Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Cari Bengkel Custom Motor Klasik? Ke Kojay Garage Saja!

by Baghendra Lodra
Bengkel Modifikasi

Moladin – Tren modifikasi motor custom klasik kian diminati. Jenisnya pun beragam, bisa motor bebek hingga motor gede yang diubah menjadi aliran Japstyle, Bobber, Cafe Racer, Street Cub, Choppy Cub dan lain-lain. Namun, saat ini, Honda CB dan Japstyle tetap yang paling digemari.

Hal-hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memodifikasi motor kamu salah satunya adalah pemilihan bengkel motor custom klasik yang tepat. Bengkel harus terpercaya, sudah berpengalaman dan aman soal biaya. Jangan sampai, sudah bayar mahal, malah hasilnya tidak memuaskan.

Di Jl. Kemandoran Jakarta Selatan, ada bengkel custom motor klasik, nih! Namanya, Kojay Garage. Moladin rekomendasikan ke kamu sebab di sini sudah terbiasa menangani motor klasik, jadi nggak perlu cemas mempercayakan motor kamu di sini. Yuk, kenalan!

 

Sejarah Kojay Garage

Dinamakan Kojay Garage, sebab mengikuti nama panggilan owner-nya, nih, Moladiners. Bro Kojay a.k.a Ricky Eko Jaya adalah salah satu anak muda bertalenta dan berjiwa usaha yang kece banget! Mendirikan Kojay Garage tentu bukan hal mudah.

Terlebih jenis bengkel yang ia pilih adalah custom motor bergaya lawas yang menyasar kalangan-kalangan tertentu. Namun, Kojay Garage telah membuktikan kecanggihannya sejak berdiri 5 tahun lalu, tahun 2014.

Bahkan nih ya, Kojay Garage sekarang memiliki dua cabang! Selain di Kemandoran, bengkel custom motor klasik ini juga ada di Jl. Limo dan di Jl. Tanah Baru 1. Semuanya terletak di Jakarta Selatan, tinggal kamu mau pilih ke mana. Ketiganya sama-sama terbaik dan terpercaya.

Baca juga  Kredit Motor, Ditolak? Coba Cek Penyebab Berikut!

 

Estimasi Pembuatan Custom Motor Klasik di Kojay Garage

Bengkel Modifikasi, Kerangka MotorWaktu pengerjaan dari basic sekitar 1-3 bulan tergantung tingkat kesulitan

Kojay Garage menyediakan jasa pembuatan motor custom klasik dengan estimasi pembuatan atau pengerjaan 1 hingga 3 bulan, tergantung kepada tingkat kerumitan dan bentuk motor. Bro Kojay sendiri pernah mengerjakan motor custom klasik selama 7 bulan. Tentu saja, semua demi hasil yang terbaik ya, Moladiners. Totalitas!

 

Harga Pembuatan Motor Custom Klasik yang Variatif

Bengkel Modifikasi Motor KlasikHarga yang dipatok bervariasi dilihat dari konsep dan bahan yang dipakai

Kojay Garage punya penawaran harga yang menarik dan variatif nih, Moladiners. Yang pertama, kamu bisa datang dengan motor dan konsep yang diinginkan, sedangkan untuk bahan dan jasa, Kojay Garage yang sediakan. Pilihan pertama ini paket lengkap, ya.

Sedangkan pilihan kedua, kamu bisa bawa bahan sendiri. Paling minim, kamu akan dikenakan biaya mulai dari 10 juta rupiah. Nah, kalau kamu ingin beli motornya juga, harga yang ditawarkan bengkel ini adalah mulai dari 25 juta rupiah. Paket All In yang lengkap, kamu tinggal tunjuk dan duduk menunggu di rumah.

 

Tips Modifikasi Motor Custom Klasik

Satu yang mesti Moladiners pahami betul, pastikan dulu bahwa kamu nggak akan menyesal setelah melakukan modifikasi motor custom klasik. Maksudnya, kamu harus pahami betul-betul apa saja yang mesti dipersiapkan sebelum melakukan modifikasi motor custom klasik.

Baca juga  9 Cara Membersihkan Kaca Helm yang Buram dan Lecet, Gampang!

Sedikit Moladin kasih info, pertama, dalam hal memilih motor. Biasanya, jenis motor yang dimodif adalah motor sport touring. Apakah motor bebek dan matic bisa? Bukan berarti tidak bisa, hanya saja, dari segi kerangka, sudah cukup sulit untuk menjadikannya model retro.  Moladiners perlu pertimbangkan ini.

Kedua, jangan gegabah cari bahan. Banyak orang sengaja membeli motor bekas untuk dimodifikasi. Parahnya, mereka mengesampingkan hal-hal penting seperti performa motor dan surat kelengkapan kendaraan. Yang penting bisa dimodif.

Saran Moladin, tetap teliti dalam memilih motor untuk bahan modifikasi. Jika terpaksa beli bekas, minimal pastikan mesin menyala dengan lancar dan surat-suratnya lengkap, kalaupun ada yang kurang, usahakan tidak membuat motor tersebut banyak ‘jajan’ di kemudian hari. Terakhir, persiapkan konsep modifikasi dan budget khusus. 

 

Konsultasikan Budget dan Konsep Motor Impian Kamu

Biar nggak menyesal dan menghindari miss-communication, kamu boleh banget kok, konsultasikan konsep motor impian kamu. Misal, mulai dari harga, kamu pilih bawa bahan sendiri atau menyerahkan semuanya ke Kojay Garage, semua bisa dikondisikan. Mau bayar include motornya juga bisa!

Baca juga  7 Rekomendasi Spion Yamaha Nmax Terbaik dan Terbaru

Jika belum ada gambaran mengenai model modifikasinya, tukar ide untuk menentukan konsep saja dulu. Moladiners bisa datang langsung ke Jl. Kemandoran 8 RT. 05 RW. 11 No. 7. Atau datang ke cabang-cabangnya di Jl. Tanah Baru 1 RT. 06 RW. 09 No. 9 dan di Jl.

Limo RT. 09 RW 06 No. 09. Selain itu, Moladiners bisa hubungi nomor telepon 08998797715 dan akun Line rikiekojaya. Kunjungi Instagram Kojay Garage di @kojaygarage juga ya, Moladiners. Untuk melihat-melihat galeri foto, hasil modifikasi motor custom klasik yang keren-keren banget!

Nah, sudah puas kenalannya sama Kojay Garage Custom Motor Klasik? Jangan lupa, untuk beragam tips menarik seputar modifikasi motor, Moladin punya banyak info  untuk kamu. Di Moladin banyak juga lho diskon-diskon untuk pembelian segala kebutuhan berkendara, yang selalu update setiap minggunya. Ingat motor, ingat Moladin!

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika