Beli Seluruh Mobil DFSK, Bisa DP 0 Rupiah

PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek (APM) DFSK menghadirkan program penjualan khusus di awal tahun. Program ini bertujuan untuk lebih memudahkan konsumen, serta diklaim menguntungkan dalam melakukan pembelian kendaraan DFSK.

Program penjualan awal tahun DFSK tersedia hingga 31 Maret 2020 untuk seluruh line-up produk DFSK, mulai dari Glory 580, Glory 560, dan DFSK Super Cab.

“Kami senantiasa bisa menyajikan beragam solusi mobilitas sehari-sehari seluruh konsumen kami di mana pun berada, melalui kendaraan-kendaraan canggih berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan,” ujar Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan.

Alex juga menambahkan, “Program penawaran Awal Tahun 2020 menjadi salah satu cara kami untuk lebih memudahkan konsumen DFSK dalam memiliki kendaraan impiannya dengan skema yang lebih terjangkau dan sejumlah keuntungan”.

Program penjualan untuk seluruh produk DFSK

DFSK Glory 560
DFSK Glory 560 merupakan produk low SUV yang dipasarkan di Indonesia

Khusus untuk pembelian Glory 560 yang dipasarkan dengan banderol mulai Rp196 jutaan itu, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, DP hingga Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah mulai Rp41 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback menarik dan tambahan cashback, khusus untuk yang mengganti mobil lamanya dengan Glory 560. Para konsumen juga akan mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Sementara untuk DFSK Glory 580 yang dipasarkan dengan harga mulai Rp252 jutaan. Hingga akhir bulan ini, setiap pembelian DFSK Glory 580 akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, down payment Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp4 juta, atau DP rendah mulai Rp52 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Konsumen juga akan mendapatkan paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer (untuk seluruh varian DFSK Glory 580), cashback spesial, hingga hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Tak ketinggalan, DFSK juga memberikan penawaran khusus bagi Super Cab. Di mana konsumen bisa membawa pulang kendaraan komersial ini hanya dengan membayar cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp9 juta, atau pilihan DP Rp 0.

Pihak pabrikan juga menambahkan cashback mulai dari Rp19 juta, paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer, serta hadiah berupa smartphone dan voucher belanja, untuk pembelian Super Cab.

Seluruh program ini juga mendapatkan dukungan dari sejumlah perusahaan pembiayaan seperti, Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui.

Baca juga:

Share this!

Deni Ferlindungan

Seorang jurnalis yang berkecimpung di dunia otomotif sejak 2011. Menyukai seluk beluk seputar otomotif baik roda dua dan empat. Kini memiliki hobi bersepeda keliling kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *