Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Baca Berita Motor di Moladin Kini Lebih User Friendly, Lho!

by Baghendra Lodra
Berita

Perkembangan teknologi yang melesat, membuat Anda mudah jalani aktivitas harian, termasuk salah satunya membaca berita. Kini semua jadi lebih praktis berkat kehadiran internet, hanya bermodalkan ponsel pintar dan koneksi cepat, apa saja bisa didapat hanya dalam hitungan menit bahkan jam.

Misalnya saja, berkirim surat yang dahulu membutuhkan waktu lebih dari satu hari dan biaya yang terbilang cukup tinggi, sekarang hanya tinggal ketikkan pesan dan kirim ke nomor ponsel tujuan.

Lalu, mengantar barang yang dahulu harus melalui jasa pengiriman dan membutuhkan waktu minimal dua hari, sekarang pilihan jadi lebih beragam, dan barang bisa sampai di tujuan di hari yang sama.

Tak ketinggalan, memesan makanan atau membeli barang apa saja. Sekarang, teknologi membuat Anda tidak perlu lagi harus keluar rumah dan menghabiskan waktu melakukan perjalanan ke warung, restoran, atau toko produk yang ingin dibeli. Cukup buka saja ponsel dan layanan belanja online, makanan dan barang akan diantarkan ke rumah dalam sekejap.

Terakhir, adalah transportasi. Kendaraan umum yang menjamur di jalanan tidak menjadi jawaban tepat dalam masalah masyarakat terkait dengan efisiensi biaya, terlebih waktu.

 

[product product=”Viar Vintech 200″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/viar/Viar_Vintech_200_20022_78228_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/viar/viar-vintech-200″ price=”Rp. 1.047.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Namun, hadirnya aplikasi transportasi berbasis online yang kini merajai jalanan mampu menjawab semua keluh kesah masyarakat. Pesan kendaraan, mau mobil atau motor, tuliskan alamat penjemputan dan pengantaran, dan tunggu. Jemputan segera datang.

Baca juga  10 Rekomendasi Spion Motor Terbaik dan Terbaru 2020

Masih membicarakan kecanggihan teknologi, sepertinya sekarang pun internet memberikan kemudahan untuk Anda dalam mendapatkan atau bertukar informasi dengan orang lain. Bahkan, dalam hitungan detik, informasi terbaru bisa didapat dan dibagikan ke teman, kolega, hingga keluarga. Termasuk kehadiran aplikasi Moladin.

 

Aplikasi Moladin Hadir Kembali dengan Wajah dan Konsep Baru

Berita aplikasi moladin

Kebutuhan masyarakat akan internet sudah seperti kebutuhan pokok yang wajib terpenuhi. Coba bayangkan, kalau Anda kembali ke masa ketika internet masih sangat sulit dijangkau dan terbatas aksesnya, rasanya jauh sekali ya, masa-masa itu? Seiring dengan itu, kebutuhan masyarakat akan konten pun sama tingginya.

Terang saja, karena berbagai masalah yang dihadapi bisa dicari jawabannya lewat internet. Ketik saja apa yang ingin Anda cari, atau apa yang Anda butuhkan, semua jawabannya langsung ada di mesin. Klik salah satu laman yang paling atas, dan cari jawabannya di laman tersebut. Tidak menemukan? Cukup tekan tombol kembali dan cari lagi dari laman lainnya,

Masalah teknologi, masalah psikologi, hingga elektronik dan perlengkapan rumah tangga bisa dengan mudah Anda dapatkan. Termasuk masalah motor. Nah, untuk yang satu ini, percayakan saja pada aplikasi Moladin, aplikasi yang memberikan informasi apa saja tentang motor, dari produk, ulasan, suku cadang, hingga forum yang berisikan anggota klub motor terkemuka.

Baca juga  6 Alasan Anda Perlu Beralih ke Motor Listrik, Simak Nih!

Tidak ketinggalan, konten-konten berita terbaik dan terbaru yang ada di kanal Berita. Isinya sangat beragam, mulai dari opini para pengendara motor, ulasan produk motor tertentu, ulasan suku cadang dan perlengkapan berkendara, tips dan trik seputar motor, hingga rekomendasi modifikasi motor dan balap dunia. Semua bisa Anda dapatkan dengan mudah dalam satu aplikasi.

 

Tampilan Kanal Baca Berita Aplikasi Moladin Lebih User Friendly

Berita Moladin lebih friendly

Tidak hanya membuat Anda lebih mudah dalam mendapatkan informasi terbaru tentang motor, aplikasi Moladin pun akan semakin membuat pengalaman jelajah berita Anda semakin memuaskan dengan tampilan yang lebih user friendly. Sebenarnya, apa sih arti dari user friendly ini?

Sederhananya, user friendly mengacu pada kemudahan pengguna aplikasi dalam mengakses semua bagian atau fitur dari aplikasi tersebut. Dalam setiap aplikasi, menjadi hal penting untuk membuat pengguna merasa sebagai pemiliknya.

Caranya yaitu dengan memudahkan aksesnya, termasuk tampilannya. Pasti akan sangat menyebalkan bukan, membaca berita tetapi harus menggeser layar ponsel ke kanan dan kiri?

Nah, konsep user friendly inilah yang kemudian diadaptasi oleh aplikasi Moladin, sehingga semua penggunanya menjadi lebih mudah ketika mengakses aplikasi ini. Tampilan kanal beritanya lebih ‘ramah mata’ alias nyaman ketika dibaca. Tulisannya pun memiliki ukuran yang pas dengan layar ponsel, tidak terlalu besar maupun terlalu kecil.

Pun, semua berita tertata dengan sangat rapi sesuai dengan topik bahasannya. Jadi, kalau Anda mau mencari informasi ulasan motor, cukup klik saja kalan ulasan motor. Begitu pula jika Anda ingin mencari artikel seputar tips dan trik. Pastinya lebih mudah dan praktis dibandingkan dengan mencampuradukkan semua berita dalam satu kanal, bukan?

Baca juga  Red Bull KTM Tech 3 Siap Hadapi Balapan di Le Mans, Terasa Spesial

 

[product product=”SM Sport SM Classic” images=”https://cdn.moladin.com/motor/smsport/SMSport_SM_Classic_26959_89489_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/smsport/sm-sport-sm-classic-110cc-2019-bebek-manual-karburator-5d762c417328b” price=”Rp. 778.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Unduh Aplikasi Moladin dan Dapatkan Selalu Berita Terbaru

download aplikasi moladin

Tidak hanya kanal berita dengan update informasi terbaru setiap harinya, aplikasi Moladin juga punya banyak fitur baru lain yang pasti akan semakin memudahkan Anda.

Mulai dari beli motor bekas online hingga mencari tempat parkir dan bengkel di mana saja yang terdekat dengan lokasi Anda. Kapan lagi sih, punya aplikasi sekeren ini? Yuk, unduh sekarang juga di ponsel Anda! Ingat motor, ingat Moladin!

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika