Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Beli Mobil di Moladin, Banyak Untungnya!

by Baghendra Lodra
beli alphard di moladin

Mau beli mobil, tapi takut berkunjung ke dealer mobil lantaran pandemi virus korona? Kalau begitu, Moladin bisa jadi solusinya.

Di aplikasi Moladin, kamu bisa melakukan pembelian mobil secara online jenis apapun. Mau itu LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, serta Suzuki Karimun. Ada pula beragam kendaraan mewah, seperti Toyota Alphard.

Salah satu yang sudah merasakan kenyamanan membeli mobil di Moladin adalah Ade Septian. Dia memesan MPV mewah, Toyota Alphard tipe G untuk kendaraan operasional kantornya di bilangan Jakarta Timur.

“Kantor kami membutuhkan mobil untuk keperluan mobilitas para direksi, maka Alphard merupakan pilihan tepat untuk kebutuhan tersebut,” beber pria yang menjabat sebagai Manajer Accounting & Tax di salah satu perusahaan agrobisnis ternama di Tanah Air.

Menurut dia, pilihannya beli mobil Alphard di Moladin bukan tanpa alasan. Di samping tidak perlu datang ke dealer, platform jual beli kendaraan secara online ini juga memberikan banyak keuntungan.

“Setelah saya bandingkan dengan dealer dan sales lain, kelebihan di Moladin itu diskon yang ditawarkan lebih tinggi, proses pengajuan juga mudah dan tidak pakai ribet,” kata Ade.

Baca juga  7 Tips Beli Toyota Avanza Bekas Berkualitas

Dia pun merasa puas dengan pelayanan di Moladin. Jika nantinya ada keperluan pengadaan mobil untuk operasional kantornya lagi, Ade mengaku tidak akan kemana-mana, cukup di Moladin saja

Moladin Bukan Cuma Menjual Mobil

beli mobil

Proses pembelian kendaraan di Moladin sangat mudah dan cepat.

Bicara soal Moladin, ini merupakan platform otomotif terbesar di Indonesia. Seluruh kebutuhan kamu soal dunia otomotif bisa terpenuhi hanya dengan mengunduh satu aplikasi.

Jadi bukan cuma beli mobil, tapi juga motor, sampai dengan pinjaman dana tunai. Kamu pun bisa mendapat berbagai berita otomotif terbaru, review kendaraan, serta tips & trick di sini.

Khusus beli kendaraan di Moladin, caranya sangat mudah. Cukup tiga langkah yaitu ajukan, kirim berkas, dan selanjutnya mobil atau motor bakal dikirimkan langsung ke rumah kamu. Menariknya lagi, tidak ada biaya kirim alias gratis.

Terkait kemudahan pembayarannya, sudah banyak perusahaan pembiayaan yang kerja bareng Moladin. Ada Mandiri Utama Finance, Adira, WOM, Akulaku, Mega Finance, BFI, Oto, MNC, dan masih banyak lagi.

Baca juga  Spesifikasi Toyota Raize, SUV Mungil Adik Rush

Moladin juga memiliki banyak agen offline yang bisa membantu kamu dalam memudahkan proses pembelian kendaraan. Agen-agen ini tersebar di berbagai kota besar.

Jika kamu mau tahu lebih banyak soal Moladin, bisa hubungi  081990043838 atau bisa juga mampir ke www.moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika