by

Mau Kredit Honda PCX 150? Kini Mudah dan Tidak Ribet!

Seiring dengan kemajuan zaman, melakukan kredit motor pun tidak perlu datang langsung ke dealer, tanpa terkecuali Honda PCX 150. Dari rumah saja Anda bisa melakukannya. Cukup pilih motor yang ingin dibeli baik baru atau bekas dan menunggu di rumah saat kendaraan di kirim. Selebihnya Anda hanya perlu membayar cicilannya per bulan sesuai dengan kesepakatan awal.

Nah, salah satu motor yang paling banyak dicari untuk dikredit adalah PCX 150. Kalau Anda ingin melakukan kredit secara online, perhatikan beberapa cara di bawah ini. Dengan memperhatikannya Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam persetujuan hingga membayar angsurannya di kemudian hari.

 

1. Pahami Jenis Motor yang Akan Dibeli

begini-cara-kredit-honda-pcx-150-secara-online
Kenali secara jelas spesifikasi motornya

Sebelum memutuskan untuk melakukan kredit motor, ada baiknya untuk melakukan riset tentang jenis kendaraan yang akan dibeli. Honda PCX 150 tidak hanya terdiri dari satu jenis saja. Ada beberapa jenis yang dipilih apakah varian lama atau varian baru dengan beberapa tambahan fitur di dalamnya.

Selanjutnya perhatikan juga warna dari kendaraan. Kalau Anda ragu apakah warna itu ada, lebih baik menanyakan langsung ke pihak yang menyediakan kredit. Kalau tidak ada apakah bisa pesan terlebih dahulu. Karena Anda adalah pembeli, usahakan mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginan.

Baca juga  Yamaha Jet-Max Melintas di Filipina, Ini Spesifikasinya

 

2. Persiapkan Semua Persyaratan

16
Siapkan syarat yang dibutuhkan

Salah satu kesalahan terbesar yang sering dilakukan oleh masyarakat saat akan melakukan kredit Honda PCX 150 atau motor jenis apa pun adalah persyaratannya kurang. Apalagi kredit motor dilakukan secara online, seluruh persyaratan harus lengkap dan sudah ada dalam bentuk digital.

Setiap platform kredit umumnya memiliki persyaratan yang berbeda-beda. Anda harus membacanya baik-baik dan mempersiapkan semuanya dengan matang. Kalau Anda ragu apakah persyaratannya sudah lengkap atau tidak, ada baiknya untuk bertanya langsung.

Persyaratan saat kredit Honda PCX 150 sangat penting karena menentukan apakah pengajuan akan disetujui atau tidak. Kalau persyaratan tidak lengkap, peluang disetujui akan rendah. Inilah mengapa banyak orang mengatakan kalau kredit motor online itu sulit, padahal tidak sama sekali.

 

3. Pertimbangkan Masalah Uang Muka dan Cicilan

begini-cara-kredit-honda-pcx-150-secara-online
Pertimbangkan besaran uang muka dan cicilan

Kalau ditotal secara keseluruhan, membeli secara tunai dan kredit memang lebih mahal secara kredit. Itulah kenapa Anda harus mempertibangkan dua aspek sebelum memutuskan untuk melakukan kredit. Dua aspek itu adalah uang muka dan jumlah cicilan yang akan dilakukan nantinya.

Baca juga  5 Alasan Beli Yamaha Fino 125

Kalau Anda ingin melakukan kredit Honda PCX 150, uang muka yang harus disiapkan minimal Rp 2 jutaan. Lebih besar dari ini akan lebih baik karena cicilannya bisa lebih ringan. Namun, kembali lagi berapa jumlah dana yang Anda miliki saat ini.

Selanjutnya masalah cicilan yang akan dibayarkan setiap bulannya. Sesuaikan cicilan kendaraan dengan jumlah gaji yang dimiliki. Kalau jumlah cicilannya tidak sebanding dengan gaji bulanan lebih baik memiliki cicilan panjang atau maksimal 35 kali angsuran sampai lunas.

Daftar Harga Honda PCX

Produk Kelebihan Harga
Honda PCX 150 – CBS Dilengkapi fitur alarm dan smart key system Cek Harga Promo di Sini
Honda PCX 150 – ABS Sistem pengereman canggih ABS (Anti-Lock Bracking System) Cek Harga Promo di Sini

 

4. Pengiriman dan Kredibilitas Layanan

10 17
Cek kredibilitas dan pelayanannya

Beli sesuatu secara online memang tidak bisa sembarangan. Apalagi kalau tidak terlihat dengan jelas apakah platform layanannya kredibel. Anda bisa melakukan riset terlebih dahulu terkait dengan jenis layanan ini agar tidak ditipu dan akhirnya merugi.

Umumnya beberapa penyedia layanan kredit online ini akan mendatangi rumah saat mengirim barang. Sebelum barang dikirim umumnya tidak akan ada biaya yang harus ditransfer untuk menghindari kecurangan yang terjadi.

Baca juga  Repsol dengan HRC Dirumorkan Pisah Usai MotoGP 2020, Kok Bisa?

Baca juga;

 

5. Mudah atau Tidaknya Saat Mengangsur

begini-cara-kredit-honda-pcx-150-secara-online
Jangan proses jika tidak kerja sama dengan leasing ternama

Hal terakhir yang harus dipertimbangkan saat akan kredit Honda PCX 150 adalah mudahnya saat mengangsur cicilan. Usahakan agar cicilan bisa dibayarkan secara online sehingga memudahkan Anda dalam melakukan transfer dan tidak mengalami telat.

Pilih layanan yang menawarkan pembayaran langsung transfer bank dan tidak harus ke minimarket untuk membayar cicilannya. Selanjutnya pertimbangkan kerja sama pemberi kredit dengan lembaga keuangan sehingga terlihat kredibilitasnya.

Setelah memahami beberapa cara di atas, Anda bisa segera mengajukan kredit Honda PCX 150 saat ini juga. Anda tertarik untuk melakukan pembelian secara kredit? Kini caranya mudah dan tidak perlu repot lagi. Cukup dengan melakukan klik link ini! Dapatkan penawaran cicilan dengan DP rendah dan harga terbaiknya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru