Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Apparel Parjo di GIIAS, Hadir Sebagai Wadah Insan Kreatif

by Baghendra Lodra
apparel-parjo-di-giias

Moladin – Parjo alias “Pasar Jongkok”, kali ini berkesempatan unjuk gigi di pameran otomotif terbesar GIIAS 2019, di ICE-BSD, Tangerang Selatan, (18-28/7).

Booth-nya berlokasi di Hall 10, pengujung di area tersebut bakal disajikan beragam menu khas bikers. Ada modifikasi motor, aneka pajangan serta buku, café dan yang tidak boleh terlewat apparel khas bikers.

“Parjo di GIIAS 2019 merupakan wadah teman-teman kreatif agar dikenal di masyarakat. Benefit yang kita dapat dari orang-orang yang pakai produk Parjo, pastinya bisa membangun image Parjo itu sendiri,” ujar Made Panji Winata yang merupakan salah satu punggawa Parjo.

Made juga menilai bahwa produk dari Parjo ini dipastikan trendi, unik dan nyaman. Kelebihan lain dari apparel ini yakni adanya kolaborasi dengan art worker. Yuk kita cek satu-satu!

 

[product product=”Viar Vintech 200″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/viar/Viar_Vintech_200_20022_78228_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/viar/viar-vintech-200″ price=”Rp. 1.047.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Design T-Shirt Kental Khas Bikers

Salah satu produk andalan Parjo adalah hadirnya t-shirt khas bikers yang sedang happening sekarang. Contohnya t-shirt Parjo yang menggandeng salah satu art worker Indonesia pada setiap desainnya.

Baca juga  7 Motor Baru di EICMA 2019, Supersport Canggih Masuk!

T-shirt ParjoT-shirt Parjo gandeng salah satu art worker Indonesia pada setiap desainnya | Foto: Contributor Moladin

“Kalau untuk event GIIAS kali ini kita menggandeng art worker dari daerah Jogja yaitu recorder untuk membuat merchandise. Jumlahnya juga terbatas,” tutur Made yang kemudian jelaskan bahwa Parjo mengambil Bandung sebagai lokasi produksinya.

 

Topi dan Helm Menggandeng Art Worker Tanah Air

Moladiners yang suka pakai topi atau helm gaul bisa juga pilih produk yang ada di booth. Bukan cuma pilihan warnanya yang spesial, desain logo yang terpampang di ‘pat’ asli keren-keren. Pokoknya nggak bakal nyesel beli dan pakai produk yang digarap para designer pilihan.

Booth topi dan helmTopi atau helm gaul bisa juga pilih produk yang ada di booth | Foto: Contributor Moladin

“Kalau untuk topi, kita produksi model snapbag dan tracker karena paling pas dengan muka-muka Indonesia. Sedangkan Helm masih menggunakan produk dari JP helmet dengan menggandeng art worker untuk desain helm tersebut. Sedangkan untuk tas snapback, kita juga kerja sama dengan om Jody,” buka made yang bisa di kontak ke nomor 081289193803.

Baca juga  5 Bahan Pembuat Kampas Rem, Mana yang Lebih Baik?

 

Fokus Pada Pemasaran Offline

Tak hanya produk apparel jadi andalan, sebagai wadah yang kerap membuat event otomotif skala besar, Parjo juga  tampilkan beberapa motor cc besar.

Plus beberapa produk unik seperti robot kecil yang tentunya diproduksi sendiri. Dari semua produk unik yang diciptakan, Parjo berharap bisa merangkul lebih banyak lagi anak muda dari industri kreatif.

tas ParjoFokus pemasaran offline | Foto: Contributor Moladin

 

[product product=”Kawasaki W 175″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_W_175_14190_85499_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-w-175″ price=”Rp. 1.335.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Soal pemasaran, Parjo lebih fokus pada pemasaran offline agar konsumen bisa bersentuhan langsung dengan produk mereka. Namun seperti beberapa brand lainnya, turut pasarkan produk kreatif tersebut lewat media sosial, seperti Instagram @parjo.id atau Facebook Parjo_id.

Baca juga;

Baca juga  7 Penyebab Aki Motor Cepat Soak dan Cara Mengatasinya

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika