Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Bengkel Spesialis Mobil BMW di Jabodetabek

by Tigor Sihombing
Bengkel Spesialis Mobil BMW

Ada banyak bengkel spesialis mobil BMW di Jakarta dan sekitarnya. Tidak heran, karena BMW sendiri merupakan brand mobil yang sudah lama menancapkan kukunya di Indonesia.

Terlebih saat ini hampir seluruh varian BMW yang beredar di rakit di Indonesia. Selain itu BMW juga merupakan mobil Eropa terlaris yang memiliki konsumen loyal.

Makanya jangan heran, jika banyak bengkel spesialis mobil BMW yang berdiri dari sekumpulan komunitas dan hobiers. Munculnya nama bengkel spesialis karena tidak banyak bengkel yang bisa menangani mobil-mobil Eropa termasuk BMW.

Padahal peminat mobil BMW di Indonesia cukup banyak, begitupun dengan mobil-mobil BMW lawas. Maka dari itu bengkel spesialis mobil BMW pun layak jadi solusi.

Berkut ini kami sampaikan rekomendasi bengkel spesialis BMW di Jabodetabek. Berikut ulasannya.

1. Bengkel Anugrah Motor

Bengkel Spesialis Mobil BMW

Anugrah Motor mampu menangani berbagai macam keluhan mobil BMW dari tune up hingga turun mesin.

Bengkel mobil Anugrah Motor, merupakan spesialis BMW yang sudah berdiri sejak tahun 2000. Tidak main-main, bengkel ini pun kini sudah memiliki 3 cabang di sekitaran Jakarta.

Anugrah Motor mampu menangani berbagai macam keluhan mobil BMW. Baik untuk servis ringan, tune up, perbaikan kaki-kaki, perbaikan elektrikal, servis transmisi, sampai dengan turun mesin.

Baca juga  4 Rekomendasi Bengkel Knalpot Mobil Terbaik

Semua tipe BMW sanggup dikerjakan. Mulai BMW Seri 3, Seri 5, Seri 7, atau X Series. Beberapa sumber menyebut bengkel ini sering jadi tempat pelarian konsumen BMW yang masa garansinya habis.

Anugrah Motor memiliki 3 cabang yang tersebar di beberapa lokasi seperti di Jl Haji Nawi Jakarta Selatan, di Kemayoran Jakarta Pusat, dan di Jl Raya Serpong, Tangerang Selatan.

Mobil Eropa kamu Ingin mencicipi pelayanan Anugrah Motor, kontak langsung saja nomor hp di 081295095037 atau 08161992885.

2. Bengkel East Tuning 

bengkel spesialis mobil bmw - east tuning

Bengkel east tuning lokasinya ada di Jakarta Timur

Salah satu bengkel spesialis mobil BMW yang kesohor lainnya adalah ada di Jakarta Timur East Tuning. Bengkel ini dahulu bernama Karunia Jaya Abadi (KJA).

Bengkel spesialis mobil Eropa tersebut mampu menangani segala permasalahan kerusakan pada mobil BMW. Mulai dari tahun lama sampai yang terbaru.

Terlebih hanya sekadar untuk servis rutin dan ganti oli mesin. Perbaikan yang lebih rumit seperti masalah kelistrikan, kaki-kaki hingga transmisi mobil bengkel ini pun siap menanganani, kecuali body repair.

Asyiknya lagi, bengkel ini memiliki stock sparepart yang berlimpah. bagi yang ingin mendatangi bengkel ini silahkan kunjungi langsung lokasinya atau intip-intip dahulu.

Baca juga  Motor dan Mobil di Film Mission Impossible Dead Reckoning

Bengkel spesialis BMW East Tuning berada di Jalan Raden Inten No. 188, Duren Sawit, Jakarta Timur, informasi lebih lengkap bisa hubungi di nomor (021) 8656364.

3. Karunia Jaya Abadi Motor

bengkel spesilis mobil BMW

Lokasi Karunia Jaya Abadi Motor punya tiga cabang

Untuk bengkel spesialis mobil BMW di Jakarta selanjutnya ada Karunia Jaya Abadi Motor yang beralamat di Jalan RS Fatmawati No. 30, Gandaria Selatan, Cilandak, RT.1/RW.5, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Bengkel BMW Karunia Jaya Abadi Motor ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu dengan jam operasional mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 17.00 wib. Untuk informasi terkait layanan dan biaya service mobil BMW silakan hubungi kontak mereka di nomor telepon (021) 7508688.

4. Bengkel Prima BMW dan MINI Cooper

Bengkel Prima dan Minicooper

Bengkel spesialis mobil BMW berikutnya adalah Prima BMW & Mini Cooper. Bengkel spesialis ini memang mengerjakan 2 merk sekaligus yaitu mobil BMW dan mobil Mini Cooper.

Lokasinya berada di Jl RS. Fatmawati Raya No.10, RT.6/RW.3, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Jadi pas sekali buat kamu anak selatan yang punya BMW.

Prima BMW & Mini Cooper ini merupakan bengkel spesialis BMW dan Mini Cooper yang siap mengerjakan semua model dan tahun. Selain itu juga sebagai supplier spare part suku cadang mobil BMW dan suku cadang mobil Mini Cooper.

Baca juga  3 Mobil Retro Murah, Idola di Zamannya

Bengkel spesialis BMW dan Mini Cooper satu ini buka setiap hari Senin – Jumat dengan jam operasional buka 08.00 wib dan tutup pukul 17.00 WIB. Info tentang harga dan info detail lainnya bisa segera hubungi admin mereka di nomor 0811983680.

5. Bengkel BAS 

Bengkel Spesialis Mobil BMW

Bogor juga memiliki bengkel spesialis mobil BMW

Untuk kamu pemilik BMW yang tinggal di Bogor bisa sambangi referensi bengkel terpercaya Biru Auto Service(BAS), berlokasi di Baranangsiang, Bogor.

Bengkel BAS ini cukup terkenal langganan dan kerap jadi acuan para pecinta dan pemilik mobil Eropa nih sob.

Bengkel Biru Auto Servis, terima servis mobil BMW yang sudah ada sejak tahun 1990an. Untuk BMW BAS spesialis menangani segala macam permasalahan pada mobil Eropa seperti BMW.

Asiknya lagi bengkel tersebut juga menerima order untuk modifikasi salah satunya pergantian mesin alias swap engine.

Alamat BAS Jl Baranangsiang Indah No.19, RT.03/RW.13, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143.

Demikian ulasan terkait bengkel spesialis mobil BMW. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika