Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Beli Mitsubishi Xpander, Dapat Asuransi Jiwa Gratis!

by Baghendra Lodra
beli mitsubishi xpander

Ternyata beli Mitsubishi Xpander bukan cuma mendapatkan sebuah mobil. Kamu juga bisa memperoleh asuransi jiwa gratis.

Pabrikan tiga berlian memiliki promo gratis paket smart sebagai layanan purna jual untuk konsumen tiap beli Mitsubishi Xpander. Di dalam paket ini terintegrasi dengan asuransi jiwa bila terjadi kecelakaan.

“Asuransi kecelakaan yang dimaksud memang akan dapatkan satu benefit dari kecelakaan personaal selama satu tahun dengan jumlah klaim maksimal 5 juta per orang untuk varian xpander, 10 juta untuk xpander cross,” kata General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI, Amirudin beberapa waktu lalu.

Amirudin menambahkan, ada pula asusransi ban yang menyertai juga selama satu tahun. Konsumen bisa mengklaim Rp 1 juta untuk satu buah ban untuk Xpander. Kemudian Rp 1,4 juta untuk Xpander Cross.

Paket smart sesungguhnya bukan cuma mengenai asuransi jiwa dan ban. Di dalamnya termasuk berbagai layanan aftersales lain terkait perawatan kendaraan. Sebut saja gratis servis berkala hingga 50.000 Km atau 4 tahun. Ada pula gratis oli MMGO, suku cadang, dan chemical item.

Baca juga  Diler Mitsubishi Subang Resmi Berdiri!

“Smart Silver berlaku untuk varian Ultimate AT, Sport AT/MT, Exceed AT/MT, GLS AT/MT. Smart Diamond berlaku untuk varian Rockford Fosgate Black Edition AT/MT,” beber laman resmi Mitsubishi untuk promo program selama Oktober 2021.

Spesifikasi Mitsubishi Xpander

beli mitsubishi xpander

Tampilan Xpander memadukan aura MPV dan SUV

Di samping memiliki layanan aftersales istimewa, alasan beli Mitsubishi Xpander tentu juga karena spesifikasinya. Mobil MPV 7-penumpang ini dari sisi desain benar-benar tampil beda. Sebut saja tampilan futuristik dengan lampu depan diposisikan agak ke bawah.

Lalu hadir pula aura SUV kental dengan ciri khas ground clearance mencapai 205 mm. Bila dibanding kompetitor, jarak terendah ke tanah Xpander paling tinggi. Jadi ketika diajak melewati jalan bergelombang, tidak perlu khawatir mentok.

Kemudian yang tidak kalah menarik, bantingan suspensi mobil ini patut diacungi jempol. Jauh lebih nyaman dibanding LMPV lain di kelasnya.

Bicara fitur, mobil pabrikan tiga berlian sudah memiliki cruise control di varian tertinggi. Jadi ketika berkendara di jalan bebas hambatan, tentu rasanya nyaman karena tidak perlu injak gas dan rem untuk menambah dan mengurangi kecepatan.

Baca juga  Modifikasi Triton Rally Car untuk Balapan AXCR 2023

Ditambah lagi setiap baris bangku Xpander memiliki fitur power outlet. Gunanya memudahkan pengisian baterai smartphone selama di perjalanan.

Tidak ketinggalan untuk pengemudi, mobil ini sudah dilengkapi setir dengan fitur tilt & telescopic. Artinya lingkar kemudi dapat diatur naik turun dan maju mundur, sehingga bisa membuat posisi berkendara jadi lebih pas. Hal ini disebut kelebihan, karena kompetitor di kelas LMPV masih belum ada yang punya.

Setelah tahu berbagai keunggulan tersebut, apakah kamu tertarik beli Mitsubishi Xpander? Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika