by

Beli Vespa LX dan S, Gratis Voucher Belanja Rp 3 Juta

PT Piaggio Indonesia adakan promo untuk setiap pembelian Vespa LX dan S. Promo ini  dilakukan untuk mengajak generasi muda agar terus bersemangat, dalam menaklukkan segala tantangan dengan optimisme dan keberanian.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan menghadirkan Vespa di keseharian para penggemarnya dan menjadikan kendaraan asal italia tersebut sebagai medium untuk mengekspresikan diri.

“Produk Vespa LX 125 i-get dikenal dengan desain klasik dinamis dengan kapasitas mesin yang sangat cocok untuk pengendara menempuh perjalanan sehari-hari serta keamanan dengan teknologi terbaik dari Vespa,” tulis Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya Senin, (14/6/2021).

Sedangkan, Vespa S 125 i-get dengan tampilan racy terlihat pada desain lampu depan lebih tajam, modern decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam bisa menjadi pilihan untuk konsumen yang ingin selalu tampil sporty.

“Penawaran istimewa untuk Vespa LX dan S ini kami hadirkan bagi pencinta lifestyle yang beraspirasi untuk menuangkan gaya unik dan karakter mereka melalui desain otentik.”

“Vespa LX dan S dapat menjadi opsi terbaik bagi mereka yang ingin merasakan semangat berkendara yang istimewa bersama orang-orang terdekat dengan desain Vespa klasik maupun sporty, namun tetap memiliki sentuhan kekinian, fungsionalitas modern dan kenyamanan berkendara.”

Baca juga  Vespa Primavera 150 Picnic Edition Resmi Meluncur

“Karena itulah, program ‘Live More, Be Young’ ini kami hadirkan sebagai program spesial di bulan Juni ini,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Program Promo Live More, Be Young

Vespa LX dan S
Promo Vespa LX dan S

Untuk mendukung para pecintanya mengekspresikan semangat jiwa muda mereka, PT Piaggio Indonesia meluncurkan program “Live More, Be Young”. 

Program ini dirancang agar semangat jiwa muda yang aktif dan positif dapat disebarkan dengan lebih luas serta ditampilkan dalam setiap kegiatan keseharian yang lebih seru bersama Vespa LX dan Vespa S.

Piaggio Indonesia memberikan penawaran eksklusif yang khusus diberikan kepada setiap pembelian unit baru Vespa LX dan Vespa S, yang berupa Shopping voucher senilai Rp 3 juta.

Agar pengguna Vespa LX dan S lebih pede dalam berkendara Vespa juga pemberikan potongan harga aksesoris asli dan merchandise senilai Rp 1.5 juta.

Selain itu konsumen juga langsung mendapatkan tambahan voucher aksesoris senilai Rp1.250.000. Program menarik Live More, Be Young berlaku untuk pembelian Vespa LX dan Vespa S selama periode tanggal 1 – 30 Juni 2021. 

Baca juga  Vespa 946 Louis Vuitton Ternyata Buatan Rusia

Saat ini Vespa LX terbaru dijual mulai harga Rp 38,7 Juta. Sementara Vespa S dihargai Rp 40,2 juta.

Baik Vespa S dan LX 125 i-Get 2021 dibekali dengan kapasitas mesin yang sama, yakni silinder tunggal 125 cc. Menurut brosur kedua motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 10.19 HP dengan konsumsi BBM hingga 30,63 kpl.

Demikian ulasan terkait promo Vespa LX dan S. Untuk mendapatkan informasi lengkap lainnya seputar otomotif simak terus Moladin.com.

Terbaru