Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Astra Otoservice Tawarkan Kemudahan Perawatan Mobil

by Deni Ferlindungan
Layanan Astra Otoservice

Astra Otoparts baru saja meluncurkan layanan baru mereka, yakni Astra Otoservice. Layanan itu hadir dalam wujud gerai bengkel khusus kendaraan roda empat yang modern.

Astra Otoservice menyediakan layanan berkala, yang diklaim sebagai solusi perawatan mobil dengan kualitas Astra bagi seluruh merek mobil yang dijajakan di Indonesia. Saat ini layanan Astra Otoservice baru tersedia di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menurut Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts, “Kehadiran Astra Otoservice untuk memberikan suasana baru dalam melakukan servis berkala bagi masyarakat di Indonesia”.

“Melalui layananan Astra Otoservice, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool,” beber Yusak.

Menyoal layanan, sejatinya Astra Otoparts juga memiliki layanan khusus perawatan kendaraan yakni Shop & Drive. Pun begitu, sejatinya layanan ini tidaklah serupa meskipun sama-sama dibawah naungan Astra Otoparts.

“Shop & Drive sifatnya masih parts shop atau lebih ke arah pembelian suku cadang yang terjamin kualitasnya. Hanya sebatas penjualan produk ditambah instalasinya,” tegas Yusak.

Baca juga  Daftar Biaya Ketok Magic Vs Bengkel Bodi Repair

Nampaknya melalui layanan terbaru ini, Astra Otoparts ingin menjangkau konsumen lebih luas lagi. Guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan perawatan bagi kendaraan kesayangannya.

Lalu sebenarnya apa saja keunggulan yang ditawarkan Astra Otoservice? Berikut ulasan lengkapnya:

Ingin Gunakan Layanan Astra Otoservice? Ketahui Kelebihannya

Astra Otoservice, layanan untuk perawatan kendaraan Anda

Layanan perawatan mobil yang mudah dan nyaman

Bagi para pengguna kendaraan roda empat yang ingin memanfaatkan layanan Astra Otoservice. Sebaiknya mengetahui dahulu sejumlah kelebihan yang ditawarkan layanan ini.

Tujuannya supaya perawatan mobil kalian bisa secara maksimal dan sesuai dengan kebutuhan. Salah satu keunggulan layanan Astra Otoparts satu ini ialah gratis pengecekan kesehatan kendaraan melalui vehicle diagnostic tool.

Melalui perangkat yang canggih, mekanik dapat dengan mudah mendeteksi permasalahan yang ada di kendaraan kesayangan kamu. Mulai dari mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian, hingga komponen-komponen lainnya.

Layanan terbaru milik Astra Otoparts tersebut didukung oleh para tenaga mekanik profesional, suku cadang orisinal bergaransi, dan perlengkapan servis modern serta terdapat ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Baca juga  Kenal Fungsi Fuse Mobil, Merawat, dan Cara Baca Kodenya

Guna memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan, untuk proses booking layanan Astra Otoservice bisa melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15.

“Selain suasana baru pada ruang tunggu yang kami buat sedemikian rupa, metode pembayaran  kami pun beragam. Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan cash, debit, kartu kredit maupun pembayaran contactless melalui Qris,” pungkas Retail Executive in Charge Astra Otoparts, Indra Nugraha.

Gimana tertarik untuk memanfaat layanan ini? Caranya mudah, kalian hanya perlu booking via website resmi di atas atau bisa menghubungi langsung layanan call center Astra Otoservice.

Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin melakukan perawatan kendaraan.

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika