oleh

Aplikasi myHyundai Indonesia, Untuk Para Pemburu Diskon

Bukan cuma mobil, kini pabrikan H miring meluncurkan aplikasi myHyundai di Indonesia. Aplikasi tersebut bisa dimanfaatkan oleh para pemilik Hyundai untuk mendapat diskon di berbagai merchant gaya hidup sehari-hari.

Dengan download aplikasi myHyundai lewat smartphone, kamu bisa menikmati berbagai promo di tujuh merchant ternama. Sebut saja ada Garuda Indonesia, SPBU Shell, Hotel Marriot Bonvoy, Traveloka Eats & Experience, Tanamera Coffe, Restoran Ismaya Group, hingga Cashback parkir dari GoPay.

Menariknya promo tersebut bisa diperoleh dengan cara redeem koin atau kupon membership. Jadi saat registrasi aplikasi pertama kali, otomatis bakal mendapat 20 ribu koin untuk white member alias bukan pemilik mobil Hyundai.

Sementara untuk pemilik Hyundai, bisa mendapatkan akses blue member dengan 100 ribu koin awal setelah registrasi. Ada pula akses blue+ member yang bakal dapat 150 ribu koin.

Keuntungan jadi blue member ke atas, kamu bisa memperoleh layanan lounge eksekutif dan prioritas dari Garuda Indonesia. Bukan cuma itu, ada pula kopi gratis secara berkala dari Tanamera Coffee.

Baca juga  Harga Resmi Hyundai Ioniq 5, Termahal Rp 829 Juta!

Menariknya lagi, koin atau kupon di Aplikasi myHyundai bisa bertambah bukan cuma lewat registrasi. Ada pula berbagai tantangan yang bisa diikuti konsumen untuk menambah keuntungan. Misalnya dengan test drive mobil Hyundai, daily check-in, servis mobil, serta mengajak kerabat jadi anggota baru. Jika semua itu dilakukan, maka otomatis akan memperoleh tambahan poin.

“Hyundai terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak pilihan yang dapat mengoptimalkan kualitas hidup mereka, kata President Director Hyundai Motors Indonesia (HMID), SungJong Ha.

Beli Mobil Lewat Aplikasi myHyundai

aplikasi myhyundai indonesia 002
Kamu juga bisa mengetahui lokasi charger baterai mobil listrik lewat aplikasi ini

Di samping mencari diskon di merchant yang sudah kerja bareng Hyundai, lewat aplikasi myHyundai kamu juga dapat melakukan pembelian mobil. Caranya dengan mengetahui dulu spesifikasi lini produk pabrikan H miring yang dijual di Indonesia.

Kemudian kamu bisa mengajukan test drive, agar benar-benar mengetahui rasa berkendara secara langsung. Jika sudah sesuai, pembelian juga dapat dilakukan lewat smartphone. Istimewa bukan?

Selain itu, aplikasi myHyundai juga dapat memberi informasi mengenai promo servis di bengkel-bengkel resmi. Melakukan booking service, hingga menghubungi Hyundai call center.

Baca juga  Hyundai Ioniq 5 dengan Bluelink, Siap Meluncur?

Khusus pemilik mobil listrik seperti Ioniq dan Kona EV, dapat pula mengetahui lokasi charger baterai yang dipunya oleh Hyundai. Sementara untuk pengguna mobil konvensional, juga ada informasi lokasi SPBU Shell.

“Solusi mobile ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari mitra terkemuka kami, akses terhadap informasi terbaru yang dibutuhkan, pemesanan jasa layanan dan test-drive, serta melakukan pembelian mobil Hyundai hanya dalam satu genggaman,” kata SungJong Ha.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru