by

Beli DFSK Glory 560 Langsung Dapat iPhone 12

Meski tidak dapat relaksasi PPnBM nol persen, namun DFSK tetap punya cara menarik minat konsumen. Salah satunya dengan menawarkan promo beli DFSK Glory 560, khusus Maret 2021.

Program bertajuk Lucky Year Double Untung tersebut, memberikan kemudahan untuk konsumen yang tertarik dengan mobil Glory 560. Mulai dari penawaran paket kredit dengan bunga 0 persen, cicilan mulai Rp 3 juta, hingga tambahan berbagai hadih lain seperti e-money dan karpet eksklusif.

Kemudian yang tidak kalah menarik, setiap konsumen yang beli DFSK Glory 560 dari 1 hingga 31 Maret 2021 bakal diganjar bonus berupa iPhone 12.
“Program iPhone 12 ini merupakan hadiah langsung untuk setiap pembelian unit DFSK Glory 560. Program double untung ini bisa dinikmati di seluruh jaringan resmi DFSK di seluruh Indonesia,” kata PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangannya pada Moladin.

Belum selesai di sana, setiap pembelian semua produk DFSK akan dilengkapi Super Warranty 7 tahun atau 150 ribu Km. Kehadiran layanan after sales ini dikutung pula keberadaan jaringan dealer merek mobil Cina tersebut di 90 titik di Indonesia.

Baca juga  Pemesanan Renault Kiger Dibuka, Rocky-Raize Waspada

Kenal Lebih Dekat DFSK Glory 560

Beli DFSK Glory 560
DFSK Glory 560 dijual dengan harga mulai Rp 200 jutaan

Sebelum beli DFSK Glory 560, kamu wajib tahu dulu spesifikasinya. Mobil SUV tersebut istimewa lantaran memiliki bentuk yang cukup ringkas. Walau demikian, di dalam kabinnya mampu menampung hingga 7-orang.

Kemudian yang tidak kalah menarik, rival Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini punya performa mantap. Jantung mekanisnya pakai kapasitas 1.500 cc dengan teknologi turbo. Jantung mekanis itu mampu melontarkan torsi puncak hingga 230 Nm dan tenaga maksimal 150 PS. Tersedia pula opsi mesin 1.800 cc tanpa turbo yang sanggup mengeluarkan torsi 187 Nm dan tenaga 139 PS.

Lalu yang juga jadi kelebihan DFSK Glory 560, tersedia banyak fitur modern. Sebut saja head unit layar sentuh 8 inci yang terintegrasi navigasi, dan konektivitas smartphone.

Fitur keselamatan lengkap pun hadir, seperti electronic brake assist (EBA), anti-lock braking system (ABS), traction control system (TCS), dan electronic brake distribution (EBD). Tidak ketinggalan ada hill hold control (HHC), serta electronic stability program (ESP).

Baca juga  Mercedes-Benz GLE Terbaru, Harga Tembus Rp 2 Miliar

Tertarik beli DFSK Glory 560? Mobil ini tersedia dalam lima varian: Type B 6 MT Rp 202,5 juta (OTR Jakarta), Type C 6MT Rp 232,5 juta (OTR Jakarta), Tupe L 6MT Rp 242,5 juta (OTR Jakarta), Type L CVT Rp 252,5 juta (OTR Jakarta), dan Type L CVT 1.8 Liter Rp 252,5 juta (OTR Jakarta).

Selain SUV ringkas tersebut, DFSK juga memiliki produk lain di Indonesia yaitu Glory i-Auto dengan bodi yang lebih bongsor. Mobil yang menjadi rival Wuling Almaz, Honda CR-V, dan Mazda CX-5 ini dijual dengan banderol mulai Rp 335 juta (OTR Jakarta).

Tersedia pula produk niaga seperti minibus Gelora dan pick-up Super Cab. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru