Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Berdikari Motor, Toko Spare Parts BMW Retro

by Tigor Sihombing
Berdikari Motor

Berdikari Motor merupakan toko spare parts spesialis BMW retro, yang wajib kamu sambangi. Apa lagi kamu salah satu pemilik pengguna BMW retro yang sedang pusing mencari parts langka.

Bengkel ini hadir untuk membantu kesulitan penggemar BMW dalam mencari spare parts atau suku cadang mobil klasik. Lokasinya di Kemayoran-Jakarta dan mengklaim siap menyanggupi berbagai spare part mobil BMW mulai keluaran tahun 1980-an hingga yang terbaru.

“Bahkan, bukan hanya BMW, karena saat ini Berdikari Motor yang telah berdiri sejak tahun 2003 silam ini juga menyediakan berbagai spare part MINI,” kata Dedi Herjadi, pemilik Berdikari Motor dalam keterangan resminya dikutip Minggu, (9/1/22).

Dihadiri Banyak Komunitas BMW

Berdikari Motor

Beberapa komunitas otomotif yang diundang di antaranya adalah BBMWCCI Classic Register, BBMWCCI Jakarta Chapter, BMWCCI e30 Register, E30 Freaks dan E34ers.

Dalam acara Grand Opening outlet terbarunya di Ruko Kanto Blok A 06 Superblok Mega Kemayoran, Jakarta, yang diadakan beberapa waktu sebelumnya, hadir pula beberapa klub BMW dan MINI yang berada di kawasan Jakarta. Antara lain BBMWCCI Classic Register, BBMWCCI Jakarta Chapter, BMWCCI e30 Register, E30 Freaks dan E34ers.

Baca juga  BMW 840i Gran Coupe, Mobil 'Orang Berduit' di Indonesia

“Peran komunitas otomotif, terutama BMW dan MINI sangat berarti bagi kami, karena mereka lah yang secara tidak langsung membuat Berdikari Motor ini menjadi seperti sekarang,” tambah Dedi.

“Semoga dengan dibukanya outlet terbaru ini, Berdikari Motor ini bisa terus mensuport dan memudahkan seluruh member klub otomotif, terutama BMW dan MINI yang ada di Jakarta dan sekitarnya, bahkan mungkin di seluruh Indonesia saat ingin mencari spare part,” kata Dedi.

Sementara Nanan Soekarna, Ketua Umum BMWCCI Classic Register mengungkapkan bahwa kehadiran komunitas BMW dan juga MINI ke MGK Kemayoran ini adalah untuk memberikan suport kepada Dedi Herjadi yang membuka outlet Berdikari Motor terbarunya.

“Semoga dengan adanya Berdikari Motor ini bisa memudahkan para pecinta BMW dan MINI di Indonesia yang menginginkan spare part. Karena disini, sapre part mobil BMW dan MINI dari tahun 1980an hingga terbaru tersedia,” tambah Nanan.

Berdikari Motor

Komunitas BMW dari retro hingga modern hadiri peresmian Berdikari Motor.

Dalam kesempatan kali ini, Nanan Soekarna yang bisa dikatakan sebagai panutannya pecinta otomotif di Indonesia ini juga memberikan pesan bahwa sebagai sebuah komunitas, kita harus bisa menghilangkan status hingga jabatan.

Baca juga  Spesifikasi BMW Seri 8 Golden Thunder, Kejutan IIMS 2021

“Apapun mobil, status, jabatan kita, jadikanlah komunitas ini sebagai wadah dalam menyatukan perbedaan tersebut. Dan jangan lupa, buatlah komunitas ini sebagai sarana kita semua untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” tambah Nanan.

Demikian ulasan terkait Berdikari Motor yang meresmikan bengkel dan sparepart baru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika