Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

12 Arti Mimpi Mobil Hilang, Mobil Dicuri & Dibawa Kabur

by Deni Ferlindungan
Arti mimpi mobil hilang

Arti Mimpi Mobil Hilang – Mimpi sejatinya hanya dianggap sebagai kembang tidur saja. Namun sebagian orang sebagai pertanda dalam kehidupan.

Ada yang menganggap mimpi sebagai pertanda baik, dan ada pula yang menganggapnya pertanda buruk bagi kehidupan. Salah satu mimpi yang menghiasi tidur kamu adalah mimpi kehilangan mobil.

Khusus untuk arti mimpi mobil hilang sendiri cukup beragam, lho! Ada yang menafsirkan sebagai pertanda baik, dan kembali lagi ada juga yang meyakini sebagai pertanda buruk bagi kehidupan.

Pun begitu, kalian tak perlu mempercayai arti mimpi mobil hilang ini sepenuhnya. Mengingat ini hanya sebatas mimpi, atau kembang tidur belaka.

Lalu pertanyaan, apa sebenarnya arti mimpi mobil hilang? Berikut ini Moladin akan memberikan sejumlah arti mimpi mobil hilang berdasarkan beragam tafsiran:

1. Arti Mimpi Mobil Hilang di Parkiran

arti mimpi mobil hilang di parkiran

Alami mimpi Mobil hilang di parkiran? Ini artinya

Berdasarkan arti mimpi mobil hilang di parkiran menurut primbon Jawa, hal ini sebagai pertanda bahwa kamu akan mendapatkan gangguan dari orang yang kamu percaya selama ini.

Mungkin bisa dari teman atau sahabat terdekatmu, bahkan keluarga sendiri. Arti mimpi mobil hilang di parkiran ini dianggap sebagai pertanda bahwa kamu akan mendapatkan suatu kekecewaan besar.

2. Arti Mimpi Mobil Hilang Tapi Ketemu Lagi

Ilustrasi mobil hilang ketemu lagi

Ilustrasi mobil hilang ketemu lagi

Unik memang untuk arti mimpi mobil hilang tapi ketemu lagi. Di mana mimpi ini berdasarkan primbon Jawa.

Merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan atau bantuan dari kesulitan hidup yang kamu jalani saat ini. Arti mimpi ini dianggap sebagai symbol bahwa kamu menanam yang baik dalam hidup.

Tentunya jenis mobil yang hilang bisa berbagai macam, mulai dari mobil Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, hingga mobil Honda Brio.

3. Tafsiran Mimpi Mobil Pribadi Hilang

Mobil pribadi yang hilang

Tafsiran mimpi mobil pribadi hilang

Selanjutnya masih membahas mengenai arti mimpi mobil hilang milik pribadi. Merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan suatu gangguan dalam hidup.

Bisa saja menyangkut dengan kesehatan, pertemanan, berkaitan dengan bisnis yang kamu jalani, atau hubungan asmara.

4. Arti Mimpi Mobil Hilang Dicuri

arti mimpi mobil hilang dicuri

Mengalami mimpi mobil hilang dicuri? Ini artinya

Mimpi mobil hilang dicuri, tentunya membuat tidur kamu jadi tak enak. Namun untuk arti mimpi mobil hilang dicuri ini, biasanya berdampak negatif bagi hidup kamu.

Pasalnya berdasarkan ramalan primbon, arti mimpi mobil hilang dicuri menandakan bahwa yang mengalami mimpi akan kedatangan penyakit dalam hidupnya.

Dari mimpi ini, dikatakan orang yang bermimpi kehilangan mobil dengan cara dicuri, maka Ia akan jatuh sakit dalam waktu dekat. Kesehatan akan sangat menurun, namun hanya bersifat sementara, kamu akan pulih kembali dengan kesehatan yang luar biasa.

5. Arti Mimpi Mobil Hilang Dibawa Kabur

ilustrasi mobil hilang dibawa kabur

Ilustrasi mobil hilang dibawa kabur

Tidak hanya dicuri, bisa saja dalam mimpi. Kamu mengalami mimpi mobil kamu tiba-tiba di bawa kabur oleh orang.

Mengingat kondisi seperti ini juga kerap terjadi di kehidupan nyata. Mungkin kasus mobil hilang dibawa kabur kerap kamu temui di media-media massa.

Bila kamu mengalami mimpi seperti, sebaiknya kamu lebih berhati-hati. Karena arti mimpi mobil hilang dibawa kabur, adalah pertanda kalau kamu akan mengalami musibah kemalingan. Jika kamu tak ingin ini terjadi, mintalah petunjuk kepada Sang Pencipta.

Namun yang jelas, tidak menjadi patokan, terkait barang yang hilang dicuri tersebut berharga ataupun tidak. Setidaknya arti mimpi ini mendorong kamu untuk lebih waspada, agar bisa menjaga barang berharga kamu jadi lebih berhati-hati.

6. Mimpi Kehilangan Mobil Mewah? Ini Artinya

Mimpi Mobil Mewah Hilang

Bermimpi kehilangan mobil mewah tentunya tidak mengenakan

Berikutnya, Moladin akan membahas mengenai mimpi kehilangan mobil mewah. Arti mimpi mobil hilang yang satu ini bisa saja terjadi dalam tidur kamu.

Pada mimpi kehilangan mobil mewah, biasanya sebagai peringatan bagi orang yang mengalami mimpi ini. Menurut arti primbon Jawa, mimpi kehilangan mobil mewah ini, artinya kamu perlu lebih berhati-hati. Karena mimpi ini dikatakan sebagai sebuah petunjuk kamu akan kehilangan hal-hal yang berharga.

Kehilangan yang dimaksud bisa saja dari sisi manapun. Baik dari pekerjaan yang saat ini menjadi sumber kehidupan kamu, barang berharga milik pribadimu yang merupakan hasil kerja keras selama ini.

Bisa juga kamu akan kehilangan orang-orang yang sangat kamu sayangi, serta kehilangan rezeki. Ketika mengalami mimpi ini, sebaiknya kamu lebih berserah kepada Sang Pencipta. Agar senantiasa hidupmu selalu dalam lindungannya.

7. Mimpi Mengalami Kehilangan Mobil Sewaan

kehilangan mobil sewaan

Kehilangan mobil sewaan tentunya akan menimbulkan masalah dikehidupan nyata

Selain mobil mewah, bisa saja kamu juga mengalami mimpi kehilangan mobil pinjaman atau sewaan. Arti mimpi mobil hilang yang satu ini, ternyata memiliki arti yang kurang baik bagi orang yang memimpikannya.

Setidaknya arti mimpi mengalami kehilangan mobil sewaan ini, tidak seburuk dengan arti mimpi kehilangan mobil mewah.

Saat kamu mengalami mimpi kehilangan mobil sewaan. Mimpi ini dianggap sebagai pertanda bahwa kamu akan kehilangan kepercayaan dari orang-orang yang sudah tahu siapa kamu.

Kemungkinan selama ini kamu memiliki musuh, dan Ia akan membawa petaka dalam hidupmu. Mungkin dengan cara memfitnah kamu, sehingga hilanglah kepercayaan orang-orang terhadap kamu.

8. Arti Mimpi Mobil Hilang di Pinggir Jalan

Mobil parkir di pinggir jalan

Mimpi kehilangan mobil parkir di pinggir jalan

Jika terjadi dikehidupan nyata, mimpi mobil hilang dipinggir jalan ini terasa sangat nahas pastinya buat kita. Namun tahukah kamu arti mimpi mobil hilang di pinggir jalan ini sebagai pertanda apa untuk hidup?

Ramalan menyebutkan bahwa bila mengalami mimpi seperti ini, pertanda bahwa keraguan yang kamu rasakan selama ini, mulai menemukan titik terang. Bantuan dari keluarga, teman atau orang lain sangat menentukan apakah kamu bisa melalui masa-masa sulit atau tidak.

Penafsiran lainnya mengatakan, si pemimpi akan menghadapi sebuah kondisi atau keadaan. Di mana Ia akan mengalami kegagalan dalam rencana-rencananya yang menyebabkan timbulnya berbagai masalah.

9. Tafsiran Mimpi Mobil Hilang di Depan Rumah

gambaran mobil parkir di depan rumah

Gambaran mobil parkir di depan rumah

Berlanjut membahas mengenai arti mimpi mobil hilang di depan rumah. Ternyata mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan merasakan ketidakadilan dalam hidup ini.

Nah, yang pasti ini bukan terkait mengenai kaya atau miskin, baik atau buruk, bagus rupa atau buruk rupa. Kondisi di mana kamu akan menarik nafas yang cukup dalam.

Jalan keluar yang tepat adalah kamu harus serahkan seluruh kehidupanmu kepada Sang Pencipta. Hanya kepadanyalah kita dapat berserah, untuk melalui segala pergumulan hidup ini.

10. Arti Mimpi Mobil Hilang Menurut Psikologi

Arti mimpi menurut psikologi

Arti mimpi menurut psikologi

Apakah arti mimpi mobil hilang menurut psikolog? Secara psikologis, mimpi kehilangan mobil menunjukkan kurangnya rasa percaya diri kamu.

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan kamu mengalami mimpi ini. Tetapi kebanyakan orang yang mengalami mimpi ini, termasuk dalam orang yang kurang percaya diri dengan kemampuannya sendiri.

11. Arti Mimpi Mobil Hilang Menurut Islam

Mobil hilang

Mobil yang hilang bisa ditemukan bila menggunakan GPS

Berbeda dari penafsiran-penafsiran sebelumnya, kali ini Moladin akan memberikan arti mimpi mobil hilang menurut Islam.

Dalam Islam, harga benda yang kita punya hanya bentuk titipan dari Allah. Takwil mimpi ini mungkin menunjukkan perlunya meningkatkan ketakwaan dan menjauhi kemewahan dunia yang berlebihan.

12. Arti Mimpi Mobil Hilang di Jalan

Mobil hilang dijalan

Hati-hati mobil hilang di jalan bisa terjadi

Mengalami mimpi mobil hilang di jalan? Arti mimi mobil hilang yang satu ini memiliki arti akan ada masalah yang menghambat impian dan cita-cita.

Kegagalan dan kekecewaan akan datang silih berganti dalam hidup. Namun Anda harus tetap menjalani kehidupan dengan semangat dan pantang menyerah.

Tips Jaga Keamanan Mobil dari Maling

arti mimpi mobil hilang

Ilustrasi pencurian mobil

Mimpi mobil hilang memang menyeramkan. Namun begitu pada kenyataanya tindak kriminal pencurian mobil memang makin marak terjadi. Karenanya pemilik mobil harus ekstra hati-hati, berikut tips jaga keamanan mobil.

  • Pasang alarm yang memiliki instalasi tersembunyi dan sulit untuk diakali oleh pencuri.
  • Pakailah kunci stir dan pedal atau kunci roda untuk membuat pencuri berpikir 2 kali dikarenakan membutuhkan waktu ekstra untuk melakukan pencurian.
  • Jangan tinggalkan mobil ketika mesin menyala, baik itu sebentar ataupun lama. Mobil menyala saat kosong sama saja memberi kesempatan mencuri lebih mudah dan cepat.
  • Pastikan kondisi mobil sudah terkunci dan aman. Pintu yang tidak terkunci adalah pintu yang terbuka lebar bagi para pencuri.
  • Carilah tempat parkir yang aman dan terjamin. Jangan mudah tergiur pada tempat parkir yang gratis tapi mencurigakan.
  • Ketika parkir di tempat umum dengan karcis, bawa terus karcisnya. Jangan tinggalkan karcis di mobil, serta jangan lupa selalu bawa STNK.
  • Bila menggunakan mobil bekas, ada baiknya mengganti kunci mobil serta perangkat pengamanan mobil lainnya.
  • Pastikan penyedia jasa perawatan, instalasi atau perbaikan kendaraan adalah perusahaan yang sudah dikenal atau orang yang dapat dipercaya.
  • Pastikan mobil sudah diasuransikan, pilih perusahaan asuransi terpercaya. Sebagai langkah terakhir bila sesuatu terjadi pada mobil, asuransi bisa memberikan perlindungan yang diperlukan.

Jual Beli Mobil Bekas lewat Moladin Lebih Mudah

arti mimpi mobil hilang

Beli mobil bekas di Moladin mudah dan nyaman

Moladiners, jika kamu berniat membeli atau menjual mobil bekas yang nyaman dan berkualitas, Moladin pilihan yang tepat.

Di aplikasi Moladin, kamu bisa melakukan pembelian atau penjualan mobil bekas jenis apapun secara online. Mau itu LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, serta Suzuki Karimun. Ada pula beragam kendaraan mewah, seperti Toyota Alphard.

Menariknya, saat ini Moladin juga sudah menghadirkan diler mobil bekas berkualitas dengan nama Moladin Car Center (MCC). Dimana mobil-mobil yang dijual sudah diinspeksi oleh tenaga berpengalaman dan dipastikan bebas banjir, bebas bekas tabrakan dan kilometer rendah.

Cara beli mobil bekas di Moladin juga mudah. Kamu dapat mencari mobil yang diinginkan melalui website Moladin, kemudian kamu akan dibantu oleh agen Moladin berpengalaman yang siap memberikan rekomendasi ataupun saran terkait mobil yang dicari.

Seluruh proses transaksi hingga mobil sampai ke rumah juga akan dibantu oleh agen kami. Oh ya, seluruh transaksi yang dilakukan Moladin didukung oleh Midtrans dan telah diverifikasi oleh Bank Indonesia, sehingga sudah sesuai dengan standar keamanan transaksi keuangan yang ada.

Sebagai informasi, Moladin juga menyediakan dana tunai. Jadi jika Moladiners membutuhkan uang cash dengan cepat bisa menjaminkan BPKB mobil untuk mendapatkan dana tunai.

Gimana, sekarang sudah tahu bukan mengenai arti mimpi mobil hilang dan sekilas mengenai Moladin? Semoga informasi ini dapat bermanfaat buat kamu, Sob!

Catatan penting, segala arti mimpi itu hanya sebatas tafsiran belaka. Kamu tidak perlu mempercayai sepenuhnya arti mimpi-mimpi di atas. Terpenting, selalu serahkan hidupmu kepada Sang Khaliq.

Dan jangan lupa, Mau beli atau jual mobil bekas, ke Moladin aja!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika