Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Beli Motor di Moladin Dijamin Aman & Terpercaya. Cek Apa Kata Pelanggan Ini

by Jinny
beli motor aman

Mau beli motor baru kini nggak perlu repot lagi datang ke dealer. Cukup pakai Moladin, kami akan menghubungkan pembeli dengan dealer dan leasing terpercaya tanpa harus ke luar rumah. Cukup duduk manis dan gunakan smartphone, pesan motor baru lewat aplikasi atau website dan motor akan diantarkan ke rumah kamu. Dijamin, simpel, aman, dan nggak ribet.

Beli motor online di Moladin juga dijamin aman dan terpercaya karena Moladin mempunyai kantor fisik yang berlokasi di Pessanggrahan, Jakarta Selatan. Moladin juga memiliki tim yang berdedikasi tinggi  untuk memastikan motor yang kamu pesan sampai dengan selamat sampai rumah kamu.

[product product=”Yamaha Fino 125″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Fino_125_2070_76316_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-fino-125-matic-air-cooled-4-stroke-sohc-125cc?utm_source=yamaha_fino_125&utm_medium=blog_beli-motor-aman-di-moladin_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_fino_125″ price=”Rp. 500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Di bawah ini testimoni real dari yang sudah membeli motor dan puas dengan layanan yang diberikan oleh kami.

 

Pendapat pembeli yang sudah membeli motor baru lewat Moladin

beli motor

Testimoni pembeli motor Moladin lewat Facebook

 

testimoni pembeli moladin

Testimoni pembeli lewat WhatsApp

 

testimoni customer

Testimoni pembeli lewat WhatsApp

 

testimoni pembeli

Testimoni pembeli lewat WhatsApp

 

testimoni cust tomi

Beli motor aman dan terpercaya? Ya, cuma di Moladin. Moladin memberi segala kemudahan dalam membeli motor secara online. Nggak percaya? Silahkan buktikan sendiri dengan pesan motor lewat Moladin.com sekarang atau bisa juga melalui blog ini dengan klik menu Moladin.com di bagian kanan atas.

[product product=”Yamaha Nmax” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Nmax_2062_79506_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-nmax-premium-matic-4-langkah-sohc-155cc?utm_source=yamaha_nmax&utm_medium=blog_beli-motor-aman-di-moladin_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_nmax” price=”Rp. 1.232.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika