Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Astra Auto Fest 2020 Digelar di Empat Kota, Libatkan 19 Kolaborator

by Baghendra Lodra
astra-auto-fest-2020-digelar-di-empat-kota

Astra Auto Fest 2020 – Memperingati hari jadi ke-63 PT Astra International Tbk, yang jatuh 20 Februari mendatang, Astra Auto Fest kembali hadir. Bawa tema “Kado Terbaik dari Astra,” event tahun ini banyak tawarkan produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

“Kegiatan tahun ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam berikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Financial), Astra World dan Astra Digital. Adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung dapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin dan terintegrasi yang diiringi penawaran terbaik Astra,” ucap Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim.

Event Astra Auto Fest tahun ini melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra antara lain menghadirkan Auto 2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Astra Auto Fest 2020 juga akan menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade ini atau memiliki kendaraan second hand dengan kualitas prima jaminan Astra.

Baca juga  Punya Motor Honda ADV 150? Nih Tiru Modifikasinya!

Event tahun ini sedikit berbeda, karena akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya. Selain dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-63 Astra. Penyelenggaraan di empat kota ini punya tujuan untuk lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk Astra.

Baca juga:


Kemudahan Pembayaran Buat Pengunjung di Astra Auto Fest 2020

astra-auto-fest-2020-digelar-di-empat-kota

Project Director Astra Auto Fest, janjikan pengunjung dapat kemudahan pembayaran

Khusus untuk pengunjung yang hadir akan dapatkan kemudahan pembayaran pembelian kendaraan, berkat dukungan dari enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu: PermataBank, FIF Group, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.

Diharapkan akan memberikan proses yang cepat dan sebagai previlage bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020 dalam pembelian produk otomotif, baik roda empat atau roda dua.

“Event sinergi Astra Otomotif dan Jasa Keuangan Astra ini bisa diakses secara gratis. Pengunjung bisa hadir di satu tempat dengan kemudahan proses dan program terbaik yang diberikan, sehingga pengunjung bisa memiliki kendaraan impian dan kepuasan layanan dari kami,” lanjut Gunawan Salim.

Baca juga  Alex Marquez Bukan Opsi Pertama Repsol Honda Untuk MotoGP 2020

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika