Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Kini Bisa Cari Lokasi Bengkel Terdekat Lewat Moladin Lho!

by Jinny
bengkel motor terdekat

Setelah sukses dengan menghadirkan layanan pembelian motor secara online, Moladin kembali memberi kejutan dengan menghadirkan fitur bengkel. Fitur ini sengaja dibuat untuk memudahkan hidup bikers di Tanah Air.

Sebelumnya,  Moladin telah meluncurkan fitur bengkel dalam versi app yang bisa diunduh via Play Store, dan kali ini fitur bengkel juga sudah bisa dinikmati via website dengan mengakses moladin.com.

[product product=”Yamaha Xmax 250″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Xmax_250_9907_79511_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-xmax-250-premium-matic-4-stroke-sohc?utm_source=yamaha_xmax_250&utm_medium=blog_bengkel-motor-terdekat_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_xmax_250″ price=”Rp. 4.500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Moladin memiliki menu bengkel yang berisi daftar-daftar bengkel resmi hingga franchise di sekitar Jabodetabek, Bandung, Jawa Tengah, Provinsi Banten, daerah-daerah lainnya yang ada di Indonesia.

BACA : BAGAIMANA CARA MENENTUKAN BENGKEL MOTOR TERBAIK?

bengkel motor terdekat

Fitur Bengkel Moladin versi Web

Bikers bisa memanfaatkan fitur pencarian di Moladin untuk mencari bengkel motor terdekat berdasarkan lokasi. Misalnya, kalau motor bro tiba-tiba mogok ketika melakukan perjalanan jauh, namun nggak tau posisi persis bengkel motor terdekat berada di mana, maka bisa langsung cari bengkel berdasarkan lokasi, dan Moladin akan merekomendasikan bengkel terdekat berdasarkan lokasi Anda.

Baca juga  Ini Lho Kegunaan Fitur Bengkel Moladin Bagi Para Bikers

R15dpmulaidari belidisini

Untuk diketahui, Moladin merupakan sebuah platform online untuk mempermudah hidup bikers. Selain fitur pencarian bengkel motor terdekat, di Moladin juga bikers yang ingin membeli motor baru. Kami memberikan pengalaman membeli motor dengan mudah dan terpercaya tanpa harus ke luar rumah. Terdapat berbagai macam brand yang bias dipilih di Moladin, baik di aplikasi maupun website.  Seperti Yamaha, Suzuki, KTM, dan Kawasaki. Moladin juga bekerjasama dengan leasing seperti BAF, OTO, WOM Finance dan Astra.

Sejak November 2017, Moladin telah melayani pesanan masuk lebih dari 15.000 orderan. Telah banyak konsumen yang puas dengan pelayanan kami yang menawarkan jasa pembelian motor secara mudah, aman, dan nyaman.

[product product=”Yamaha Aerox 155″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Aerox_155_2061_69082_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-aerox-155-premium-matic-liquid-cooled-4-stroke-sohc-155cc?utm_source=yamaha_aerox_155&utm_medium=blog_bengkel-motor-terdekat_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_aerox_155″ price=”Rp. 1.000.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Silahkan ajukan kredit motor impian Anda ke Moladin. Rasakan magical experiences membeli motor baru dengan cara baru, tanpa harus datang ke dealer, tanpa harus repot negosiasi dengan sales, dan tanpa perlu keluar ongkos tambahan. Beli sekarang motornya!

Baca juga  Servis Motor Secara Berkala, Penting Nggak?

Ingat Motor, Ingat Moladin.

BELI MOTOR YAMAHA LEXI DP MULAI DARI 2,1 JUTA AJA! KLIK DI SINI!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika