside Assistance (RSA) yang tersedia bagi pemilik mobil dalam situasi darurat lainnya, seperti membutuhkan perawatan medis atau mobil mengalami kerusakan.

Baca juga  7 Perbedaan Toyota Rush G Vs GR Sport

”Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pelanggan kami, termasuk Anthony, atas keputusannya memilih Hyundai Creta sebagai partner berkendara di kesehariannya. Kami berharap dengan hadirnya produk terbaru Hyundai ini dapat menemani Anthony di aktivitasnya sehari-hari dan juga untuk aktivitas seluruh pelanggan Hyundai di Indonesia,” kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur.

Itulah tadi alasan Anthony Ginting pilih Hyundai Creta. Jika kamu tertarik pula memiliki mobil SUV dari pabrikan berlogo H miring ini, banderolnya tembus Banderolnya Rp 397,5 juta (OTR Jakarta) untuk varian tertinggi atau Prime IVT yang sudah pakai fitur Bluelink.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru