Ayago Honda 150cc Harga Bersaing, Siap Hadang Satria F150

Moladin – Persaingan motor Ayago yang punya kapasitas mesin 150cc kembali ramai nih, dua pabrikan besar saling bersaing mendapatkan tempat terbaik di hati para pecinta otomotif roda dua. Apalagi setelah Honda Sonic 150R mendapatkan pembaruan (facelift).

Honda Sonic 150R dipastikan menjadi penantang serius dari Suzuki Satria F150 setelah mendapatkan update warna dan fitur baru. Secara tampilan motor Ayago pabrikan Honda ini juga lebih fresh.

Ayago andalan Honda ini bawa desain yang menyasar kalangan anak muda, simple tapi agresif. Hal itu tergambarkan desain desain headlamp yang full LED, kemudian di bagian stoplamp dibuat minimalis dan manis.

Honda Sonic 150R bawa mesin 150cc yang semburkan torsi melimpah disbanding kompetitornya. Membawa mesin 150cc dengan transmisi 6-percepatan. Catatan akselerasinya mencapai 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 meter. Torsinya juga gak nanggung, di putaran mesin (RPM) bawah hingga menengah.

 

Kaki-Kakinya Cerminkan Motor Sport

Honda Sonic 150R dilengkapi kaki-kai motor sport, suspensi depan teleskopik kalau untuk suspensi belakang pakai monoshock yang memberikan kenyamanan juga kestabilan saat sedang bermanuver. Motor yang satu ini menggunakan pelek alumunium yang dibalut ban tubeless untuk bagian depan dan belakang, yang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80-90-17.

 

Honda Sonic 150R Bawa Fitur Modern

Panel indicator full digital

Fitur modern disematkan pada motor beraliran ayam jago ini. Salah satu yang menarik adalah shroud berdesain tajam yang bisa dilepas pasang alias plug and play. Ditambah panel indicator full digital yang memberikan informasi lengkap.

 

Harga Honda Sonic 150R Lebih Murah Ketimbang Satria F150

Sonic 150R harga bersaing dengan Suzuki Satria F150

Ngomongin Harganya, Honda Sonic 150R punya harga yang bersaing dengan Suzuki Satria F150 mulai dari Rp 22 jutaan untuk OTR Jakarta. Lebih tepatnya Honda Sonic 150R dipasarkan dengan harga Rp 22.780.000 untuk varian warna Energetic Red dan Activo Black. Sementara untuk warna Agresso Matte Black dan Racing Red punya harga yang lebih mahal, yakni Rp 23.180.000.

 

Jika dibandingkan dengan sang kompetitor Suzuki Satria F150 harganya tidak berbeda terlalu jauh, dipasaran ayago andalan Suzuki ini harganya di kisaran Rp 24 jutaan, dan punya lima varian warna. 

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *