Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Berapa Harga Honda ADV 150 dan Apa Kelebihannya?

by Baghendra Lodra
berapa-harga-honda-adv-150-dan-apa-kelebihannya

Moladiners, penasaran nggak sama harga Honda ADV 150? Penampilannya yang gahar sekaligus berkelas memang kadang bikin bertanya-tanya dalam hati, seberapa mahal skutik satu ini. Bodi yang bongsor, sudut-sudutnya tajam serta kepala motor yang amat sporty ini paling cocok untuk bikers pecinta touring. Namun, sebelum bahas soal budget nih, ada baiknya ketahui dulu apa saja kelebihan Honda ADV 150 biar informasi yang kamu dapatkan makin komplit. Cari tahu sekarang, yuk!

 

Kelebihan Honda ADV 150

1. Desain Memikat

First Impression Honda ADV 150

Punya desain yang memikat

Kelebihan Honda ADV yang mampu memikat hati para konsumen tentu saja desainnya! Nggak cuma gagah dan berotot, tapi juga modern dan futuristik. Tampak samping, bodinya tak ada yang membulat sama sekali, dilihat dari mana pun tampak tajam. Makin cakep dengan lekukan jok sempurna yang mendukung kesan tegas pada big matic satu ini. Knalpot menukik tajam mengikuti garis, pijakan kakinya ala-ala motor sport.

Dimensi bodi Honda ADV150 adalah 1950 x 763 x 1153 mm dengan jarak sumbu rodanya mencapai 1324 mm. Semakin terlihat kokoh dengan adanya tipe rangka Double Cradle. Untuk tinggi jok, diklaim pas untuk postur tubuh orang dewasa yakni 795mm.

Dilihat dari depan, lampu full LED-nya dibuat menyipit, jadi, semakin terlihat sporty. Windshield bukan cuma pajangan lho, tapi,ini benar-benar bisa diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan kamu. Fungsional banget!

Baca juga  Apa Kelebihan Yamaha Mio Dibanding Beat dan Nex II?

Untuk panel instrumen, tentu sudah digital dong! Semua informasi lengkap dan tertulis pada latar berwarna biru yang keren. Mulai dari speedometer, full meter, average consumption, konsumsi bahan bakar instan, odometer, trip meter, tanggal dan waktu, indikator baterai, indikator suhu luar ruangan serta jadwal penggantian oli mesin.

Dari semua sisi, skutik satu ini memang menggiurkan banget. Makanya, nggak heran jika banyak pecinta adventure tertarik untuk beli Honda ADV 150 ini.

 

2. Suspensi dan Rem Handal

Honda X ADV 150 Rilis di GIIAS Nih Penampakannya

Suspensi handal untuk jalanan aspal dan semi off-road

Sesuai harga Honda ADV 150 yang ditawarkan, segala kenyamanan dan safety dijamin nggak mengecewakan. Untuk meredam getaran ketika berkendara, skutik ini memiliki suspensi yang amat mumpuni, yaitu Telescopic di suspensi depan dan Twin Subtank Rear Suspension di bagian belakang.

Untuk menambah kenyamanan di bagian kaki-kaki, terdapat velg diameter 14 inci (depan) dan 13 inci (belakang). Dibalut dengan ban tubeless 110/80-14 M/C (depan) dan 130/70-13 M/C (belakang). Demi menjaga keseimbangan, kaki-kaki juga dilengkapi sistem pengereman Triple Pot Hydraulic, CBS (untuk tipe CBS ) dan Anti – Lock Braking System (untuk tipe ABS).

Baca juga  4 Motor Sport Eksotis Ini Dijamin Bikin Cewek Luluh

Daftar Harga Honda ADV 150

Produk Kelebihan Harga
Honda ADV 150 CBS Emblem 3D dan sistem pengereman CBS (Combi Brake System) Cek Harga Promo di Sini
Honda ADV 150 ABS Stripping dan sistem pengereman ABS (Anti-Lock Braking System) Cek Harga Promo di Sini

 

3. Mesin Gahar

berapa-harga-honda-adv-150-dan-apa-kelebihannya

Mesin performa mantap

Honda ADV 150 mengusung mesin tipe SOHC eSP Idling Stop System (ISS) yang dikawinkan dengan tipe transmisi otomatis tipe V-matic. Dengan demikian, mesin tersebut mampu mengolah tenaga yang gahar 10,7kW (14,5PS) / 8.500 rpm dan torsi maksimum 13,8Nm (1,34 kgf.m) / 6.500 rpm. 

Selain responsif, mesin Honda ADV 150 ini sangat agresif dan ramah lingkungan sebab adanya PGM-FI yang mampu memasok bahan bakar dan oksigen secara optimal sesuai dengan kondisi.

 

4. Fitur Modern Nan Fungsional

berapa-harga-honda-adv-150-dan-apa-kelebihannya

Panel instrumen full digital

Selain panel instrumen yang full digital, terdapat beberapa fitur lain yang nggak cuma modern, tapi juga fungsional. Sebut saja Tapered Handle Bar yang gagah sekaligus memudahkan pengemudi untuk mengendalikan skutik tersebut.

Pada bagian boks konsol, terdapat soket pengisi daya yang memungkinkan kamu tetap bisa mengisi daya walaupun sedang dalam perjalanan. Sedangkan untuk penyimpanan, terdapat bagasi yang cukup luas yaitu berkapasitas 28L yang muat satu helm full face.

Baca juga  Yamaha FreeGo 2021 Meluncur Saat PPKM Darurat!

Moladiners, itu dia kelebihan Honda ADV 150 yang bisa jadi bahan pertimbangan. Sekarang, kita intip yuk harganya!

 

Harga Honda ADV Terbaru

berapa-harga-honda-adv-150-dan-apa-kelebihannya

Jika Moladiners tertarik membeli, tersedia 4 pilihan warna Honda ADV 150 yang unik dan keren. Warna-warna tersebut adalah Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Untuk harga, perusahaan yang memiliki lambang sayap tersebut membanderol harga Honda ADV 150 CBS ISS Rp. 33.500.000 dan harga Honda ADV ABS ISS Rp. 36.500.000 OTR Jakarta.

Nah, Moladiners, itu dia harga Honda ADV 150. Bagaimana harga tersebut menurut kamu bila disandingkan dengan segala kelebihan yang ditawarkan? Jika Moladiners tertarik, kami juga menawarkan kredit Honda ADV 150 yang dapat kamu pilih. Yuk, lihat-lihat dulu katalog Moladin yang banyak promonya!

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika