Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Black Orchid, Spesialis Custom Pelek Hingga Sasis Motor

by Baghendra Lodra
black-orchid

Moladin – Untuk sekitaran Jabodetabek maupun luar kota, nama Black Orchid pastinya sudah pada paham. Awalnya bengkel yang satu ini dikenal dengan nama Anggrek Motor, terutama di para penyuka motor modifikasi. Khususnya membuat segala macam model pelek custom.

Tak heran jika tempat ini jadi rujukan banyak biker maupun komunitas. Black Orchid layak disebut bengkel spesialis modifikasi pelek tentu berdasarkan hasil karyanya. Bukan tanpa alasan, sejumlah produk yang pernah dibuat jadi pendukung motor-motor modif menjadi juara kontes modifikasi. Baik itu kontes modif motor biasa hingga moge. Makanya mulai dari pelek ukuran kecil, standar sampai lebar alias gambot sekalipun, bisa dikerjakan di workshop ini.

[product product=”Suzuki Address FI” images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_Address_FI_2138_88831_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-address-fi-matic-4-stroke-1-cylinder-air-cooled-sohc-115cc” price=”Rp. 600.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

“Semua jenis model pelek pada motor jenis apapun bisa kita custom. Material dari besi local atau impor disediakan, tergantung kocek si konsumen. Atau konsultasi lebih dulu juga kami terima selama konsumen puas dengan hasilnya,” jelas Wahidin, owner dari Black Orchid Custom yang memulai karir dari setel pelek.

Baca juga  Marc Marquez Bakal Ramaikan Honda Sport Motoshow 2019 di Bandung

Soal lama pengerjaan, pria yang sudah 15 tahun lebih malang-melintang di dunia pelek motor mengaku tergantung tingkat kesulitan dari produk yang di order. “Rata-rata kita bikin pelek sekitar 1 mingguan dan semua tergantung dari tingkat kesulitan dan ketersediaan bahan,” tambah Wahidin.

Harga yang ditawarkan untuk membuat pelek custom sangat bervariatif. Sebagai patokan, rentang harganya mulai dari Rp 1,5 sampai Rp 9 juta sepasang. Harga tersebut tentu berdasarkan jenis pelek motor yang dipakai juga tingkat kesulitan. Mulai dari motor matic, bebek, sport, moge sampai Harley-Davidson, bengkel ini siap layani.

Black Orchid CustomBlack Orchid Custom, khusus membuat segala macam model pelek custom

Bisa Custom Sasis Hingga Kaki-Kaki

Asyiknya lagi, Black Orchid Custom kini tidak hanya fokus custom pelek tapi juga merambah ke area sasis hingga kaki-kaki. Bahkan produk variasi siap pasang kini juga tersedia, karena bengkel ini juga memproduksi setang dan tangki custom.

Sasis Black Orchid CustomBlack Orchid Custom kini merambah ke area sasis hingga kaki-kaki

Nah, buat sobat Moladiners yang mau order pelek custom segala model, langsung aja sambangi Black Orchid Custom di Jalan HOS. Cokroaminoto No. 1C, Batas Kreo (depan Pomp Bensin Pertamina), Ciledug, Tengerang. Atau ingin konsultasi dulu bisa hubungi di No. 0857103333111.

Baca juga  9 Cara Membersihkan Kaca Helm yang Buram dan Lecet, Gampang!

[product product=”Yamaha Fino 125″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Fino_125_2070_76316_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-fino-125-matic-air-cooled-4-stroke-sohc-125cc” price=”Rp. 500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika