by

BMW Astra Kelapa Gading Resmi Dibuka, Bisa Tukar Tambah

BMW Astra Kelapa Gading diresmikan, pada Selasa (22/6/2021). Selain memberikan layanan penjualan mobil baru, diler ini juga memiliki fasilitas servis perawatan kendaraan, dan suku cadang.

Untuk lokasinya, BMW Astra Kelapa Gading terdapat di dalam kawasan Summarecon Mall Kelapa Gading. Disana juga ditawarkan layanan jual-beli mobil BMW bekas yang sudah tersertifikasi.

“BMW Astra terus berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online,” kata CEO BMW Astra, Fredy Handjaja. 

Fredy menambahkan. Teknologi memudahkan kita untuk dapat terhubung dengan cara yang mudah, bila konsumen ingin melakukan pembelian online. Walau demikian, kalau mau beratatap muka maka bisa langsung datang ke dealer.

Kehadiran BMW Astra Kelapa Gading, menjadi bukti bahwa BMW Astra terus memperluas jangkauan dengan hadir di berbagai tempat yang memudahkan masyarakat. Tujuannya tidak lain agar calon konsumennya bisa langsung melihat dan merasakan sensasi berkendara khas mobil BMW.

“Selain bisa melakukan pembelian mobil baru, pelanggan juga dapat melakukan tukar-tambah dengan harga kompetitif dan melakukan perawatan mobil BMW dan MINI seraya memenuhi kebutuhan lainnya di
Summarecon Mall Kelapa Gading,” kata Fredy.

Baca juga  5 Mobil Tahun 90 yang Masih Diburu Masyarakat

Dia juga menjelaskan, bahwa calon konsumen BMW berhak mendapatkan merchandise dari Astra dengan menunjukkan STNK mobil premiumnya saat datang ke dealer. Menarik bukan?

“Pelanggan juga akan mendapatkan BMW Astra Card dengan manfaat penawaran khusus. Selain itu, khusus transaksi di BMW Astra Store Kelapa Gading, nilai transaksi juga dapat digunakan untuk penambahan poin undian MKG Friendship Card,” terang Fredy.

Tidak hanya itu, BMW Astra Kelapa Gading pun menjanjikan kepada pelanggan mendapatkan bantuan layanan darurat 24-jam oleh AstraWorld dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia. Hal ini berlaku kalu konsumen melakukan pembelian mobil di sana.

Produk Terbaru BMW Astra

BMW Astra Kelapa Gading
BMW 430i Coupe M Sport Pro sudah bisa dibeli di BMW Astra Kelapa Gading

Guys, saat ini BMW Astra Kelapa Gading juga menjual dua model dari produk BMW Seri 4 terbaru. Yakni BMW 430i Coupe M Sports Pro dan BMW 430i Convertible M Sport.

Keduanya dilengkapi dengan jantung pacu 4-silinder, berkonfigurasi 2.0 liter TwinPower Turbo. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga 258 hp dan torsi maksimum hingga 400 Nm.

Menurut data pabrikan, kedua mobil ini bisa melesat 0-100km/jam hanya dalam waktu 5,8 detik untuk Coupe dan 6,2 detik untuk Convertible.

Baca juga  9 Kisaran Harga Mobil Mewah Artis Indonesia

Nah untuk yang penasaran dengan kedua unit sedan ini bisa langsung sambangi BMW Astra Kelapa Gading. Untuk harganya BMW 430i Coupe M Sports Pro di ditawarkan Rp 1,399 miliar. Sedangkan 430i Convertible M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,529 miliar.

Demikian ulasan terkait diler BMW Astra Kelapa Gading terbaru. Untuk mendapatkan lebih lengkap seputar berita otomotif, simak terus Moladin.com.

Terbaru