ARM Motor Spesialis Modifikasi Bodi dan Aksesori, Mantap!

Moladin – Ingin modifikasi motor matik bongsor, seperti Yamaha NMAX, XMAX, Aerox, Lexi atau PCX, langsung aja meluncur ke bengkel modifikasi bodi, ARM Motor di  Jl. Kian Santang No. 1 Sangiang, Periuk, Tangerang.

Bengkel milik juragan Tukijan yang merupakan cabang kedua setelah bengkelnya di kawasan Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat No. 21, RT.10/RW.6, Jatinegara, Kec. Cakung, Jakarta Timur. Bengkel modifikasi khusus bodi airbrush dan beragam aksesori motor.

“Mau airbrush full atau sebagian atau hanya pasang aksesori buat tampil beda semua ada. Bisa dipilih dan pesan sesuai selera,” buka juragan yang sudah membuka 2 cabang bengkel dan toko aksesori ini.

ARM tawarkan beragam desain, baik grafis, naturalis, maupun simpel. “Pokoknya semua bisa, tergantung pesanan biker. Bahkan kalau yang realis dan naturalis, ada yang ready stok. Tinggal pasang gak butuh waktu lama,” tambah juragan yang juga doyan mengoleksi motor sport ini.

 

Terima Tukar Tambah Bodi

arm-motor-spesialis-modifikasi-bodi-dan-aksesoriTekan biaya modifikasi, ARM Motor tawarkan paket menarik untuk konsumen

Untuk modifikasi bodi airbrush yang dipesan pun, konsumen diberikan penawaran menarik. Konsumen yang memesan, tak perlu meninggalkan motornya di bengkel.

Motor masih tetap bisa dipakai aktifitas, bodi dikerjakan di bengkel. Cukup memberikan desain yang dimau, ARM akan membuatkan pesanan desainnya pada bodi motor.

“Dengan tanda jadi Rp 200 ribu, pesanan dikerjakan dan jika sudah beres akan dikontak kembali. Langsung bisa dipasang,” papar priya yang doyan tampil berkumis ini.

Makin menarik, bengkel ini juga tawarkan sistem paket dengan tukar tambah bodi motor lama. Dengan sistem tukar tambah bodi motor, dirasa bisa menekan harga modifnya. Paket standar terdiri dari bodi airbrush, pelek dengan cat yang senada bodi dan jok variasi bisa dipilih sesuai selera dan warna bodi motor, dipatok harga Rp 3 jutaan.

Kalau mau ganti sokbreker, spion dan lainnya, ARM Motor juga menyediakan aksesorinya. Kalau mau ganti sokbreker, bisa tukar tambah. Tinggal dilihat sesuai harga yang disepakati. Oya, paket harga ini hanya untuk bodi realis.  Kalau bodi naturalis, biaya airbrush lebih mahal. Antara Rp 5 sampai Rp 6 juta-an.

Selain paket modifikasi bodi, ARM Motor juga menyediakan modifikasi aksesori. Beragam aksesori tambahan buat motor-motor Yamaha NMas, Yamaha XMAX, Yamaha Aerox, Yamaha Lexi maupun Honda PCX.

“Untuk modifikasi aksesori seperti jok, kita kerjakan sendiri. Konsumen bisa membawa atau mendesain joknya sendiri, ARM Motor akan mewujudkannya. Semua dikerjakan di bengkel sendiri,” promosinya.

 

ARM Motor Juga Siap Modifikasi Motor Sport

Gak cuman motor matik, aksesoris untuk motor sport juga ada

Tidak hanya motor matik, ARM Motor juga menerima modifikasi untuk motor sport. Konsumennya, biker pengguna  motor-motor,  Kawasaki Ninja, Yamaha R15 dan Honda CBR.

Bahkan dari banyaknya konsumen yang memodifikasi motornya di ARM Motor, akhirnya terbentuk komunitas NCC, Ninja Custom Club Jakarta, yang semua anggotanya menggunakan motor dengan modifikasi airbrush.

Hasil modifikasi ARM Motor tak diragukan lagi, baik motor matik maupun motor sport. Tak sedikit hasil modifikasinya  yang menggondol hadiah di berbagai kontes modifikasi di kelas custom airbrush, baik yang realis maupun naturalis. Pokoknya top deh. ARM Motor, Jl. Kian Santang No. 1, Sangiang, Periuk, Tangerang. Telp. 082123880311.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *