by

BMW Astra Used Car Siapkan Rp 100 Miliar Beli Mobil Bekas

BMW Astra Used Car menyiapkan dana hingga Rp 100 miliar untuk membeli mobil BMW bekas yang masih berusia muda. Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi para pemilik BMW yang ingin menjual mobil lamanya.

Terlebih di kondisi pandemi Covid-19 saat ini, banyak pemilik kendaraan yang membutuhkan dana segar. Dengan cara menjual kendaraan pribadinya untuk memenuhi kebutuhan finansial.

Guna menjawab kebutuhan para pengguna BMW yang ingin menjual kendaraan kesayangannya. BMW Astra Used Car, menyiapkan dana segar untuk membeli mobil bekas yang akan dijual konsumen.

Seperti diketahui, BMW Astra Used Car merupakan dealer resmi jual-beli BMW bekas terbesar di Indonesia. Dealer itu memiliki standar khusus dalam proses penaksiran harga, yang didukung oleh tim appraiser terlatih.

“Kami telah menyiapkan dana sebesar 100 miliar rupiah untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya,” ujar Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja, Senin (23/11/2020).

Fredy pun menegaskan, di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Penjualan mobil bekas BMW justru mengalami peningkatan. Oleh karena itu, BMW Astra Used Car berani menyiapkan dan besar untuk membeli BMW bekas.

Baca juga  Mobil Bekas Terlaris Versi Mobil88, Murah-Murah?

“Potensi ke depan BMW Astra Used Car, kami melihat bisnis ini akan terus mengalami peningkatan,” jelas Fredy.

Menurut Fredy, pihaknya berusaha hadir untuk memberikan kemudahan kepada para pemilik BMW yang ingin menjual kendaraannya. “Kami berikan harga yang kompetitif dan proses pembayaran yang cepat. Dari segi proses pembayaran dalam dua hari akan ditransfer”.

Tim appraiser BMW Astra siap untuk melakukan inspeksi BMW anda di manapun Anda berada, cukup dengan mengakses http://bit.ly/SellYourBMW atau mengunjungi laman SEVA.id.

“Para konsumen juga tidak perlu khawatir, karena tim appraiser kami senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi,” beber Kepala Cabang BMW Astra Used Car, Terry.

Keuntungan Jual-Beli Mobil di BMW Astra Used Car

BMW Astra Used Car
Layanan BMW Astra Used Car siap membeli mobil bekas konsumen

Buat para pemilik mobil BMW yang ingin membeli maupun menjual mobil via layanan bekas BMW Astra. Berkesempatan untuk mendapatkan beragam keuntungan dan kemudahan.

Adapun keuntungan membeli mobil BMW di BMW Astra Used Car berkesempatan untuk mendapat voucher senilai 10 juta rupiah, sertifikat resmi BMW Premium Selection.

Baca juga  5 Rekomendasi Mobil Bekas Harga Rp 50 Jutaan

Tak hanya itu saja, konsumen yang akan mendapatkan keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesori, suku cadang, dan jasa di bengkel BMW Astra.

“Seluruh program ini adalah bentuk komitmen BMW Astra sebagai diler resmi dengan layanan komprehensif Beli, Service, Jual BMW di Indonesia,” pungkas Fredy.

Well.. Buat kalian yang ingin jual mobil BMW bekas, mungkin bisa mencoba layanan BMW Astra Used Car. Selamat mencoba!

Baca juga:

Terbaru