Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

BMW Astra Rilis Film Elipsis untuk Hiburan Saat PPKM Darurat

by Tigor Sihombing
BMW Astra

BMW Astra resmi memperkenalkan karya film pendek pertama mereka yang berjudul Elipsis. Film Elipsis merupakan hasil kerja sama antara BMW Astra dan BAFilms.

Film pendek ini diluncurkan pada 15 Juli 2021 lalu, dihadiri perwakilan BMW Astra dan jurnalis otomotif Indonesia. Kegiatan tersebut dilakukan secara online menuruti peraturan protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam event tersebut, Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra pada sambutannya mengatakan jika BMW Astra telah menerima banyak dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak seperti para pelanggan, penggemar mobil BMW di Indonesia, dan para rekan-rekan media untuk berjalan bersama selama pandemi ini.

“Untuk itu, selayaknya seorang teman, BMW Astra ingin memberikan sesuatu untuk dapat menemani hari-hari Anda di rumah. Kami ingin memberikan film yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan untuk menemani Anda,” kata Fredy.

Film Berlatar Belakang Keluarga dan Kenangan

BMW Astra luncurkan film elipsis

Salah satu adegan film elipsis

Film Elipsis sendiri merupakan karya perdana BMW Astra yang mengangkat tema keluarga dan kenangan. Dibuat sebagai salah satu ekspresi kasih BMW kepada para penontonnya.

Baca juga  BMW Z4 dan 530i Touring 2023, Harganya Cuma Segini!

“Semoga karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para keluarga yang telah BMW Astra layani selama ini dan menjadi kisah yang bergema di hati para penonton. Kami berharap melalui film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di ruang keluarga Anda.”

“Kami harap pentonton dapat menyambutnya dengan positif agar kami semakin bersemangat untuk menghadirkan inovasi dan karya yang lebih baik lagi,” tambah Fredy.

Film Elipsis disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo. Dalam keterangan resmi BMW Astra, ia menyampaikan jika film tersebut ditulis dengan kesadaran bahwa kematian dan kehidupan merupakan dua titik biner yang di antaranya tertulis limpahan kenangan yang tidak ada habisnya.

“Dalam sebuah keluarga, orang tua akan meninggalkan jejak dalam pikiran maupun perasaan anak, mempengaruhi kisah yang mereka sendiri sedang bangun perlahan,” kata Billy.

Film Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, di mana hanya mereka yang tahu.

Baca juga  Review BMW iX 2023, SUV Listrik dengan Harga Termahal!

Di sana mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya. Meskipun indah, mereka diselimuti oleh kedukaan yang belum terselesaikan.

Film ini berdurasi 20 menit dan diperankan dengan pemain-pamain wajah baru yang memiliki aktik memukau. Selain itu di film tersebut turut melibatkan beberapa line up kendaraan BMW seperti 320, BMW X1 dan BMW X5.

Nah bagi kamu yang penasaran dengan film pendek besutan BMW Astra ini, silahkan tonton langsung di kanal Youtube BMW Astra atau melalui tautan https://bit.ly/ellipsis-bmwastra.

Demikian ulasan terkait film pendek besutan BMW Astra yang berjudul Elipsis. Simak terus Moladin.com untuk mendapatkan konten terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika