Selasa, April 23, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Review Anti Stater Sistem. Maling Dijamin Bingung

by Jinny
anti stater sistem

Moladiners, pernah ga lupa cabut kunci motor dan tertinggal di motor selama berjam-jam? Kayaknya pengalaman seperti ini banyak dialami pengendara motor ya. Saking buru-buru sampai lupa. Situasi seperti ini memberikan peluang terjadinya aksinya pencurian.

Nah, Jinny mau kasih review nih tentang satu alat yang meminimalisir kemungkinan motor kita dicuri meski kuncinya ketinggalan di motor. Namanya Anti Stater Sistem. Alat ini mencegah pencuri menyalakan motor kita.

 

 

[product product=”Yamaha Aerox 155″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Aerox_155_2061_77787_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-aerox-155-premium-matic-liquid-cooled-4-stroke-sohc-155cc” price=”Rp. 1.000.000″ description=”Harga yang tercantum adalah harga DP motor” button=”Ajukan Sekarang”]

 

 

Anti Stater Punya Titik Rahasia

Kok bisa ya motor ada kuncinya tapi tidak bisa dinyalakan? Yup karena dengan memasang alat ini di motor kita, siapapun yang ingin menyalakan motor kita harus mengetahui titik rahasia agar motor bisa dinyalakan. Seperti password pada komputer kita, titik rahasia ini bisa kita pindah-pindah demi menjamin keamanan motor kita.

 

kotak anti stater

Dengan memasang anti stater sistem, tidak ada yang tahu cara menyalakan motor kecuali pemiliknya

 

Baca juga  Modifikasi Suzuki Inazuma Bergaya Scramble

Agay, pengendara dari komunitas motor Bekasi yang sudah menggunakan pengaman motor ini mengatakan tidak sulit untuk memasang alat anti stater sistem ini di motor.

“Tergantung motornya ya tapi rata-rata pemasangan memerlukan waktu sekitar 30 menit. Saya sendiri memasang anti stater sistem ini di motor Yamaha Nmax saya.” Ujar Agay.

 

Cara Pasang Anti Stater Tidak Sulit

Dalam kemasan kotak disertakan petunjuk bagaimana memasangnya pada motor kita. Ada beberapa kabel yang nantinya disematkan dalam motor kita tanpa perlu merubah kabel-kabel yang ada dalam motor ya Moladiners.

Untuk memudahkan, konsumen bisa mengenali kabel-kabel yang ada dalam anti stater melalui warna-warna yang berbeda. Moladiners tinggal membaca petunjuk dan mencocokkan warna-warna tersebut sesuai dengan fungsinya. Jadi alat ini praktis sekali ya Moladiners. Sama sekali tidak membebani motor dan tidak membuat aki tekor.

 

anti stater sistem 2

Petunjuk ada dalam kemasan kotak

 

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara pasang alat ini, silakan temen-temen klik link di bawah ini. Dalam video ini dijelaskan tutorial bagaimana memasang perangkat sistem pengaman motor ini dari awal membongkar bagian motor yang mau disematkan anti stater sampai merapikan kembali motor yang telah dipasang.

Baca juga  Corak Helm Jadi Acuan Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Ini. Keren Banget Hasilnya

Kalau dari tampilan luar, motor yang telah dipasang alat pengaman ini sama sekali tidak berbeda dengan motor lain yang belum dipasang anti stater.

Ok, Moladiners. Sayangi motor kita ya. Jangan sampai dicuri orang. Buat yang tertarik sila klik link ini.

 

YouTube player

 

Baca juga:

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika