Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

BMW Astra Urban Driving Experience, Ajang Besut Kendaraan

by Deni Ferlindungan
BMW Astra Driving Experience

BMW Astra menggelar kegiatan bertajuk Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving Experience yang bakal berlangsung pada tanggal 28-29 November 2020 mendatang di Astra Biz Center, Serpong, Tangerang.

Melalui kegiatan BMW Astra Urban Driving Experience ini, para konsumen dan pengguna BMW dapat merasakan langsung keseruan berkendara bersama jajaran produk terbaru BMW.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra menjelaskan Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW. Sudah menjadi komitmen BMW Astra melanjutkannya tahun ini.

“Tujuan digelarnya Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving Experience adalah untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW melepas kepenatan dan stress selama pandemi tentunya dengan penerapan protokol kesehatan,” ujar Fredy.

Lebih jauh Ia pun menegaskan, “Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari”.

Pertanyaannya lalu bagaimana untuk dapat mengikuti rangkaian kegiatan BMW Astra Urban Driving Experience? Ternyata caranya begitu mudah, Sob!

Baca juga  Pasar Mobil Pulih Tahun 2021, Model Ini Paling Laris!

Tahapan Mengikuti BMW Astra Urban Driving Experience

BMW Astra Urban Driving Experience

BMW Astra Urban Driving Experience digelar pekan ini

Buat masyarakat yang ingin mengikuti rangkaian kegiatan BMW Astra Urban Driving Experience. Cara mudah, cukup mendaftarkan diri melalui http://bit.ly/joyfest2020.

Beragam kegiatan telah dipersiapkan, salah satunya adalah merasakan pengalaman berkendara melintasi rintangan X-Ramp, mencoba kelincahan di arena Slalom dan berkendara mencoba berbagai model BMW dan mengeksplorasi fitur yang dipandu oleh BMW Certified Driving Instructor, Gerry Nasution.

Tak hanya itu saja, para peserta pun berkesempatan untuk memacu adrenalin di lintasan balap virtual menggunakan mesin simulasi profesional yang biasa digunakan untuk melatih calon pembalap oleh Akademi Digital Motorsport dipandu pembalap profesional Formula 3.

Tak hanya itu, para peserta BMW Astra Urban Driving Experience juga berkesempatan untuk melakukan uji emisi dan interior disinfectant fogging mobil secara gratis.

Bengkel BMW Astra juga memberikan penawaran khusus selama Joyfest berupa paket servis perawatan kendaraan meliputi pembersihan ruang bakar mesin, pembersihan interior dan AC, serta spooring dan balancing dengan harga Rp 2 juta dari harga normal sebesar Rp 4,8 juta.

Baca juga  Komunitas BMW M Berkendara di Bali, 43 Mobil Sport Ikutan!

BMW Astra Used Car pun turut menawarkan promo menarik berupa voucher bahan bakar sebesar Rp 5 juta untuk unit on-the-spot dan voucer senilai Rp 10 juta untuk semua unit.

“Karena pada acara ini tersedia lengkap seluruh tipe mobil BMW, kami juga berikan penawaran menarik bagi yang ingin melakukan transaksi selama acara berupa perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun,” kata Fredy.

Fredy juga menambahkan, bahwa konsumen akan mendapatkan voucer bahan bakar senilai Rp 10 juta, hadiah undian sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 persembahan Astra Credit Companies dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta persembahan Asuransi Astra.

“Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, syaratnya hanya perlu mendaftarkan diri melalui link di atas, menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan standar BMW Astra. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @bmwastra,” tutup Fredy.

Baca juga:

Baca juga  Brio Jadi 'Backbone' Penjualan Mobil Honda di Oktober

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika