Beli Suzuki GSX-R150 Dapat Rompi dan Tas Ecstar MotoGP!

Jika kamu tertarik beli Suzuki GSX-R150, pabrikan berlambang S sedang membuat promo menarik. Setiap pembelian kuda besi tersebut akan mendapat rompi dan tas milik Team Ecstar MotoGP, sepanjang Desember 2019.

“Kami melihat potensi penjualan Suzuki GSX-R150 di wilayah Jabodetabekser masih tergolong tinggi, karena menurut kami karakter pengendara di perkotaan juga memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan. maka dari itu, SIS menghadirkan program akhir tahun untuk kepuasan pelanggan,” ujar Dept Head of Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya dalam keterangan resmi yang kami terima, hari ini.

Selain itu, SIS juga memberi kemudahan bagi konsumen yang mau beli GSX-R150. Ada program penjualan untuk Suzuki GSX-R150 ABS, Keyless Ignition, dan Shuttered Key dengan uang muka Rp1 juta, sudah bisa bawa pulang motor ke rumah.

Buat kamu yang tertarik, promo ini cuma berlangsung pada Desember 2019. Kemudian sifatnya terbatas. “Jadi jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini,” ujar rilis Suzuki.

Baca juga:

Tiga Varian Suzuki GSX-R150

beli suzuki gsx-r150
Pembelian selama Desember 2019 berhadiah tas dan rompi tim Ecstar MotoGP

Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport full fairing yang berkapasitas mesin 150 cc. Di Indonesia, kuda besi ini memiliki rival seperti Honda CBR150R dan Yamaha R15.

Keunggulan kalau kamu beli Suzuki GSX-R150, harganya terjangkau dibanding lawan. Pabrikan berlambang S menjualnya mulai Rp30.175 juta (OTR Jakarta) untuk varian shuttered key, Rp34.175 juta (OTR Jakarta) khusus varian keyless ignition system, dan GSX-R150 ABS Rp34.175 juta (OTR Jakarta).

Walau murah, tapi jeroan motor ini tidak bisa diremehkan. Mesin 150 cc berkonfigurasi satu silinder miliknya sudah dilengkapi teknologi DOHC dan pendingin cairan. Jantung mekanis tersebut mampu memuntahkan torsi puncak 14 Nm pada 9.000 rpm dan tenaga maksimal 19.17 PS pada 10.500 rpm. Padanannya adalah sistem transmisi manual 6-perceaptan.

Kelebihan lain dari beli Suzuki GSX-R150 adalah fiturnya cukup oke. Misalnya sudah pakai lampu depan LED yang berguna meningkatkan visibilitas berkendara di malam hari. Tidak hanya itu, ada panel instrument digital dengan shift timing light untuk memberi informasi ke pengendara, waktu tepat melakukan perpindahan gigi transmisi.

Kemudian khusus varian tertinggi atau GSX-R150 ABS, sesuai namanya ada fitur anti-lock braking system (ABS). Guna ABS mencegah roda terkunci saat pengendara melakukan pengereman mendadak. Kemudian tidak ketinggalan hadir fitur keyless terintegrasi immobilizer yang mencegah maling membobolnya.

Baca juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *