Sepatu ASICS Kru Tim Honda MotoGP Dijual, Harga 1,4 Jutaan

Moladin – Tim Honda MotoGP merupakan salah satu tim elite di kejuaraan balap dunia sepeda motor di dunia, ada yang menarik nih Moladiners, ternyata krunya memiliki ciri khas yakni dari sepatu yang mereka pakai, apalagi kalau bukan ASICS.

Apparel olahraga dari Jepang ini memang menjalin kerja sama dengan Honda. Tepatnya dengan Honda Racing Corporation atau HRC, yang merupakan divisi balap dari Honda. HRC bersama dengan ASICS sepakat menjalin kerja sama sejak tahun 2015 silam.

Kerja sama antara HRC dengan produsen apparel olahraga dari Jepang awalnya berlangsung selama 2 tahun, namun seiring dengan kualitas dan kenyaman akhirnya kerja sama antara keduanya masih berlanjut hingga saat ini.

Shuhei Nakamoto yang kala itu menjabat sebagai HRC Race Development & Operations, mengumumkan sendiri hal itu. “Kami tentunya mengapresiasi ketelitian dari ASICS dalam membuat sepatu khusus untuk HRC,” ungkap Nakamoto dikutip di situs HRC.

Boleh dikatakan ASICS yang merupakan apparel olahraga asal Jepang ini membuat sepatu khusus untuk kru dari tim Honda Racing Corporation (HRC). Karena kesibukan daripada kru tim divisi balap dari Honda, tentunya dibutuhkan sepatu yang nyaman untuk menunjang seluruh aktivitasnya.

HRC memilih ASICS WINJOB CP210 yang punya model sekaligus detail special. Mirip dengan skema warna khas Honda yaitu merah dan putih serta logo dari Honda Racing Corporation (HRC), sepatu ini masuk dalam kategori safety shoes.

 

Suzuki GSX R 150

*DP mulai dari

 

ASICS WINJOB CP210 Dibanderol 1,4 Jutaan

ASICS WINJOB CP210 Dibanderol 1,4 JutaanDijual untuk umum dengan harga Rp 1,4 Jutaan

ASICS WINJOB CP210 untuk edisi khusus Honda Racing Corporation (HRC) sekilas bentuknya mirip dengan sepatu lari. Tetapi soal kekuatannya sepatu yang satu ini benar-benar safety shoes. Materialnya toe box-nya pakai fiberglass, kuat tetapi tetap ringan.

Agar ringan dan empuk sol sepatu ASICS menggunakan FLYTEFOAM, ASICS WINJOB CP210 alasnya dibuat supaya tahan oli, karena kebanyakan aktivitasnya dipakai di paddock dan ngebengkel. Sepatu yang dipakai kru tim Honda MotoGP, dibanderol dengan harga 10.800 Yen, atau setara Rp 1,4 Jutaan.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *