by

Bengkel Anom Spesialis Vespa Matic, Sudah Terpercaya Sejak 2006

Moladin – Fokus menekuni suatu bidang, tentu akan membuahkan hasil kerja yang tidak dapat diragukan lagi. Karena pengalaman adalah guru paling berharga yang tidak bisa di dapat oleh orang kebanyakan, beruntunglah buat mereka yang banyak pengalaman. Contohnya Anom Triatno, mekanik sekaligus pemilik bengkel spesialis Vespa matic. Pria berusia 42 Tahun ini telah mendalami ilmu perbengkelan di bidang skuter, khususnya skutik sejak tahun 2006 silam.

[product product=”Kawasaki W 250″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_W_250_9541_63738_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-estrella-250se-sports-pendingin-udara-4-tak-tunggal-250cc” price=”Rp. 2.985.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Layani Servis Ringan, Berat Hingga Kelistrikan

Anom memulai usahanya dengan menggarap motor berbodi semok, seperti Piaggio atau Vespa. Memang kebetulan Anom sering mengerjakan motor non-Jepang, yang rata-rata bermesin 4-Tak. Mulai dari keluaran 2001 hingga 2008, pastinya siap ditangani hingga motor bisa berfungsi normal.

“Hampir semua permasalahan yang ada pada Piaggio atau Vespa tipe matic bisa saya tangani. Baik itu sekedar servis ringan, servis besar hingga kendala di kelistrikan pun siap digarap. Cuma pesan saya ke konsumen yang motornya sedang masa perawatan harap bersabar. Karena semua harus dikerjakan dengan ekstra hati-hati dan teliti. Terutama motor bermasalah serius,” jelas pemilik Bengkel Anom yang beralamat di Jalan Limo Tengah, RT. 06/ RW.01, No 64, Limo Depok, Jawa Barat.

Baca juga  Smart SIM Resmi Diluncurkan, Kenali 4 Manfaatnya Nih

Anom TriatnoMelayani servis ringan, besar hingga kendala di kelistrikan

Buat Moladiners yang butuh jasa Anom, bisa langsung saja datang ke lokasi, bengkel ini buka tiap hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Sekedar info, Bengkel Anom hanya menyediakan sparepart fast moving saja, untuk motor yang alami masalah berat saat servis besar atau turun mesin, biasanya harus dilihat dulu tingkat kerusakannya. Kemudian kerusakan di-estimasi agar ketemu ongkos total kerja dan komponen yang harus dibeli.

“Kita mematok jasa servis mulai dari Rp 100 hingga Rp 150 ribu untuk servis ringan. Lalu servis besar atau turun mesin, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta. Khusus kendala kelistrikan, biaya perbaikannya Rp 150 ribu hingga Rp 350 ribu. Jasa ini berlaku untuk Piaggio atau Vespa matic 100cc hingga 500cc,” tutup Anom yang tampak sibuk di bengkelnya. Masih ragu dengan kepiawaian Anom? Tentu tidak dong.

[product product=”Vespa LX 125″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/vespa/Vespa_LX_125_9933_85990_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/vespa/vespa-vespa-lx-2017-matic-i-get-4-stroke-3-valves-single-cylinder-125cc” price=”Rp. 1.362.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Gak Tanggung, Yamaha Borong Penghargaan di Motor Plus Award

Baca Juga:

Comment

Leave a Reply

Terbaru