by

Apa Arti Logo Baru Wuling Motors Warna Silver?

Eksistensi mobil Wuling Motors di Indonesia terus menunjukan imej yang positif. Setelah dua tahun lebih berkontribusi dalam industri otomotif, kini logo baru Wuling Motors resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia.

Perubahan logo Wuling Motors juga dihadirkan sebagai representasi produk mereka yang sudah diluncurkan di Indonesia. Pabrikan asal Tiongkok ini, sebelumnya menggunakan logo classic red yang merupakan perpaduan dari lima berlian dengan menyerupai huruf W.

Menurut Han Dehong, Assistant President ot Wuling Motors, menganggap bahwa perubahan logo baru Wuling Motors ini merupakan hal penting karena merupakan tonggak baru dalam kelangsungan brand di industri otomotif Indonesia.

“Ini merupakan momen penting dalam perjalanan Wuling di Indonesia. Perkenalan logo baru ini merupakan tonggak bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat serta selalu mengembangkan teknologi dan inovasi terdepan untuk mobilitas canggih sesuai standar global kami. Hal ini kami lakukan dengan tetap mengusung semangat Drive For A Better Life,” ujar Han Dehong.

Baca juga  Beda 3 Varian Wuling Cortez CT, Mana yang Layak Beli?

Perubahan logo baru Wuling Motors ini juga sarat dengan filosofi baru. Terlebih saat ini produk yang dihadirkan oleh Wuling Motors mengedepankan nilai baru yakni menyisipkan teknologi pada sebuah kendaraan untuk mobilitas harian.

Filosofi Logo Baru Wuling Motors

Logo baru Wuling Motors
Wuling Motors meresmikan logo baru mereka

Logo Global Silver ini sudah diperkenalkan sejak tahun lalu di Tiongkok, sebagai logo baru yang akan digunakan secara global. Sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok dari logo lama dan logo baru. Hanya saja, Wuling Motors Indonesia memberikan warna baru yakni menggunakan warna silver yang terkesan lebih modern.

Melalui desain dan warna baru ini, Wuling menggambarkan diri sebagai brand otomotif global yang selalu menghadirkan produk dan layanan yang mencakup teknologi dan inovasi yang terus mengikuti perkembangan zaman.

Berbekal logo baru ini, Wuling Motors Indonesia semakin memantapkan langkahnya di Indonesia dengan tiga pilar pendukung. Pertama, diversifikasi lini produk dengan menghadirkan beragam jenis kebutuhan mobilitas. Kedua, memperluas layanan dan produk serta beradaptasi menjadi trendsetter. Terakhir, Wuling menjadikan Indonesia sebagai benchmark serta basis produksi kendaraan untuk menjangkau berbagai negara.

Baca juga  Review 5 Kelebihan Wuling Cortez CT Type S, Masih Ragu Beli?

Perjalanan evolusi lambang Wuling Motors diawali sejak diperkenalkannya logo pertama pada tahun 1985. Logo pertama tersebut terdiri dari lima berlian dua dimensi, berkelir merah. Pembaharuan aksen dan tone warna merah telah dilakukan beberapa kali yaitu pada tahun 1990, 2003, dan 2005 dengan tetap mempertahankan bentuk desain, namun terdapat aksen dimensi berbeda.

Tepat pada Mei 2020 lalu, logo baru berwarna silver diperkenalkan secara resmi di Tiongkok dan menjadi tanda Wuling Motors semakin bergerak secara global dalam inovasi dan teknologi mobilitas modern.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru