oleh

Ini Ternyata Arti Konsep Mitsubishi Life Adventure!

Pabrikan tiga berlian meluncurkan tagline baru yaitu Mitsubishi Life Adventure. Slogan ini ternyata memiliki arti yang cukup mendalam, Mitsubishi bukan sekadar merek mobil melainkan teman berpetualang.

Makna bertualang di sini bukan cuma menjelajah Indonesia sambil berkendara, tapi lebih dari itu. Apalagi di masa pandemi Covid-19 dengan segala kebiasan baru, pastinya juga merupakan petualangan untuk masyarakat.

Tidak cuma dalam masa-masa senang, tapi juga sedih seperti kehilangan anggota keluarga. Mitsubishi sendiri paham betul akan hal tersebut, sampai-sampai membatalkan perayaan ulang tahun ke-50 di Indonesia yang harusnya terjadi pada 2020 lalu.

Hingga akhirnya, Mitsubishi lebih memilih menghadirkan perayaan lewat kemunculan tagline Mitsubsihi Life Adventure. Artinya teman bertualang di saat apa saja dan kapan saja.

“Sebelum memutuskan branding ini kami banyak melakukan diskusi. Dan kami menemukan bahwa konsumen Mitsubishi bukanlah orang-orang yang harus mengikuti tren. Konsumen kami juga punya filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik,” kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

Baca juga  6 Perbedaan Xpander Vs Xpander Cross Facelift 2021

Harapannya tentu seluruh produk Mitsubishi yang dijual di Indonesia, baik Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, hingga Pajero Sport bisa menjadi teman berpetualang yang terbaik untuk konsumen.

Testimoni Konsumen Mitsubishi

50 tahun mitsubishi 001
Tagline terbaru Mitsubishi Life Adventure memiliki arti yang mendalam

Ternyata konsep Mitsubishi Life Adventure memang sudah banyak yang merasakannya dari para konsumen. Salah satu contohnya ada Rifat Sungkar dan juga Ringgo Agus Rahman.

Menurut Rifat, Mitsubishi bahkan sudah sukses menemani petualangannya selama 25 tahun baik itu sebagai pereli dan sebagai teman hidup. Tiga berlian bahkan menjadi mobil pertama Rifat saat belajar berkendara.

“Saya tidak bisa melupakan banyak hal manis. Saya belajar nyetir dengan T120SS, juara pertama pakai Eterna, juara kedua Evo 3, camping sama anak dengan Mitsubishi Xpander. Tagline ini sangat penting, saya sebagai penggemar dan pemakai hidup sama Mitsubishi punya banyak cerita, banyak customer yang punya banyak cerita yang sama seperti saya,” kata Rifat yang juga merupakan Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia.

Lain lagi dengan cerita Ringgo Agus Rahman. Artis yang satu ini merasakan bahwa Xpander sukses menemani keluarganya dalam momen penting kelahiran anak.

Baca juga  Beli Mitsubishi Xpander, Dapat Asuransi Jiwa Gratis!

“Mitsubishi sudah jadi anggota keluarga yang penting buat keluarga kami. Xpander jadi teman setia saya jadi suami siaga, saat anak kedua saya lahir,” beber Ringgo yang juga artis tersebut.

Itulah tadi testimoni para pengguna mobil Mitsubishi yang sejalan dengan konsep Mitsubishi Life Adventure. Bagaimana dengan kamu? Apakah punya momen berpetualang bersama mobil pabrikan tiga berlian?

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru