by

Bengkel MG Riau Resmi Beroperasi, Punya Layanan 3S

Akhirnya bengkel MG Riau resmi beroperasi untuk melayanani konsumen di Pekanbaru – Riau. Kelahiran bengkel ini merupakan hasil kerja bareng MG Motor Indonesia dengan PT Mayapada Auto Sempurna (MAS).

“Kami percaya bahwa kehadiran MG yang menawarkan pengalaman berkendara khas Inggris akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Pekanbaru,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Terkait lokasi, bengkel MG Riau berdiri di lahan seluas 1.220 m2. Kemudian memiliki layanan lengkap 3S (sales, service, dan spare parts).

Bila kamu ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan, bengkel MG Riau memiliki area servis seluas 618 m2. Totalnya mampu menampung enam mobil servis dalam satu kali waktu. Kemudian ada pula servis advisor (SA) profesional.

Soal ruang tunggu, MG menyediakan tempat nyaman dan dilengkapi Wi-Fi. Di sana, pelanggan bisa bersantai sembari menunggu mobilnya ditangani sambil menyantap minuman dan makanan ringan yang disediakan. Tidak ketinggalan, ada tempat ibadah bagi pelanggan yang membutuhkan.

Hal menarik lain, bengkel MG Riau juga menawarkan cuci mobil gratis bagi setiap pelanggan yang melakukan pemeriksaan atau perbaikan mobilnya di sini. Lokasi tepatnya di Jalan Riau Nomor 18 A-E, Padang Terubuk Tampan, Pekanbaru. 

Baca juga  Mampukah MG Motor Bersaing di Pasar Otomotif Indonesia?

Lini Produk Mobil MG di Indonesia

bengkel mg riau
Bengkel MG Riau juga menyediakan unit test drive untuk yang penasaran dengan mobil tersebut

Khusus sales, terdapat area showroom luas yang mampu menampung hingga 6 mobil display. Alhasil konsumen bebas berkesplorasi atas lini produk mobil MG di Indonesia, baik itu MG ZS, MG HS, dan MG HS i-Smart.

Bila kamu ingin mencoba langsung mobil-mobil MG juga tidak masalah. Di sini tersedia unit test drive yang bisa diajak berkendara.

MG ZS dan MG HS sesungguhnya punya tampilan cukup mirip. Kedua mobil itu sama-sama begaya SUV serta memiliki kabin yang muat 5-orang.

Hanya saja MG ZS punya desain lebih ringkas. Ciri khas produk ini berpenampilan sporty, sekaligus punya mesin 1.500 cc. Harganya juga lebih murah, mulai Rp 269,8 juta (OTR Jakarta).

Sementara MG HS punya dimensi lebih besar. Lalu mesin 1.500 cc miliknya pakai teknologi turbo. Khusus varian HS i-Smart ada teknologi pintar yang membuat smartphone bisa terkoneksi ke mobil. Lalu fitur keselamatannya juga istimewa. MG HS i-Smart dijual mulai Rp 469,8 juta (OTR Jakarta).

Baca juga  Teknologi Internet of Things pada MG HS i-SMART, Apa Fungsinya ?

Kelebihan pemilik mobil MG, pasti mendapat pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Kemudian ada biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, serta voucher Thule senilai Rp2 juta untuk ketentutan tertentu. Layanan MG Care juga siaga melayani konsumen, mulai dari Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, penyediaan courtesy car atau mobil pengganti untuk kondisi tertentu, dan lain-lain.

Di samping itu, MG selalu memastikan ketersediaan suku cadang dengan jumlah yang memadai dan disuplai untuk seluruh cabang outlet di Tanah Air, termasuk di Pekanbaru.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru